Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JNEpusatAvatar border
TS
JNEpusat
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
Harap Baca GR SP
Spoiler for General Rules SP:


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C:



Contact Customer Service JNE

Spoiler for Customer Service JNE:


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1:




Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut

dan tunggu konfimasi balik dari kami.
0
1.1M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
JNEpusatAvatar border
TS
JNEpusat
#8065
pastikan sesuai format
dan
RULES SURAT PEMBACA KASKUS
terimakasih
emoticon-shakehand


Spoiler for baca page1:


Bila pada saat tracking kiriman via website kami tertera "Mohon maaf, saat ini terdapat permasalahan pada sistem"
itu bukan di karenakan web site error / maintenance , tetapi untuk kiriman tersebut data not found
dan untuk pengecekannya di thread ini silahkan melampirkan scan resi asli dari kiriman tersebut untuk dapat di kroscek lebih lanjut


Spoiler for UNTUK KIRIMAN NOT FOUND:


untuk yang melampirkan screen shot / Print Screen tracking web
diharapkan menggunakan spoiler dan di bawah format cek kirimannya


untuk yang melampirkan resi asli, kami sarankan di SCAN, bila dengan foto harap resi terlihat jelas dan mudah terbaca


Spoiler for Scan Resi:


Spoiler for Menggunakan foto:





Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut

dan tunggu konfimasi balik dari kami.
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.