TS
avatars
[Lounge] Huawei Honor U8860 (Glory)
![[Lounge] Huawei Honor U8860 (Glory)](https://dl.kaskus.id/www.mobilephonereviews2012.com/wp-content/uploads/2011/09/Huawei-Honor-front-back.jpg)
Spesifikasi dari GSM Arena
Spoiler for Spesifikasi:
demonya di yutub :
Spoiler for demo:
Spoiler for review/info:
Tutorial untuk install recovery, rooting,update download etc...
Spoiler for tutorial:
mirror rom,root/cwm GB/ICS, mirror
ICS 4.0 update:
Spoiler for ICS 4.0:
Shendu JB 4.1.2 Himura VersionSee FB for detail
Jelly bean 4.2.1(beta)
CyanogenMod(Jelly Bean)
Spoiler for Review ICS 4.0::
Group Honor di Facebook(moderator agan Alex Saputra). daftar user, whatsapp group
RULEZ!!:
Dilarang posting yang berbau jual-beli, link/id dari forum jual beli di thread ini....
Diubah oleh avatars 10-04-2013 09:11
0
182.2K
4K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
303Thread•198Anggota
Tampilkan semua post
trizet08
#2726
Ics v100r001chnc00b923sp03
update ICS V100R001CHNC00B923SP03 flashable lewat CWM recovery
gan TS, tolong page one
- System update
System update untuk ROM B919 atau rom lain dengan baseband 404029
cara install :
- download dan install dulu CWM recovery (kalau belum install)
- download lalu save file part1 [url]http://www.media*fire..com/?o333nj5vmp3i3s5[/url] dan part2 [URL="http://www.media*fire..com/?92l79g12ei6bdbg"]http://www.media*fire..com/?92l79g12ei6bdbg[/URL] lalu save di PC dalam satu folder.
- extract file part1 di PC dengan winrar (part2 akan otomatis di extract)
- copy file ICS-B923.zip (hasil dari extract) ke sd card
- matikan fastboot di setting lalu matikan hp
- hidupkan HP ke CWM recovery (volume up + power)
- pilih install zip from sd card
- pilih file ICS-B923.zip lalu install
- tunggu sampai selesai lalu reboot
changelog :
- add google application, semua synchronization bekerja
- Ownhere google map 6.7 (enable navigation)
- remove aplikasi bawaan bahasa cina
- remove Huawei keyboard dan language pack
- busybox
- update and fix root for ICS
- icon setting berwarna seperti versi sebelumnya
- ganti icon usb storage
- update apn config (cuma nambah apn 3DATA karena ane ga tau apn telkom/xl/axis perlu ditambah ga)
- download dan install dulu CWM recovery (kalau belum install)
- Cust.img
cust.img adalah customization yang disesuaikan dengan local property.
cust.img hanya akan berfungsi kalau cust.img SESUAI dengan oem info.
cust.img sudah di sertakan di dalam file ICS-B923.zip
cust.img yang d sertakan hanya yang oem-nya normal/cn.
buat yang oem-nya selain normal/cn, bisa edit sendiri cust.img dari hp.
- install terminal emulator dan root explorer
- run root explorer, buka file /data/custom.bin sebagai text (hold di /data/custom.bin lalu "open with" text viewer). lihat isi textnya, misal oem indonesia isinya : mab/id
- copy file /.cust_backup/image/cust.img ke /sdcard (pakai root explorer)
- buka root explorer ke /mnt lalu klik R/W. buat folder baru dengan nama cust (jadi ada folder baru dengan nama /mnt/cust)
- buka terminal emulator lalu masukkan command ini
Code:
$ su
# busybox mount -rw -o loop,nosuid,nodev,noatime -t ext4 /mnt/sdcard/cust.img /mnt/cust
- buka root explorer ke /mnt/cust lalu rename foldernya. misalnya isi custom.bin = mab/id, berarti folder /mnt/cust/normaldi rename jadi /mnt/cust/mab dan folder didalamnya (cn) direname jadi id
- buka terminal emulator lalu masukkan command
Code:
# busybox umount /mnt/cust
- copy file cust.img dari sdcard ke pc
- matikan HP lalu boot ke pink screen
- copy file cust.img yang baru ke folder image
- boot ke recovery lalu factory reset (erase data)
tanda2 cust.img yang tidak match :
- tidak ada boot animation, hanya tulisan android
- tidak ada notification toggle
tanda2 cust.img yang match :
- keluar boot animation
- ada notification toggle
- install terminal emulator dan root explorer
gan TS, tolong page one
0
)