- Beranda
- Stories from the Heart
How Do I Live With My Fault :( ( My True Story )
...
TS
angelInBlack
How Do I Live With My Fault :( ( My True Story )
I will always keep ur name in my heart
Quote:
Quote:
Quote:
indeks
juni 2000
Mas Rendra
OOT story
Lisa #part 1#
Lisa # akhirnya berpisah juga #
KEPINDAHAN N DUKAKU
Life Must Go On
15 jan 06
valentine days
accident 5 maret 2006
Aa'
kebahagiaan semu
#Flashback 1#
#Flashback 2#
KDRT
KDRT Part 2#
KDRT Part 3#
Aa' dan tamunya
Mudik
surprise
My Memory * mas rendra *
Ayodece
Ayodece2#
Ayodece 3#
ada pertemuan ada perpisahan
Pelarianku
Pelarianku 2#
Lanjutan
Lanjutan 2#
Lanjutan 3#
Lanjutan 4#
Lanjutan Final
Double fighter and single mother
Double fighter and single mother 2#
Double fighter and single mother 3#
Absurdnya Mybaby
cita cita kanaya
Tanpa Judul
Yordan independent and absurdnya saat ngambek
Thony oh Thony
Doni My foster brother
Last Call
DAMMN F*ck You Man
Catatan Kecil My Little Angel Doni
I'm so proud of you Doni
Perjumpaan yg membuatku bahagia sekaligus menangis
Entahlah
Gara-Gara Kamu
Special Birthiday
Sekelumit Kisah Rani
Sekelumit Kisah Rani 2#
Kanaya And Facebooknya
Pertemuan Sehari Sebelum Malam Takbiran And Rahasia Aa' Yg terkuak
Mike
Hariku
Surprise Desember
Surprise desember 2#
juni 2000
Mas Rendra
OOT story
Lisa #part 1#
Lisa # akhirnya berpisah juga #
KEPINDAHAN N DUKAKU
Life Must Go On
15 jan 06
valentine days
accident 5 maret 2006
Aa'
kebahagiaan semu
#Flashback 1#
#Flashback 2#
KDRT
KDRT Part 2#
KDRT Part 3#
Aa' dan tamunya
Mudik
surprise
My Memory * mas rendra *
Ayodece
Ayodece2#
Ayodece 3#
ada pertemuan ada perpisahan
Pelarianku
Pelarianku 2#
Lanjutan
Lanjutan 2#
Lanjutan 3#
Lanjutan 4#
Lanjutan Final
Double fighter and single mother
Double fighter and single mother 2#
Double fighter and single mother 3#
Absurdnya Mybaby
cita cita kanaya
Tanpa Judul
Yordan independent and absurdnya saat ngambek
Thony oh Thony
Doni My foster brother
Last Call
DAMMN F*ck You Man
Catatan Kecil My Little Angel Doni
I'm so proud of you Doni
Perjumpaan yg membuatku bahagia sekaligus menangis
Entahlah
Gara-Gara Kamu
Special Birthiday
Sekelumit Kisah Rani
Sekelumit Kisah Rani 2#
Kanaya And Facebooknya
Pertemuan Sehari Sebelum Malam Takbiran And Rahasia Aa' Yg terkuak
Mike
Hariku
Surprise Desember
Surprise desember 2#
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
Apakah yang anda rasakan ketika membaca my real story
andrenalin naik, memuncak, emosi, sedih, lucu dll
85%
biasa aja
15%
Diubah oleh angelInBlack 01-11-2012 13:38
anasabila memberi reputasi
1
28K
273
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
angelInBlack
#95
lanjutan final#
Aku langsung meminta adly untuk mengantarku kembali ke kost, selama perjalanan air mata adly tak berhenti mengalir. Aku dengan sukses menyakiti hati manusia yg tak bersalah, cowo yg sangat baik and tulus dengan kondisiku. Sesampainya di kost sebelum turun aku sempat mencium pipinya and adly hanya diam membisu, aku sempat menawarinya untuk mampir tapi adly menolak and langsung pergi.
Sepertinya kak aretha pergi coz aku g melihat mobilnya diparkiran, dugaanku ternyata benar dikamar g ada siapa. Sepertinya kak aretha sangat marah kepadaku, telp and smsku tak ada satupun yg dijawab olehnya. Setelah tahun baru yg batal pergi ke bali, aku memutuskan pindah rumah didaerah banjarbaru yg kebetulan setengah biaya kontrak rumah dibantu oleh perusahaan and ga jauh dari kantorku. Semua pemberian kak aretha aku titipin ke temannya daisy untuk dikembalikan termasuk perhiasan and kartu kreditnya.
Adly masih sering menelpon sambil menangis, dia sangat berharap masih bisa menjalin hubungan denganku wlopun aku tak pernah menanggapinya. Mungkin karena bosan dengan pendirianku adly mengirimku sebuah pesan yg membuatku menangis
' maaf sebelumnya klo sms aku mengganggumu but I promise ini terakhir kalinya.. asal km tau klo waktu bisa kembali aku akan memilih g akan pernah bertemu and mengenalmu...wanita yg mengajariku kissing...wanita yg bisa memanjakanku....wanita yg merenggut keperjakaanku....sampe kapanpun km masih special dihatiku meskipun kita tak pernah jadian, aku sekarang belajar melupakanmu and please jangan menegur klo kita bertemu dijalan...anggap aja kita tak pernah saling kenal.. I will always love you my dear
thanks for everything
ps* tolong baca sms ini sambil mendengar lagu richard marx right here waiting for you'
aku pun langsung membalas pesannyaa
' maafin atas semua kesalahanku ya, aku yakin adly seorang pria dewasa bukan anak kecil..keep move on ya suatu saat adly pasti menemukan bidadari yg tepat, yg bisa membuat adly bahagia seumur hidupmu....aku merasa g pantas untuk memiliki adly, adly terlalu baik untukku...sayang waktu g bisa kembali dibalik pertemuan ini ada pembelajaran hidup untuk kita....masa depan adly masih panjang and aku yakin adly bisa menjadi dokter hewan yg sukses seperti yg km mau
ps* trims ya untuk lagunya, akan kujadikan lagu favoritku '
semenjak pertemuan sekali and terakhir dibulan maret yg meninggalkan sebuah kenangan terindah dalam hidupku, aku benar menghilang dari kehidupannya. Yg aku tau dia benar-benar mewujudkan citanya pergi kuliah di pulau jawa entah dimana. Aku sempat menyesali tapi keputusan yg aku buat sudah tepat, adly klo km membaca ini aku harap km mau memaafkan semua kesalahanku. Aku tak bermaksud menyakiti km, awalnya aku pikir sekedar couple and fun aja.
Aku g mengira segitu dalamnya perasaanmu kepadaku, terima kasih masih mengingat ultahku ditahun 2009 dengan mengirimkan sebuah cake black forest kesukaanku. Aku sekarang hidup bersama jiplakanmu yg lucu
. Sementara aku ga pernah ketemu kak aretha lagi hingga 2009 akhir coz aku putuskan resign and kembali pulang kekotaku.
Sepertinya kak aretha pergi coz aku g melihat mobilnya diparkiran, dugaanku ternyata benar dikamar g ada siapa. Sepertinya kak aretha sangat marah kepadaku, telp and smsku tak ada satupun yg dijawab olehnya. Setelah tahun baru yg batal pergi ke bali, aku memutuskan pindah rumah didaerah banjarbaru yg kebetulan setengah biaya kontrak rumah dibantu oleh perusahaan and ga jauh dari kantorku. Semua pemberian kak aretha aku titipin ke temannya daisy untuk dikembalikan termasuk perhiasan and kartu kreditnya.
Adly masih sering menelpon sambil menangis, dia sangat berharap masih bisa menjalin hubungan denganku wlopun aku tak pernah menanggapinya. Mungkin karena bosan dengan pendirianku adly mengirimku sebuah pesan yg membuatku menangis
' maaf sebelumnya klo sms aku mengganggumu but I promise ini terakhir kalinya.. asal km tau klo waktu bisa kembali aku akan memilih g akan pernah bertemu and mengenalmu...wanita yg mengajariku kissing...wanita yg bisa memanjakanku....wanita yg merenggut keperjakaanku....sampe kapanpun km masih special dihatiku meskipun kita tak pernah jadian, aku sekarang belajar melupakanmu and please jangan menegur klo kita bertemu dijalan...anggap aja kita tak pernah saling kenal.. I will always love you my dear
thanks for everything
ps* tolong baca sms ini sambil mendengar lagu richard marx right here waiting for you'
aku pun langsung membalas pesannyaa
' maafin atas semua kesalahanku ya, aku yakin adly seorang pria dewasa bukan anak kecil..keep move on ya suatu saat adly pasti menemukan bidadari yg tepat, yg bisa membuat adly bahagia seumur hidupmu....aku merasa g pantas untuk memiliki adly, adly terlalu baik untukku...sayang waktu g bisa kembali dibalik pertemuan ini ada pembelajaran hidup untuk kita....masa depan adly masih panjang and aku yakin adly bisa menjadi dokter hewan yg sukses seperti yg km mau

ps* trims ya untuk lagunya, akan kujadikan lagu favoritku '
semenjak pertemuan sekali and terakhir dibulan maret yg meninggalkan sebuah kenangan terindah dalam hidupku, aku benar menghilang dari kehidupannya. Yg aku tau dia benar-benar mewujudkan citanya pergi kuliah di pulau jawa entah dimana. Aku sempat menyesali tapi keputusan yg aku buat sudah tepat, adly klo km membaca ini aku harap km mau memaafkan semua kesalahanku. Aku tak bermaksud menyakiti km, awalnya aku pikir sekedar couple and fun aja.
Aku g mengira segitu dalamnya perasaanmu kepadaku, terima kasih masih mengingat ultahku ditahun 2009 dengan mengirimkan sebuah cake black forest kesukaanku. Aku sekarang hidup bersama jiplakanmu yg lucu
. Sementara aku ga pernah ketemu kak aretha lagi hingga 2009 akhir coz aku putuskan resign and kembali pulang kekotaku.
0
T