Kaskus

Story

BlackWorkAvatar border
TS
BlackWork
Kisah Cinta Di Balkon Tercinta
Kisah Cinta Di Balkon Tercinta

emoticon-MatabeloKisah Cinta Di Balkon Tercintaemoticon-Sorry

Quote:


<+> Sebuah Curahan Hati Yang Terdalam <+>
Mungkin uniknya sebuah kehidupan itu karena kita ga tau esok akan terjadi apa , seandainya gue tau yang terjadi esok pasti gue ga ada sebuah kenangan tentang seseorang yang membuat gue tertawa dan tersenyum , orang berpikir bila mungkin bisa memutar waktu hidup itu akan indah , tapi tidak menurut gue walopun gue sempat berpikir demikian. hidup ini seperti sebuah alunan music yang jika tanpa nada akan terasa hambar dan dicerita ini lah gue akan beritahu siapa itu music buat gue.


Quote:


#PERKENALAN DAN PEMBUKA

~> Februari 2008

Heyy ... gan/sist perkenalkan nama gue **T** tapi temen-temen gue biasa manggil gue dengan sebutan Etan (kenapa ga sekalian Ethan ya ... biar lebih cool gituhh emoticon-Cape d...... emoticon-Ngakak (S))

Quote:


Quote:


INDEX


Quote:




Quote:
Polling
0 suara
Bagaimanakah Ending Cerita Ini? :)
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
108.3K
668
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
BlackWorkAvatar border
TS
BlackWork
#306
Disamping Kebahagiaan Ada Kesedihan (1)
mungkin judul ini yang tepat , yang menggambarkan disamping gue bahagia karena vanesha udah mau jadi istri gue .. gue juga sedih karena orang yang paling gue sayang pergi dari muka bumi ini .. ya .. bokap gue .. bokap gue pergi karena serangan jantung .. dan yang paling gue menyesal adalah gue ga ada disampingnya disaat ajalnya tiba emoticon-Frown ...

2 Bulan Kemudian ...

gue mendapat SMS dari adik sepupu gue saat kerja .. yang bikin gue stres , yang bikin gue nangis , dan yang bikin gue kaget ...

"Adik Sepupu (emoticon-mailemoticon-Smilie : Assalammualaikum .. Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun , Mas Etan .. Bapak Telah Meninggal Karena Serangan Jantung .. Sekarang Jenazahnya Ada Di Rumah Mas , Mas Tolong Ke Tuban Segera .. Karena Bapak Mau Disemayamkan ..."

gue shock .. gue kaget .. antara percaya dan gak percaya dan gue mau membuktikan kebenarannya ... gue ijin bos gue untuk pulang karena bokap gue meninggal emoticon-Frown ... dan gue pun naik bus .. kenapa ga sepeda motor? tau kan perasaan orang lagi kalut kalo naek motor? yang ada gue mati juga emoticon-Hammer .. setelah sampai di rumah .. gue melihat bendera kuning di rumah gue .. gue kaget , bener-bener kaget .. gak kerasa air mata gue menetes .. gue berlari untuk sampai ke rumah .. gue lihat jenazah bokap gue .. dia udah kaku .. udah dingin , dan gak tersenyum seperti biasanya , gue cium keningnya terus gue tutup lagi selendangnya .. gue bener" SHOCK emoticon-Frown ... hp gue langsung gue matiin .. gue ga mood .. gue lunglai , dengan dibantu tetangga gue .. gue mengangkat jenazah bokap .. untuk di semayamkan di pemakaman deket rumah .. seakan masih gak percaya .. gue pun kembali melihat tulisan di nisan di kuburannya ...

ABDUL ROZAK ... emoticon-Berduka (S)

terpampang nama bokap gue di nisan .. gue tampar wajah gue sendiri .. moga" ini cuma sebuah bunga tidur .. tapi pipi gue terasa sakit , ITS REAL .. ini NYATA , gak bisa gue pungkiri lagi kalo beliau emang sudah meninggal .. seakan gue di flashback ke masa lalu .. masa dimana gue terakhir bicara dengan beliau .. dimana itu tahun baru 2010 .. saat dimana keluarga gue bahagia ...

lalu gue pun pamit ke keluarga .. karena gue ga mau cuti , dan harus melaksanakan wasiat beliau yang terakhir kalinya .. yaitu gue harus sukses dan selalu tersenyum .. dengan lunglai .. gue menuju terminal bus .. gue kembali lagi ke surabaya , gue harus tegar karena bokap gue ga mau gue jadi anak cengeng .. gue harus tegar , gue harus tetap tersenyum emoticon-Smilie ...

Selamat Tinggal pah emoticon-Berduka (S) .. semoga papah tenang disana , thanks untuk semuanya pah itu sangat berarti buat etan emoticon-Smilie ...

setelah sampai surabaya .. gue langsung naik ke kost .. alangkah kagetnya gue ...
... melihat 2 bidadari udah menunggu gue emoticon-Hammer ...

"Vanesha : emoticon-Kagets"

"Angel : emoticon-Kagets"

"Gw : emoticon-Big Grin"

"Vanesha : emoticon-Mad kamu kemana sih? kok daritadi aku sms & telpon gak aktif ...", tanyanya keheranan

"Gw : ke Tuban ..", kataku

"Vanesha + Angel : emoticon-Kagets , HAH?!?! Ngapaiiinn??, tanyanya bersamaan emoticon-Hammer

"Gw : ba .. ba .. bapak meninggal", kataku lemas sambil menahan air mata

"Vanesha + Angel : HAH?!?!?"

Bersambung... emoticon-Big Grin

emoticon-heart and emoticon-Forum Music

#sory nanti lanjut lagi ya .. gak kerasa tangis gue pecah saat menulis part" ini meningat kenangan" gue .. gue nenangin diri dulu yah emoticon-Smilie
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.