Kaskus

Entertainment

jhuleeannAvatar border
TS
jhuleeann 
Tips Menghindari Fluktuasi Harga Tiket Pesawat
emoticon-BeloAlhamdulillah ya Allah emoticon-Belo
akhirnya ane dapat HOT THREAD yang pertamax
Thanks om mimin, om momod, kaskuser yg berpartisipasi dengan komen dan rate di trit ane sehingga thread ini jadi HT emoticon-Frown
Spoiler for HOT THREAD:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
swiitdebbyAvatar border
nona212Avatar border
c4punk1950...Avatar border
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
122.1K
1.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Tampilkan semua post
jhuleeannAvatar border
TS
jhuleeann 
#11
Quote:


wow

ga sia sia nih penantian panjang ente gan emoticon-Big Grin
nice share nih emoticon-2 Jempol
kalo ane sih cari best price and best time antara hari2 yang lain aja gan emoticon-Big Grin
ga berani ambil resiko kaya ente emoticon-Smilie

Quote:

emoticon-Ngakak
boljug nih gan emoticon-Recommended Seller
cuma takutnya kalo di tiket kita namanya cewe trus kitanya cowo, ntar pas check in petugasnya curiga lagi gan, berabe tuh emoticon-Hammer (S)

Quote:


sabaarr gan emoticon-Big Grin
selesain aja dulu perkuliahan ente, baru balik dengan tenang emoticon-Big Grin
tapi kalo gamau ya bolos aja emoticon-Shutup (jangan ditiru) :Peace

Quote:

kalo punya agen yg terpercaya, yg mau direpotin, dan jujur, ane saranin ikutin kata agan ini, soalnya ane udah nyobain gan emoticon-Big Grin
btw, buat yang mau pesen tiket boleh ke agan yang ini loh emoticon-Malu (S)

Quote:

sebenernya kalo kita beli tiket PP tuh sama aja kaya kita belinya satu-satu gan (one way biasa tapi belinya 2 kali) emoticon-Smilie
tapi bisa dikatakan lebih murah karena biaya lain-lainnya dibayar sekali saja emoticon-Smilie
tiap maskapai beda2 tuh gan biaya lain2nya emoticon-Smilie

Quote:

kalo mendadak itu untung2an gan emoticon-Smilie
bisa aja mungkin seminggu sebelum berangkat ada orang yg cancel tiket..
kalo ente beruntung, ente bisa dapet tuh tiket gan emoticon-Big Grin
tapi yg namanya untung sih ga pasti emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

ada benernya sih gan emoticon-Smilie
tapi tiket promo juga tetep ada kok asal gak kehabisan aja emoticon-Big Grin

Quote:

nah ini dia yang ane cari emoticon-2 Jempol
kira2 itu sistemnya kaya mana ya gan? emoticon-Embarrassment

Quote:

barusan ane mau nambahin tentang ini gan, eh udah keduluan emoticon-Big Grin
banyak yg bilang sih begitu, soalnya harga tiket tuh katanya reset otomatis kalo udah jam 00.00 emoticon-Smilie
so, buktikan sendiri ya gan emoticon-Big Grin

Quote:


sebenernya kalo kita beli tiket PP tuh sama aja kaya kita belinya satu-satu gan (one way biasa tapi belinya 2 kali) emoticon-Smilie
tapi bisa dikatakan lebih murah karena biaya lain-lainnya dibayar sekali saja emoticon-Smilie
tiap maskapai beda2 tuh gan biaya lain2nya emoticon-Smilie

Quote:


ane kurang tau gan emoticon-Smilie
mungkin cari2 komunitasnya dulu, terus join disana deh emoticon-Smilie

Quote:


biasanya sih gan emoticon-Smilie
cuma kalo untuk kondisi lebaran dan hari2 besar lainnya, ane rasa orang ga mau ambil risiko pesan tiket H-berapa Jam deh emoticon-Big Grin

Quote:


haha emoticon-Big Grin
pemikiran kita sama gan emoticon-Big Grin

Quote:


ini salah satu faktor ane gamau early flying dan night arrival emoticon-Hammer (S)

Quote:


oh gitu ya gan? emoticon-Bingung (S)
nice inpoh deh kalo gitu emoticon-Big Grin

Quote:


ane sih ga pernah ngecek pagi2 gan emoticon-Big Grin
tapi berdasarkan pengalaman yang lain sih emang gitu emoticon-Big Grin

Quote:


trit kemaren udah ane pindahin kesini gan emoticon-Peace
tg kemaren ane buat di old tapi g kebaca di beta emoticon-Hammer (S)

Quote:


emang sistem gan yg ngatur emoticon-Smilie
kalo ane bilang sih lebih ke hukum Ekonomi gan emoticon-Big Grin
makin banyak permintaan, makin besar harga yg harus dibayar emoticon-Big Grin

Quote:


tuh ada satu lagi agent travel gan emoticon-Smilie
kalo mau pesen sama dia juga bisa, hehe

Quote:

wow keren emoticon-2 Jempol
enak banget kalo dapet setengah harga emoticon-Matabelo

Quote:


nice inpoh gan emoticon-2 Jempol
ntar kalo udah h-7 lebaran pengen ane pastiin tuh ada atau ga promonya emoticon-Big Grin
itung2 buat strategi tahun depan gan emoticon-Big Grin
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.