Kaskus

Story

angelInBlackAvatar border
TS
angelInBlack
How Do I Live With My Fault :( ( My True Story )
I will always keep ur name in my heart


Quote:






Quote:









Quote:







indeks

juni 2000

Mas Rendra

OOT story

Lisa #part 1#

Lisa # akhirnya berpisah juga #

KEPINDAHAN N DUKAKU

Life Must Go On

15 jan 06

valentine days

accident 5 maret 2006

Aa'

kebahagiaan semu

#Flashback 1#

#Flashback 2#

KDRT

KDRT Part 2#

KDRT Part 3#

Aa' dan tamunya

Mudik

surprise

My Memory * mas rendra *

Ayodece

Ayodece2#

Ayodece 3#

ada pertemuan ada perpisahan

Pelarianku

Pelarianku 2#

Lanjutan

Lanjutan 2#

Lanjutan 3#

Lanjutan 4#

Lanjutan Final

Double fighter and single mother

Double fighter and single mother 2#

Double fighter and single mother 3#

Absurdnya Mybaby

cita cita kanaya

Tanpa Judul

Yordan independent and absurdnya saat ngambek

Thony oh Thony

Doni My foster brother

Last Call

DAMMN F*ck You Man

Catatan Kecil My Little Angel Doni

I'm so proud of you Doni

Perjumpaan yg membuatku bahagia sekaligus menangis

Entahlah

Gara-Gara Kamu

Special Birthiday

Sekelumit Kisah Rani

Sekelumit Kisah Rani 2#

Kanaya And Facebooknya

Pertemuan Sehari Sebelum Malam Takbiran And Rahasia Aa' Yg terkuak

Mike

Hariku

Surprise Desember

Surprise desember 2#
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
Apakah yang anda rasakan ketika membaca my real story
andrenalin naik, memuncak, emosi, sedih, lucu dll
85%
biasa aja
15%
Diubah oleh angelInBlack 01-11-2012 13:38
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
28K
273
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.8KAnggota
Tampilkan semua post
angelInBlackAvatar border
TS
angelInBlack
#92
Lanjutan 2#





Hingga akhirnya tanpa sengaja disaat aku sedang pergi mengantar sample aku bertemu adly yang masih pakai seragam smu dengan logo SMUN 1 banjarmasin di lampu merah. Awalnya g ngeh tapi setelah aku perhatiin motor and platnya sama dengan yg biasa adly pakai, setauku adeknya cewe and masih sd. Apalagi kaca helmnya terbuka aku perhatiin dengan seksama

“ ya tuhan ternyata benar itu adly, berarti selama ini dia bohong klo udah kuliah “ berbicara sendiri dengan batinku

untung kaca mobilku gelap so dia g tau aku di sebelahnya, sepulang kerja ada dia menungguku didepan kantor. Aku memasang wajah tekuk seribu tak menjawab sapaannya, selama perjalanan aku hanya diam tak mendengarkan perkataan adly. Setelah sampai kost aku langsung memaksanya untuk jujur and masih mau berteman dengannya.


Akhirnya dia mengakui bahwa dia masih kelas 1 smu and berusia 16 thn, adly sempat memohon agar aku g menjauhinya and masih boleh menginap di kostnya. Aku sempat spechless dengan semua pengakuannya, dari tampang and sikapnya g nampak klo dia masih abg.

“ ya tuhan, apakah aku punya kelainan jiwa ?? atau ini hanya pelampiasaan kekecewaanku yg tak bisa menerima keadaan ?? “ batinku bergemuruh sendiri


“ semua perjalanan hidupku sudah garisanNya, aku harus bisa menerima dengan lapang dada “ jawabku sendiri


hubunganku dengan adly kembali baik setelah dia minta maaf and memberiku sebuah perhatian yg tak terduga. Mungkin terlalu banyak bekerja hingga lupa menjaga pola makan aku menjadi jatuh sakit, demam and batuk plus sesak napas melandaku. Adly rela bolos sekolah hanya demi membawaku ke rumah sakit, adly sangat cemas setelah melihatku yg sempat batuk darah. Adly memaksaku untuk pergi chek up and rongent, karena terburu-buru aku g sempat mengambil uang di atm.

Aku sempat menyuruh adly untuk mengambilkan uang di atm, dengan tegas dia menolak and berkeras untuk membayar semua biayanya. Setelah chek up lengkap termasuk periksa darah and rongent, ternyata paru-paruku ada sedikit flek. Adly sempat menuduhku seorang perokok aktif, terang aja aku membantah tuduhan adly dengan keras. Mungkin karena lingkungan kantorku yg isinya pria perokok aktif tak heran aku terserang flek paru-paru. Dokter memberiku obat yg harus aku minum setiap hari selama 3 bulan and itupun bertahap agar tidak terkena TBC.


Aku mendapat ijin selama seminggu and selama itulah adly jarang pulang hanya untuk menemaniku dengan alasan takut aku lupa minum obat yg wajib aku habiskan dalam seminggu. Pagi itu tepat 6 minggu aku mengenal adly, kak aretha menelponku untuk mengabari bahwa dia harus pergi ke singapore mengantar ibunya chek up selama 2 minggu. And hari itu di kantor sedang ada gathering aku pun mengajak adly untuk menemaniku coz aku tak terlalu tau daerah martapura. Skip skip setelah gathering bossku mengajak beberapa karyawan kesayangannya untuk mampir di rumahnya daerah banjarbaru.


Ternyata bossku udah mempersiapkan party kecil”an ketika kami sampai sudah tersedia beberapa hidangan plus minuman alkohol di meja makannya. Di meja ada minuman berbagai label mulai dari bacardi, absolut, baileys, black label and blue label, dll.

Aku memilih baileys yg memang minuman favoritku, tidak dengan adly yg memilih minum coca cola coz dia g mau mencoba alkohol ( anak yg baik ). tak terasa aku minum banyak hampir setengah botol ditambah beberapa gelas absolut mix, aku mulai mabuk and tak pernah lepas rangkulanku di bahu adly sambil sesekali mencium pipinya.
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.