- Beranda
- Stories from the Heart
Kita Yang Tak Sama
...
TS
rockafellar09
Kita Yang Tak Sama
Salam kenal semua. 

Gw tian *bukan nama samaran*
Pengen ikutan ngeshare cerita aja, pengalaman pribadi sih.
Berawal dari kira2 lebih daru 2 tahun yang lalu. Lupa sih tepatnya tanggal berapa, tapi semua kejadian yang aku lakukan sama dia gak pernah terlupa sampai sekarang.
Bukan karna aku gak bisa move on, tapi emang aku gak mau move on

Di mulai di suatu malam.
Saat itu kira kira jam 9 malam waktu Samarinda, aku pergi keluar rumah.
Niatnya sih cari makan yang ada deket rumah, jadi ya aku ke warung nasi goreng.
Ya harus nunggu cukup lama sih, soalnya banyak orang juga ternyata yang makan di situ dan pesanannya belum dibuatkan sama mas-masnya.
Sambil nunggu gitu ya aku sambil twitteran biar gak bosan.
Gak tau kenapa mendadak mention2an sama 1 cewek.
Oke, aku sama dia follow2-an udah lama tapi kami belum pernah ketemu dan ya baru itu aja kayaknya mention2an banyak banget.
Awalnya sih dia cuman bilang "Kayaknya aku ada lihat kamu di SMA X ". *bukan nama sekolah sebenarnya*.
Oke, jadi pas sore tuh aku ke SMA X, diajakin temen temen sih, nonton basket di sana.
Kebetulan di sana lagi ada perlombaan basket antar SMA dan antar SMP se Samarinda kalo gak salah.
Lanjut ke mention tadi ya.
Aku kaget, kok bisa dia liat aku??
Dan setelah lama berpikir keras akhirnya aku sadar kalo badan aku gak kecil dan gampang tersembunyi.
Jadi aku balas aja gini, "oh emang liat di mana? kamu sama merlin ya tadi? *bukan nama samaran*.
Jadi ini cewek temenan sama temen aku yang aku kenal. Tapi aku gak kenal sama ini cewek. Gitu.
Dan berlanjutlah mention-mentionan kami yang gak bisa aku tulis di sini.
Karna kalo di tulis di sini juga bakal sangat membosankan untuk di baca.
Ya pokoknya pada akhirnya kami tuker-tukeran nomor hape.
Udah dapat nomor hapenya ya aku sms aja, "Mayang ya? " *lagi lagi bukan nama samaran*.
Dan gak lama ada sms masuk dari nomor yang tadi aku sms, "Iya cris".


Gw tian *bukan nama samaran*
Pengen ikutan ngeshare cerita aja, pengalaman pribadi sih.
Berawal dari kira2 lebih daru 2 tahun yang lalu. Lupa sih tepatnya tanggal berapa, tapi semua kejadian yang aku lakukan sama dia gak pernah terlupa sampai sekarang.
Bukan karna aku gak bisa move on, tapi emang aku gak mau move on

Di mulai di suatu malam.
Saat itu kira kira jam 9 malam waktu Samarinda, aku pergi keluar rumah.
Niatnya sih cari makan yang ada deket rumah, jadi ya aku ke warung nasi goreng.
Ya harus nunggu cukup lama sih, soalnya banyak orang juga ternyata yang makan di situ dan pesanannya belum dibuatkan sama mas-masnya.
Sambil nunggu gitu ya aku sambil twitteran biar gak bosan.
Gak tau kenapa mendadak mention2an sama 1 cewek.
Oke, aku sama dia follow2-an udah lama tapi kami belum pernah ketemu dan ya baru itu aja kayaknya mention2an banyak banget.
Awalnya sih dia cuman bilang "Kayaknya aku ada lihat kamu di SMA X ". *bukan nama sekolah sebenarnya*.
Oke, jadi pas sore tuh aku ke SMA X, diajakin temen temen sih, nonton basket di sana.
Kebetulan di sana lagi ada perlombaan basket antar SMA dan antar SMP se Samarinda kalo gak salah.
Lanjut ke mention tadi ya.
Aku kaget, kok bisa dia liat aku??
Dan setelah lama berpikir keras akhirnya aku sadar kalo badan aku gak kecil dan gampang tersembunyi.
Jadi aku balas aja gini, "oh emang liat di mana? kamu sama merlin ya tadi? *bukan nama samaran*.
Jadi ini cewek temenan sama temen aku yang aku kenal. Tapi aku gak kenal sama ini cewek. Gitu.

Dan berlanjutlah mention-mentionan kami yang gak bisa aku tulis di sini.
Karna kalo di tulis di sini juga bakal sangat membosankan untuk di baca.
Ya pokoknya pada akhirnya kami tuker-tukeran nomor hape.
Udah dapat nomor hapenya ya aku sms aja, "Mayang ya? " *lagi lagi bukan nama samaran*.
Dan gak lama ada sms masuk dari nomor yang tadi aku sms, "Iya cris".

__________________________________________________________
__________________________________________________________
Index.
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12APart 12B Part 12C
Part 13
Part 14A Part 14B
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
__________________________________________________________
Index.
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12APart 12B Part 12C
Part 13
Part 14A Part 14B
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
0
30.7K
376
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
rockafellar09
#28
"May, kita jadian aja yok mumpung tanggalnya bagus nih. 9-9-10", kataku menghentikan tawa lepas dia.
"Bagus apanya, maksa ih.", dia nyengir.
Gw cuman bisa balas nyengir juga. Karna emang gw maksain aja sih itu tanggal bagus.
"Ya udah besok kita jadian ya kan tanggalnya cakep 10-9-10", kataku lagi.
"Maunya, haha", dia tertawa lepas.
"Ya kan biar cepet. Biar entar momennya gampang di ingat" balasku.
"Ehmm itu yang di twitter, "14 months and 7 days ago" buat siapa hayoo?", dia membalas.
Aku pun terdiam untuk beberapa detik. Memang sehari sebelumnya aku ada ngetweet persis seperti yang dia bilang. Itu sih maksudnya buat mantan. Ya akunya juga sih yang bego lagi deket sama cewek tapi masih aja mikirin mantan
Aku jawab seadanya aja, "Bukan buat siapa siapa, cuman lirik lagu aja itu"
"Ah yang bener? Buat mantan kan?", ledeknya kepadaku.
Lalu kujawab jujur, "Iya sih buat mantan, tapi kan sekarang udah ada kamu
"
"Halah gombal", balasnya sambil ketawa. Ketawa manis tentunya
:
"Jadi kita jadian kan hari ini?", aku masih mencoba cari kesempatan.
"Maunyaaa", balasnya sambil tertawa lagi.
Gak lama setelah percakapan itu, gerimis pun turun. Aku sama dia buru buru ke motor terus cabut pulang. Dia meluk aku erat di perjalanan
. Oke aku bohong. Yang terjadi sebenarnya biarpun dingin malam malam gerimis, dia gak meluk aku. Malah seakan ada jarak antara duduknya kami.
Di perjalanan pulang ke rumahnya sih gak ada yang istimewa. Kami saling diam aja. Lagian aku konsentrasi juga ngebut di gelapnya malam di temanin gerimis yang tentunya bikin jalanan jadi licin.
Sampe di rumahnya, dia pun turun dan aku tetap di atas motorku.
"Aku masuk ya, kamu hati hati
" , ujarnya kepadaku.
"Iya may, makasih ya buat hari ini", balasku sambil senyum
.
Lalu aku segera tancap gas dan lihat dari spion dia masuk ke dalam rumah. Senyum ku pun mengembang.

"Bagus apanya, maksa ih.", dia nyengir.
Gw cuman bisa balas nyengir juga. Karna emang gw maksain aja sih itu tanggal bagus.
"Ya udah besok kita jadian ya kan tanggalnya cakep 10-9-10", kataku lagi.
"Maunya, haha", dia tertawa lepas.
"Ya kan biar cepet. Biar entar momennya gampang di ingat" balasku.
"Ehmm itu yang di twitter, "14 months and 7 days ago" buat siapa hayoo?", dia membalas.
Aku pun terdiam untuk beberapa detik. Memang sehari sebelumnya aku ada ngetweet persis seperti yang dia bilang. Itu sih maksudnya buat mantan. Ya akunya juga sih yang bego lagi deket sama cewek tapi masih aja mikirin mantan

Aku jawab seadanya aja, "Bukan buat siapa siapa, cuman lirik lagu aja itu"
"Ah yang bener? Buat mantan kan?", ledeknya kepadaku.
Lalu kujawab jujur, "Iya sih buat mantan, tapi kan sekarang udah ada kamu
""Halah gombal", balasnya sambil ketawa. Ketawa manis tentunya
:"Jadi kita jadian kan hari ini?", aku masih mencoba cari kesempatan.
"Maunyaaa", balasnya sambil tertawa lagi.
Gak lama setelah percakapan itu, gerimis pun turun. Aku sama dia buru buru ke motor terus cabut pulang. Dia meluk aku erat di perjalanan
. Oke aku bohong. Yang terjadi sebenarnya biarpun dingin malam malam gerimis, dia gak meluk aku. Malah seakan ada jarak antara duduknya kami. Di perjalanan pulang ke rumahnya sih gak ada yang istimewa. Kami saling diam aja. Lagian aku konsentrasi juga ngebut di gelapnya malam di temanin gerimis yang tentunya bikin jalanan jadi licin.
Sampe di rumahnya, dia pun turun dan aku tetap di atas motorku.
"Aku masuk ya, kamu hati hati
" , ujarnya kepadaku."Iya may, makasih ya buat hari ini", balasku sambil senyum
.Lalu aku segera tancap gas dan lihat dari spion dia masuk ke dalam rumah. Senyum ku pun mengembang.

0