- Beranda
- The Lounge
[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)
...
TS
fafafafaa
[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)
Assalamualaikum agan dan sist 
makasih agan-agan buat dukungannya trit ini sempet Hot Threads #1
dan makasih juga buat yg udah ngasih cendol gan
![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/i47.tinypic.com/289jvo1.jpg)
Buat ente ente yg baru masuk tahun ajaran baru baik sekolah maupun kuliah, pasti nanti bakal melalui masa-masa MOS (masa orientasi siswa) dan OSPEK.
Nah disini, ane mau share nama makanan, minuman maupun istilah aneh yg pastinya ada saat MOS nanti
Nah kalo ada agan-agan yg mau nambahin, silahkan posting ya.
Ntar postingan ente ane update
UPDATE
UPDATE 2
UPDATE 3
UPDATE 4
UPDATE 5
UPDATE 6
UPDATE 7

makasih agan-agan buat dukungannya trit ini sempet Hot Threads #1

dan makasih juga buat yg udah ngasih cendol gan

Spoiler for HT + cendol:
![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/i47.tinypic.com/289jvo1.jpg)
Buat ente ente yg baru masuk tahun ajaran baru baik sekolah maupun kuliah, pasti nanti bakal melalui masa-masa MOS (masa orientasi siswa) dan OSPEK.
Spoiler for ospek:
![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/1.bp.blogspot.com/-fte_VDwve3A/UE9KzSY1ULI/AAAAAAAACrI/pl89aibTdmU/s400/ospek1.jpg)
Nah disini, ane mau share nama makanan, minuman maupun istilah aneh yg pastinya ada saat MOS nanti

Quote:
Kalo pengalaman ane sih dulu waktu ospek, ane disuruh bawa =
- Nasi Kerucut = Nasi kuning/tumpeng
- Coklat Tabung = Astor dan sejenisnya
- Pisang 1 sisir = bawa pisang 1 buah dan sisir 1 buah
- Kerupuk t*i kucing = kerupuk panjang yg harganya gopean gitu yg ada di warung-warung
- Nasi Kerucut = Nasi kuning/tumpeng

- Coklat Tabung = Astor dan sejenisnya

- Pisang 1 sisir = bawa pisang 1 buah dan sisir 1 buah

- Kerupuk t*i kucing = kerupuk panjang yg harganya gopean gitu yg ada di warung-warung

Quote:
Kalo dari temen-temen ane =
- biskuit Argentina : wafer Tango
:
- chiki LIFE IS NEVER FLAT : chitato
- sayur basi : sayur asem
- telor segitiga : telor dadar dibentuk segitiga
:
- biskuit Argentina : wafer Tango
:- chiki LIFE IS NEVER FLAT : chitato

- sayur basi : sayur asem

- telor segitiga : telor dadar dibentuk segitiga
:Nah kalo ada agan-agan yg mau nambahin, silahkan posting ya.
Ntar postingan ente ane update

Quote:
Thread ini cuma mau ngasih inpo ke agan / sista yg mau menjalani masa ospek 
Terima Kasih

Terima Kasih

Quote:
Jika Berkenan bisa kasih
dan
nya gan
dan
nya ganUPDATE
Spoiler for update:
Quote:
Original Posted By HyperBlasting►Kursi Goyang = Karton yang ditulisin "Kursi Goyang" 

Quote:
Original Posted By IoTalatilu►ane tambahin dikit gan
buah malam minggu: apel
bantal: tahu putih
cuma itu yg ane ingat waktu ane MOS dulu
buah malam minggu: apel
bantal: tahu putih
cuma itu yg ane ingat waktu ane MOS dulu

Quote:
Original Posted By antoneubie►masukin pekiwan gaaan
nasi uduk peta : nasi uduk temPETAhu << bahaya nih gan huahaha, ntar ada yang bawa peta kan berabe noh gan huehehe
tumis brokoli (ato sayur lainnya) ga pake lama : brarti di tumisnya ga lama lama gan, masih ijo seger gitu gan
masukin pekiwan gan
nasi uduk peta : nasi uduk temPETAhu << bahaya nih gan huahaha, ntar ada yang bawa peta kan berabe noh gan huehehe
tumis brokoli (ato sayur lainnya) ga pake lama : brarti di tumisnya ga lama lama gan, masih ijo seger gitu gan
masukin pekiwan gan

Quote:
Original Posted By furstinholic►Si manis cap ehem : susu kental manis cap en*k
Kapur cap kota amerika : rokok L* Lights
Bantal manis : roti isi selai
Serbuk cap tinju : ex*ra jos*
Air minum cap putri justitia (ane jurusan hukum gan) : air mineral diganti label bikinan sendiri gambar putri justitia
Udah pada lupa ane gan,istilah2 nya...
Hehehehe...
Tambah gan biji kedambi (itu sebenarnya nama lain biji ti*it) : Telor gan.

![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif)
Kapur cap kota amerika : rokok L* Lights
Bantal manis : roti isi selai
Serbuk cap tinju : ex*ra jos*
Air minum cap putri justitia (ane jurusan hukum gan) : air mineral diganti label bikinan sendiri gambar putri justitia
Udah pada lupa ane gan,istilah2 nya...
Hehehehe...
Tambah gan biji kedambi (itu sebenarnya nama lain biji ti*it) : Telor gan.

![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif)
Quote:
Original Posted By bima46►ane tambahin gan
nasi penyakitan : nasi kuning
jus pancasila : jus belimbing
nasi penyakitan : nasi kuning

jus pancasila : jus belimbing

Quote:
Original Posted By nda.nodial►snack obat = pilus kapsul
air emas dari hutan tropis = minyak goreng tropical
snack tornado = twister
apa lagi yaa
air emas dari hutan tropis = minyak goreng tropical
snack tornado = twister
apa lagi yaa

Quote:
Quote:
Quote:
Original Posted By Dam3ntorZ►tambahaan gan :
minuman yan larinya cepet : larutan cap kaki 3 *kan kakinya 3 gan
minuman merek bengkel : 2tang/truit tang *tang biasa di bengkel gan
nasi jelek ala sunda : nasi goreng gan *jelek bhs sundanya goreng gan
susu 130 neto :susu boneto *1 ma 3 klo digabung jd B gan
buah cium matahari gan : jeruk sunkiss *sun=matahari, kiss=cium
coz dulunya ane panitia mos gan...
nitip lapak gan,,,,
Dewa Perang yang Terkenal
minuman yan larinya cepet : larutan cap kaki 3 *kan kakinya 3 gan
minuman merek bengkel : 2tang/truit tang *tang biasa di bengkel gan
nasi jelek ala sunda : nasi goreng gan *jelek bhs sundanya goreng gan
susu 130 neto :susu boneto *1 ma 3 klo digabung jd B gan
buah cium matahari gan : jeruk sunkiss *sun=matahari, kiss=cium
coz dulunya ane panitia mos gan...

nitip lapak gan,,,,
Dewa Perang yang Terkenal
Quote:
Original Posted By ajegeboy►Biskuit Jerawat : Biskuit Chocochip Gan. sama Permen Sapi : yg dijual di warung Gopean sebatangan gan
Taro Di Depan Gan
Taro Di Depan Gan
Quote:
Original Posted By Deathsilencer►
Buah gadget = BB/Apple 

Quote:
Original Posted By rocker_black►ane tambahin gan
susunya orang kaya = susu bear brand
coklat ratu perak = silver queen
paling enak tuh masa-masa ospek
pajang pekiwan gan
susunya orang kaya = susu bear brand
coklat ratu perak = silver queen
paling enak tuh masa-masa ospek
pajang pekiwan gan
Quote:
Quote:
Original Posted By eugenesis►Gan disekolah ane pernah
Susu perawan Belanda
alias susu kental manis milkmaid 
Susu perawan Belanda
alias susu kental manis milkmaid 
Quote:
Original Posted By d L p s►permen bau = permen kaki
air gunung = air mineral yg labelnya diganti sm tulisan air gunung

mos smp, sma dan ospek masa2 paling mnyenangkan
air gunung = air mineral yg labelnya diganti sm tulisan air gunung

mos smp, sma dan ospek masa2 paling mnyenangkan

Quote:
Original Posted By pheecherry►tambahan :
air minum sayata = aqua *saya=aku ta=a
air minum sayata = aqua *saya=aku ta=a
Quote:
Original Posted By adaPbdikaskus►makanan aku : mie kan bhs inggrisnya aku: me
minuman darah : fanta
nasi perang : nasi goreng
masukin pejwan gan
minuman darah : fanta
nasi perang : nasi goreng
masukin pejwan gan
Quote:
Original Posted By TopiKuning►ane tambahin gan....
1. Kue Raja dangdut : Roma
2. Kue channel tv : TRENZ (TRANS)
1. Kue Raja dangdut : Roma
2. Kue channel tv : TRENZ (TRANS)
Quote:
Original Posted By addityo►kalo ane dulu
-minuman cap boros : minuman merk royal
-batu bata bisa terbang : wafer yg merk superman
lainnya lupa, nanti kalo inget ane tambahin
![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif)
-minuman cap boros : minuman merk royal
-batu bata bisa terbang : wafer yg merk superman
lainnya lupa, nanti kalo inget ane tambahin

![[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)](https://dl.kaskus.id/img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif)
Quote:
Original Posted By doyanjamu►yang ane inget gan
oriza sativa di tanak = nasi
bantal kedelai = tahu
ayam goreng metal = ceker ayam gan
cuma itu yg ane inget gan
oriza sativa di tanak = nasi
bantal kedelai = tahu
ayam goreng metal = ceker ayam gan
cuma itu yg ane inget gan

Quote:
Original Posted By xenxor►sekarang ane lagi mos gan
nah yg disuruh tuh
minuman aku dan kamu=tehkita
air gunung teh=mountea
buah pesantren = salak
biskuit fabregas= biskuit macan
nah yg disuruh tuh
minuman aku dan kamu=tehkita
air gunung teh=mountea
buah pesantren = salak

biskuit fabregas= biskuit macan

Quote:
Original Posted By Mr.SiE►waduh ga inget semua cuman inget satu
biskuit menari a.k.a Tango (ga tau dulu bener ato ga)
biskuit menari a.k.a Tango (ga tau dulu bener ato ga)

Quote:
Original Posted By JrKnight►ane tambahin gan
piring terbang : kerupuk
piring terbang : kerupuk
Quote:
Original Posted By bii.cc►ane dulu mos inget ini gan
triplek berlapis = tanggo
coklat bulu ayam = coklat ayam
triplek berlapis = tanggo
coklat bulu ayam = coklat ayam
Quote:
Original Posted By sientong123►air cidahu=2t*ng
teh nabrak=teh tubruk
unggas berminyak=ayam goreng
sayur popeye=bayem
sayur ungu=sayur terong
kedelai berjamur minyak= tempe
catetan bekas mos
klo bisa taro PEJWAN gan
teh nabrak=teh tubruk
unggas berminyak=ayam goreng
sayur popeye=bayem
sayur ungu=sayur terong
kedelai berjamur minyak= tempe
catetan bekas mos
klo bisa taro PEJWAN gan
Quote:
Original Posted By retsynys►ane tambahin ,
penyihir pasir = sandwich
mencium matahari = sunkist
pelicin kucing = kitkat
semua d campur menjadi satu = gado-gado
air semut = sprite
pajwan
penyihir pasir = sandwich
mencium matahari = sunkist
pelicin kucing = kitkat
semua d campur menjadi satu = gado-gado
air semut = sprite
pajwan

Quote:
Quote:
Original Posted By mz.Gunslinger►ane tambahin nih gan ::
ratu perak = Silverquen
Minuman paling tua = prof
penyanyi seksi tanpa belaian kasih sayang = Aura
:
ayam mendaki piramida sampe berdarah = Nasi kuning ikannya Ayam yg merah gitu deh gan
minuman alat musik tanpa nol = Viand
rici pergi mengelilingi pusat tata surya = nasi goreng telor dadar
butiran putih paman elet = Nasi putih pake Omelet
CMIWW
taro pejwan dong gan
ratu perak = Silverquen

Minuman paling tua = prof

penyanyi seksi tanpa belaian kasih sayang = Aura
:ayam mendaki piramida sampe berdarah = Nasi kuning ikannya Ayam yg merah gitu deh gan

minuman alat musik tanpa nol = Viand
rici pergi mengelilingi pusat tata surya = nasi goreng telor dadar

butiran putih paman elet = Nasi putih pake Omelet
CMIWW
taro pejwan dong gan

Quote:
Original Posted By adittyaw►ane mau nambahin waktu ane mos nih gan
Sayur kakek2 tua : Kangkung
Sayur kasih sayang: capcay
sayur suka2 lo: Sayur lodeh
Sayur kakek2 tua : Kangkung
Sayur kasih sayang: capcay
sayur suka2 lo: Sayur lodeh

Quote:
Original Posted By Yukikawaii►Sarang laba-laba = kerupuk
Oryza sativa yang sedang hamil dipeluk tangan Musa paradisica = arem-arem
Darah pemuda Indonesia = semua air sirop warna merah yang made in Indonesia (bebas milih asalkan made in Indonesia)
Buah setia = pisang (pisang cuma pernah berbuah sekali, satu tandan, habis itu dia nggak berbuah lagi, tapi selalu punya anak di sekitar pohonnya. Jantung pisang juga cuma satu, makanya disebut setia)
(kalo boleh taruh pejwan, ya, Gan)
Oryza sativa yang sedang hamil dipeluk tangan Musa paradisica = arem-arem
Darah pemuda Indonesia = semua air sirop warna merah yang made in Indonesia (bebas milih asalkan made in Indonesia)
Buah setia = pisang (pisang cuma pernah berbuah sekali, satu tandan, habis itu dia nggak berbuah lagi, tapi selalu punya anak di sekitar pohonnya. Jantung pisang juga cuma satu, makanya disebut setia)
(kalo boleh taruh pejwan, ya, Gan)
Quote:
Original Posted By ciitt►dulu ane pas MOS masuk SMK kagak ada yang aneh gan , baru pas mau jadi Anggota Osis bawaannya aneh aneh
( Ane anggota OSIS gan
)
inget inget dikit ya
:
itu adja gan yang ane inget
pageone boleh gan
( Ane anggota OSIS gan
)inget inget dikit ya
:- sayur tentara - - - > sayur toge
: ( toge kan biasanya kepalanya ada ijo ijonya tuch gan
) - pisang lurus - - - - > pisang yang di potong kecil 1/4 bagian yang tengah itukan lurus (jangan mikir yang aneh aneh gan
)
itu adja gan yang ane inget

pageone boleh gan

UPDATE 2
Spoiler for update 2:
UPDATE 3
Spoiler for update 3:
UPDATE 4
Spoiler for update 4:
UPDATE 5
Spoiler for update 5:
UPDATE 6
Spoiler for update 6:
UPDATE 7
Spoiler for update 7:
Selamat tahun ajaran 2013/2014


Diubah oleh fafafafaa 16-06-2013 22:35
User telah dihapus dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6M
Kutip
5.5K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
fafafafaa
#4001
update 6
update 6
Quote:
Original Posted By VSSBB►Nasi PB = Nasi Timbel
karna PB tu di kimia adalah Timbal / Timbel < Pasti antara 2 itu tapi gatau yg bener sebutnya Timbal / Timbel
karna PB tu di kimia adalah Timbal / Timbel < Pasti antara 2 itu tapi gatau yg bener sebutnya Timbal / Timbel

Quote:
Original Posted By caridamai►nambahin gan ini bagi yg jurusan komputer
-buah macintos=buah apel
-buah mozilla firefox=buah naga (kan di icon mozilla ada gerigi2 nya gitu mirip buah naga)
-chiki kapal terbang=chiki jetzet
pejwan gan
-buah macintos=buah apel
-buah mozilla firefox=buah naga (kan di icon mozilla ada gerigi2 nya gitu mirip buah naga)
-chiki kapal terbang=chiki jetzet
pejwan gan
Quote:
Original Posted By TheOmega.►nih ane tambahin, ane taun lalu punya :
1. Larutan BaSO4 = baso ada kuahnya
2. Felis berkacamata = Cheetos
3. Permen Taio Cruz = Dynamite
4. Roti Bawel = BreadTalk
ane cuman inget sgitu gan
1. Larutan BaSO4 = baso ada kuahnya

2. Felis berkacamata = Cheetos
3. Permen Taio Cruz = Dynamite
4. Roti Bawel = BreadTalk
ane cuman inget sgitu gan

Quote:
Original Posted By bertapiswawai►kebetulan ane master of bikin jebakan ospek,,
share dikit aja yak,,
permadani intelektual = koran
kursi 1000 lipat = koran
bulan sabit mandi sauna = pisang rebus
kacang playboy = kacang 2 kelinci
snack pagar = taro
nasi kematian = nasi putih
permen sejuta rasa = nano-nano
bunga melati dalam saku = uang logam Rp 500
sigedang segar 1,5L = air minum aqua 1,5L (di daerah ane auqa pake mata air dari sigedang)
kertas filipina menstruasi = kertas manila warna merah
pena lebih cepat hitam = ballpoint merk faster warna hitam..
share dikit aja yak,,

permadani intelektual = koran
kursi 1000 lipat = koran
bulan sabit mandi sauna = pisang rebus
kacang playboy = kacang 2 kelinci
snack pagar = taro
nasi kematian = nasi putih
permen sejuta rasa = nano-nano
bunga melati dalam saku = uang logam Rp 500
sigedang segar 1,5L = air minum aqua 1,5L (di daerah ane auqa pake mata air dari sigedang)
kertas filipina menstruasi = kertas manila warna merah
pena lebih cepat hitam = ballpoint merk faster warna hitam..
Quote:
Original Posted By game.freaks►kaya coklat : richoco
kaya keju : richeese
kasur + guling merah : nasi putih + sosis
nasi reggae : nasi goreng (pake saos / sambal + kacang polong / buncis + jagung) >> nasi gorengnya jgn pake kecap, tp pake saos / sambal
nasi reggae (versi beda) : nasi kuning + buncis + tomat (boleh pake telur ceplok kok, kan kuning juga)
sekian gan..
taro di pejwan kalo berkenan..
kaya keju : richeese
kasur + guling merah : nasi putih + sosis
nasi reggae : nasi goreng (pake saos / sambal + kacang polong / buncis + jagung) >> nasi gorengnya jgn pake kecap, tp pake saos / sambal
nasi reggae (versi beda) : nasi kuning + buncis + tomat (boleh pake telur ceplok kok, kan kuning juga)
sekian gan..

taro di pejwan kalo berkenan..
Quote:
Original Posted By hariy4s4►nih gan ane tambahin seinget ane
-sayur galaxy=sayur sop
-wafer oke=Nabati siip
-sayur kakek=sayur kangkung
taru pejwan ya gan

-sayur galaxy=sayur sop
-wafer oke=Nabati siip
-sayur kakek=sayur kangkung
taru pejwan ya gan

Quote:
Original Posted By junan25►air goyang lidah = sprite
air jablay = fanta
cemilan nambuh = permen kacang garuda
pasir putih 2012 butir = nasi putih trus buat tanda 2012 butir pake spidol di tempatnya
itu dulu yang bisa ane kasih

air jablay = fanta
cemilan nambuh = permen kacang garuda
pasir putih 2012 butir = nasi putih trus buat tanda 2012 butir pake spidol di tempatnya
itu dulu yang bisa ane kasih

Quote:
Original Posted By RUINHA►jadi inget 
-minuman merk danau= C2(situ)
-sayur lawan nya gelap= terong(terang) waktu itu ane bawa nya sayur bening hehe
-makanan kedelai jelek= tempe goreng. goreng kan bahasa sunda kalo ga salah artinya jelek CMIIW. ane bawanya oncom
-minuman ratu mesir= air mineral CLEO
seinget ane cuma segini gan

-minuman merk danau= C2(situ)
-sayur lawan nya gelap= terong(terang) waktu itu ane bawa nya sayur bening hehe

-makanan kedelai jelek= tempe goreng. goreng kan bahasa sunda kalo ga salah artinya jelek CMIIW. ane bawanya oncom

-minuman ratu mesir= air mineral CLEO
seinget ane cuma segini gan

Quote:
Original Posted By PROmediarifian►ibu manusia salju = snowman motherboard
jelly lebah = bee jelly madu
permen bisa ngomong= permen kiss
dll
jelly lebah = bee jelly madu
permen bisa ngomong= permen kiss
dll
Quote:
Original Posted By didhot123►Ane pengalaman ginian juga..cman bukan ospek, tapi MOPD masuk SMP 
istilah2nya ini ni
Cokelat Sitohang = Snack Cokelat Ch*ky-ch*ky
Keju Mengeluh = Snack Rich*ese A*h (yg ini ane paling ngakak
)
Nasi butut terang bulan = Nasi goreng + telor ceplok
Buah berdoa = Minuman Fr*itamin
itu aja yg paling ane inget, soalnya cuman itu yg paling berkesan menurut ane

istilah2nya ini ni
Cokelat Sitohang = Snack Cokelat Ch*ky-ch*ky

Keju Mengeluh = Snack Rich*ese A*h (yg ini ane paling ngakak
)Nasi butut terang bulan = Nasi goreng + telor ceplok

Buah berdoa = Minuman Fr*itamin

itu aja yg paling ane inget, soalnya cuman itu yg paling berkesan menurut ane

Quote:
Original Posted By adi407►nambahin gan
Roti Buat Rambut:Roti Sisir
Teh Nadhatul Ulama :Nu Green Tea
Wafer 7 keajaiban dunia :Gery Piramid

taro pejwan gan
Roti Buat Rambut:Roti Sisir
Teh Nadhatul Ulama :Nu Green Tea
Wafer 7 keajaiban dunia :Gery Piramid

taro pejwan gan
Quote:
Original Posted By GenesisXM5800►kocak2 gan, ane pas SMP nih yg ane inget sih
Nasi Bantal Guling = nasi + tahu + sosis
Pizza sunda = Bala-bala/bakwan
Keripik i Like it = Kusuka
Air Sungai (lupa gan apa) = botol dililit kertas dikasih nama gitu
kalo skrng ane lagi MPLS nih gan SMA
Nasi Jelek Layak Makan = Nasgor bukan nih?
Organ kuning herbivora = Telor ceplokah?
Biskuit dingin 3 = Oreo Ice cream kah?
Air Gunung Gede 600ml = Aqua / aqua dililit terus ditulisin deh gan
pekiwan yah gan kalo bisa
Nasi Bantal Guling = nasi + tahu + sosis
Pizza sunda = Bala-bala/bakwan
Keripik i Like it = Kusuka
Air Sungai (lupa gan apa) = botol dililit kertas dikasih nama gitu
kalo skrng ane lagi MPLS nih gan SMA

Nasi Jelek Layak Makan = Nasgor bukan nih?
Organ kuning herbivora = Telor ceplokah?
Biskuit dingin 3 = Oreo Ice cream kah?
Air Gunung Gede 600ml = Aqua / aqua dililit terus ditulisin deh gan
pekiwan yah gan kalo bisa

Quote:
Original Posted By IdelQueue►ane nambahin juga gan.
- nasi suci berkerudung coklat : nasi putih pake kertas bungkus warna coklat
- minuman yg segar diluar, sehat di dalam : air mineral biasa (bukan U C1000)
- snack mobil bergoyang : Soy joy
- snak pilkita : pilus yang bentukx lonjong
- permen rubah berkilau : permen fox
seinget ane cuma itu doang gan
semoga berkenan
- nasi suci berkerudung coklat : nasi putih pake kertas bungkus warna coklat
- minuman yg segar diluar, sehat di dalam : air mineral biasa (bukan U C1000)
- snack mobil bergoyang : Soy joy
- snak pilkita : pilus yang bentukx lonjong
- permen rubah berkilau : permen fox
seinget ane cuma itu doang gan

semoga berkenan

Quote:
Original Posted By debbbeh►yang ane inget nih gan...
-Coklat segitiga manis : Coklat tobleron (ada kok di supermarket)
-Coklat ST 12 : Coklat merk Van Houten
-Air elektrolit : Pocari Sweat
-Wafer siput : Wafer Gerry
-Buah mesum : Anggur (Grape)





-Coklat segitiga manis : Coklat tobleron (ada kok di supermarket)
-Coklat ST 12 : Coklat merk Van Houten
-Air elektrolit : Pocari Sweat
-Wafer siput : Wafer Gerry
-Buah mesum : Anggur (Grape)





Quote:
Original Posted By terry1234►nambahin gan
1. You C 100* : maksudnya botol kosong taro isi uang 1000
2. Nasi 45 : nasi terus kasi sayur bentuk angka 45
3. Susu beruang : susu apa aja tempel duit berapapun
cuma itu yg saya inget, tampilin pekiwan gan !!


1. You C 100* : maksudnya botol kosong taro isi uang 1000
2. Nasi 45 : nasi terus kasi sayur bentuk angka 45
3. Susu beruang : susu apa aja tempel duit berapapun
cuma itu yg saya inget, tampilin pekiwan gan !!



Quote:
Original Posted By Robertdowneyjr►Kalo ane waktu mos sma kaya ini gan
1. Padi coklat = Nasi goreng
2. Minuman enam t = Air mineral merk vit
3. Nasi pocongk = Lemper
tapi waktu itu ane bawanya kebab tapi kata kakak yg jadi panitia salah yg bener itu lemper tapi akhirnya ane gak diapa2in si 
Semoga komen ane membantu adik2 yg pengen ospek
1. Padi coklat = Nasi goreng

2. Minuman enam t = Air mineral merk vit
3. Nasi pocongk = Lemper
tapi waktu itu ane bawanya kebab tapi kata kakak yg jadi panitia salah yg bener itu lemper tapi akhirnya ane gak diapa2in si 
Semoga komen ane membantu adik2 yg pengen ospek

Quote:
Original Posted By ongis.bloo►TARO DI PEKIWAN YA GAN 
BUAH SEMIR SEPATU : BUAH KIWI
MINUMAN TELETUBIES MENCARI KERINGAT : PO CARI SWEAT
MAKANAN GAMBAR PERMANENT : CHITAT*
MINUMAN KEHILANGAN SATU > MIZ ONE
MOGA BERMANFAAT GAN
: army


BUAH SEMIR SEPATU : BUAH KIWI

MINUMAN TELETUBIES MENCARI KERINGAT : PO CARI SWEAT
MAKANAN GAMBAR PERMANENT : CHITAT*
MINUMAN KEHILANGAN SATU > MIZ ONE

MOGA BERMANFAAT GAN
: army

Quote:
Original Posted By muhammad.regan.►ane ikut nambahin gan, taro pejwan biar gampang diliat. hahahaha
sayur ngantuk : Kangkung
ayam tanpa tulang : nugget
snack tempur : chiki jetzet (jet dalam arti pesawat tempur)
itu yg ane inget waktu ane di ospek SMA dulu, hahaha
sayur ngantuk : Kangkung
ayam tanpa tulang : nugget
snack tempur : chiki jetzet (jet dalam arti pesawat tempur)
itu yg ane inget waktu ane di ospek SMA dulu, hahaha
Quote:
Original Posted By KalduKuda►jadi inget masa mos nih 
ane tambah2in yg seinget ane pas mos jaman ane nih
minuman para ulama: NU green tea
minuman lihat 1000: you c 1000
coklat superhero: coklat yg ada gambar superman (lupa namanya
)
sayuran orang tua: sayur kangkung
permennya jagoan: jagoan neon
cuman segitu yg ane inget

ane tambah2in yg seinget ane pas mos jaman ane nih
minuman para ulama: NU green tea
minuman lihat 1000: you c 1000
coklat superhero: coklat yg ada gambar superman (lupa namanya
)sayuran orang tua: sayur kangkung
permennya jagoan: jagoan neon
cuman segitu yg ane inget

Quote:
Original Posted By sakazuki►ANe juga pernah ngalamin gan..
Pisang Lurus = Piscok (pisang Coklat)
Susu cap kijang pegunungan = Susu apa aja, trus digambar sendiri kijang di gunung nya
Sayap ayam lurus = Chicken nugget
Telor asin stempel RT = Stempel gak harus RT, yg penting stempel.
Choki2 2 meter = Choki2 biasa di kasih tulisan 2m
Ada yang sama kaya ane gak ya ??? klo sama berarti kita satu sekolah dulu gan.... Hehehehe
Pisang Lurus = Piscok (pisang Coklat)
Susu cap kijang pegunungan = Susu apa aja, trus digambar sendiri kijang di gunung nya
Sayap ayam lurus = Chicken nugget
Telor asin stempel RT = Stempel gak harus RT, yg penting stempel.
Choki2 2 meter = Choki2 biasa di kasih tulisan 2m
Ada yang sama kaya ane gak ya ??? klo sama berarti kita satu sekolah dulu gan.... Hehehehe
Quote:
Original Posted By dandyimmanuel►Ini dari ane :
- Permen Jejak Petualang : permen kaki yang merah
- air putih : susu
- air bulan : air mineral merk MONAIR
- roti kemerdekaan : roti isi selai strawberry
- susu macan : milkuat atau susu mimi
- permen yang bisa di minum : kopi-ko
seinget ane itu aja, tapi masih banyak banget
- Permen Jejak Petualang : permen kaki yang merah
- air putih : susu
- air bulan : air mineral merk MONAIR
- roti kemerdekaan : roti isi selai strawberry
- susu macan : milkuat atau susu mimi
- permen yang bisa di minum : kopi-ko
seinget ane itu aja, tapi masih banyak banget
Quote:
Original Posted By EinsteinMuda►
buat ngbantu ade kelas kita yang mau pada MOS.. atau ospek tahun ini
waktu pas ane mos itu disuruh bawa :
Nasi Jelek = Nasi Goreng
Ikan Teri Main Bola = Ikan teri + kacang di pedesin
minuman perkakas = 2 Tang air mineral (udah jarang gan)
sayur sampah = sayur lodeh
cuman segitu yg ane inget gan..
buat ngbantu ade kelas kita yang mau pada MOS.. atau ospek tahun ini waktu pas ane mos itu disuruh bawa :
Nasi Jelek = Nasi Goreng
Ikan Teri Main Bola = Ikan teri + kacang di pedesin
minuman perkakas = 2 Tang air mineral (udah jarang gan)
sayur sampah = sayur lodeh
cuman segitu yg ane inget gan..

Quote:
Original Posted By ArjunaF►Ane juga ikut nambahin gan 
Klu bisa taro di pekiwan
> Rp 1.000,- bisa dapet tepung, garam, jagung, wortel, telur, bawang = Bakwan
>ciki simpan = Taro
> air minum ratu mesir = Cleo
> ciki tempe orek = Jet z
*yang rasa coklat

Klu bisa taro di pekiwan

> Rp 1.000,- bisa dapet tepung, garam, jagung, wortel, telur, bawang = Bakwan

>ciki simpan = Taro

> air minum ratu mesir = Cleo

> ciki tempe orek = Jet z
*yang rasa coklatQuote:
Original Posted By edwinhendrian►Tambahin gan
Buah gadget = Buah apel
Bata mesir = gerry piramid
Snack selangkangan = tori2
Snack menari = Kue tambang
Wafer argentina = Tango
Sayur sop kering = bakwan
Permen jejak Rasul = Hot hot pop yang bentuknya jejak kaki
Permen 17+ = Kiss
Nasi piramid = Bacang
Minuman daerahku = Mizone
Semoga bermanfaat
Buah gadget = Buah apel
Bata mesir = gerry piramid
Snack selangkangan = tori2
Snack menari = Kue tambang
Wafer argentina = Tango
Sayur sop kering = bakwan
Permen jejak Rasul = Hot hot pop yang bentuknya jejak kaki
Permen 17+ = Kiss
Nasi piramid = Bacang
Minuman daerahku = Mizone
Semoga bermanfaat
Posted with kaskusBetaQR
Quote:
Original Posted By jalusasongko184►kalo ane wktu itu
bawa nasi suci alias nasi putih
lauk'a telor berdarah = telor d sambelin
sama buah jahat = buah vampear (pear)
bawa nasi suci alias nasi putih
lauk'a telor berdarah = telor d sambelin
sama buah jahat = buah vampear (pear)

0
Kutip
Balas