- Beranda
- Stories from the Heart
Putri kotak
...
TS
muha.kotak
Putri kotak
Kisah ini gw persembahkan khusus untuk seorang wanita tomboy
Wanita aneh yg selalu bikin hari hari gw bakal lebih terasa
Wanita aneh yg selalu bikin hari hari gw bakal lebih terasa

Index:
Quote:
Spoiler for inspirasi:
Quote:
Ini sebuah kisah nyata TS yg sedikit di bumbui dengan humor dan dramatisasi agar lebih keliatan menarik dan gak terkesan membosankan
maaf apabila ada kata yg kurang baik ataupun kurang pantas untuk gw tulis disini..sebagai TS yg masih manusiawi gw juga punya salah..
jadi mohon kiranya bisa saling intropeksi kesalahn masing masing ya
keep enjoy buat semuanya
maaf apabila ada kata yg kurang baik ataupun kurang pantas untuk gw tulis disini..sebagai TS yg masih manusiawi gw juga punya salah..
jadi mohon kiranya bisa saling intropeksi kesalahn masing masing ya

keep enjoy buat semuanya

anasabila memberi reputasi
1
16.4K
252
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
muha.kotak
#73
My First Mistake PartII
Hubungan gw sama Putri kotak makin hari makin dekat. way walaupun baru seminggu lebih
. Dia mulai terbuka dengan semua cerita cerita masa lalunya. Yaaa cerita tentang mantannya. Dia pernah bilang kalau dia mimpi mantannya kemarin malam. Dan gw Cuma bisa bilang kalau itu terjadi karena faktor rasa sayang yg besar sang putri kemantannya. Cukup membuat gw merasa ga nyaman waktu itu. Tapi gw memutuskan untuk terus menjadi pendengar setia.Sampai pada suatu malam gw sedang asik asiknya wall wallan sama temen temen gw difb. Dan tiba tiba ada chating dari seseorang yg ga gw kenal.
Spoiler for chat:
Gw ga ngeranin chating gam utu kaya gitu. Yaa gw cancel aja. Gw pikir waktu itu Cuma orang yg ga jelas tiba tiba ngechat sembarangan. Dan aktifitas wall wallan gw pun berlanjut. Sampai tiba tiba hape gw ada sms masuk.
Quote:
Kira kira begitulah sms gw dengan pria yg ga dikenal. Gw ga habis pikir, kok bisa gw tiba tiba dismsin sama orang yg ngakunya mantan rinda. Gw berinisiatip buat ngubungin rinda dengan telpon. Rinda emang seharian ini ga ada ngubungin gw sih. Tapi gw tetap ngubungin dia aja buat nanya kejelasan ini.
Quote:
Cukup lama dia diam sampai akhirnya.............
Spoiler for rinda's say:
0


ya gan 

