Kaskus

Story

angelInBlackAvatar border
TS
angelInBlack
How Do I Live With My Fault :( ( My True Story )
I will always keep ur name in my heart


Quote:






Quote:









Quote:







indeks

juni 2000

Mas Rendra

OOT story

Lisa #part 1#

Lisa # akhirnya berpisah juga #

KEPINDAHAN N DUKAKU

Life Must Go On

15 jan 06

valentine days

accident 5 maret 2006

Aa'

kebahagiaan semu

#Flashback 1#

#Flashback 2#

KDRT

KDRT Part 2#

KDRT Part 3#

Aa' dan tamunya

Mudik

surprise

My Memory * mas rendra *

Ayodece

Ayodece2#

Ayodece 3#

ada pertemuan ada perpisahan

Pelarianku

Pelarianku 2#

Lanjutan

Lanjutan 2#

Lanjutan 3#

Lanjutan 4#

Lanjutan Final

Double fighter and single mother

Double fighter and single mother 2#

Double fighter and single mother 3#

Absurdnya Mybaby

cita cita kanaya

Tanpa Judul

Yordan independent and absurdnya saat ngambek

Thony oh Thony

Doni My foster brother

Last Call

DAMMN F*ck You Man

Catatan Kecil My Little Angel Doni

I'm so proud of you Doni

Perjumpaan yg membuatku bahagia sekaligus menangis

Entahlah

Gara-Gara Kamu

Special Birthiday

Sekelumit Kisah Rani

Sekelumit Kisah Rani 2#

Kanaya And Facebooknya

Pertemuan Sehari Sebelum Malam Takbiran And Rahasia Aa' Yg terkuak

Mike

Hariku

Surprise Desember

Surprise desember 2#
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
Apakah yang anda rasakan ketika membaca my real story
andrenalin naik, memuncak, emosi, sedih, lucu dll
85%
biasa aja
15%
Diubah oleh angelInBlack 01-11-2012 13:38
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
28K
273
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
angelInBlackAvatar border
TS
angelInBlack
#83
pelarianku 2#
aku kembali menjalani rutinitasku seperti biasa kuliah, pulang, online and tidur nyaris seperti itu tak ada acara nongkrong or bergaul dengan teman". aku terlalu malas untuk menjawab pertanyaan mereka yg tak jauh seputaran rumah tanggaku yg kandas. hidupku bener" monoton hingga tepat bulan maret 2008 aku memaksa abel untuk mendaftarkan sidang perceraian kami, awalnya aa' keukeuh tak mau setelah aku memaksanya akhirnya dia luluh. seminggu setelah mendaftar kami di panggil untuk menjalani sidang pertama kali, kami di suruh memikirkan baik" keputusan kami and masih bisa untuk rujuk.



sidang kedua kali aku memceritakan semua permasalahan kami, hakim sempat menyuruhku untuk menjadikannya kasus tindak pidana and aku memilih untuk damai. hakim meminta aa' memberiku uang sebesar 60jt untuk biaya i'ddahku selama 3 bulan, aa' menolak and hanya mau memberiku 3jt terang aja hakim sempat memarahi aa' and keputusan hakim sudah sesuai dengan kerugian yg aku alami. sidang ketiga kali hakim memutuskan kami sah bercerai and aku menerima uang i'ddah sebesar 15jt tanpa pembagian harta gono gini.


aku sudah tak perduli dengan harta yg penting aku bisa lepas darinya. sebulan setelah perceraian aku mendapatkan pekerjaan yg mengharuskanku pergi training ke bandung selama 3 bulan. otomatis aku memutuskan untuk cuti kuliah and mengejar karirku, aku kost tak jauh dari gasibu. aku banyak mengenal real anak ayodece, bahkan waktu istirahatku aku pakai untuk bermain game ayodece. 2 minggu tinggal di bandung aku berkenalan dengan seorang pemain ayodece berasal dari banjarmasin bernama rini ( real name ). dia terlunta-lunta dijakarta hanya gara" ditelantarkan cowok yg di kenal dari game ayodece.


aku menyuruhnya datang kebandung and tinggal bersamaku. hampir seluruh kebutuhannya aku biayai mulai dari makan hingga billing warnet. selama 3 bulan dia tinggal bersamaku and sering meminjam uangku, hingga puncaknya dia menjual laptopku yg baru sebulan aku beli tanpa sepengetahuanku. untung aku segera mengetahuinya and mengambil uang hasil penjualannya yg sudah terpakai 2jt. aku masih berbaik hati and memaafkannya, hingga masa training and belajarku usai aku dipindah tugaskan ke banjarmasin tak lupa aku mengajak rini untuk pulang kembali ke kampung halamannya.


aku bekerja di sebuah perusahaan batu bara, aku menjabat admin merangkap logistik. aku tinggal di sebuah kost yg lumayan mewah tak jauh dari pasar lama banjarmasin, rini masih belum berani pulang ke rumahnya otomatis dia masih tinggal bersamaku. rini ternyata sering mencuri uangku yg aku simpan untuk biaya hidup sehari-hari hanya untuk membeli voucher. sudah berapa kali aku memergokinya and dia berjanji mengembalikannya.


hingga suatu hari rini mengaku bekerja entah dimana, dia berjanji akan mencicil utangnya sebanyak +- 10jt denganku. saat jam makan siang aku menemani istri boss besarku untuk bertemu client sekalian makan siang, aku melihatnya habis chek in dengan om" di hotel mewah tempatku makan siang. aku terkejut and pura" tak melihatnya, hingga malam sepulang kerja aku masih diam tak mempertanyakan. benar kata pepatah lidah lebih tajam dari belati, rini memutar balikkan fakta bahwa aku adalah seorang ' chiken '


rini menceritakan fitnah busuknya ke semua orang yg aku kenal, aku langsung menghajarnya dengan tamparan. setelah aku usir rini pergi tanpa membawa selembar baju yg hampir semuanya dariku, aku menahan ijasah diplomanya agar dia tetap membayar hutangnya.

skip skip


hidupku terus berjalan tak terasa sudah 4 bulan tinggal di banjarmasin, pekerjaanku menyenangkan ditambah penghasilan plus bonus plus uang lembur yg lebih dari cukup membuatku betah. hampir semua penghuni kostku aku kenal baik di tambah salah satu pria gemulai bernama daisy, olehnya aku dikenalkan kepada seorang janda yg menikah karena terpaksa. aku memanggilnya kakak dia bernama aretha, dia seorang pengusaha yg sukses di kotaku. dari awal kenal aku langsung akrab dengan kak aretha.


nyaris setiap hari dia sering main ke kamarku, bahkan tak jarang menginap. kak aretha wanita tomboy dengan rambut panjang berkulit putih and dengan bodi perfect bak model ( pernah jadi finalis aneka yess ). ternyata kak aretha seorang lesbian yg mempunyai label andro ( bisa jadi cowo or cewe CMIIW ) dia terang"an menyukaiku. perhatiannya luar biasa untukku hingga membuatku terjebak dengan dunianya, yup aku tak menolak tawaran untuk menjadi pasangannya.


aku menjadikan dia sebagai pelariannya, darinya aku mengenal dugem lagi bahkan lebih parah. darinya aku mengenal ekstasi and sempat mencoba nyabu ( cuma sekali coz dilarang aretha ), hampir setiap weekend kami menginap di hotel berbintang plus dugem.





dilanjut nanti ya gan ada perlu mendadak
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.