- Beranda
- Stories from the Heart
Penantian
...
TS
deefrock
Penantian
hallo para reader sekalian, gue mau kembali menulis kembali cerita gue yg dulu gak terselesaikan hehehe. jadi ingin nulis lagi gitu. oh iya kenalin gue Arya, gue seorang siswa dari sebuah sekolah kejuruan di Bandung. ini cerita tentang seorang cewek yg sempat mengisi hari-hari gue dan masih gue tunggu sampai saat ini... langsung aja, ini ceritanya....
Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.
Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue
(lebay
). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.
gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb
tumben bawain gue minuman?
febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..
setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..
gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar
Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......
Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.
Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue
(lebay
). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb
tumben bawain gue minuman?febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..
setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..
gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar
Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......
Quote:
untuk updatean cek page akhir aja ya, jarang update index 
Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya
kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5
tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya 
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan

Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya

kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5
tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya 
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan

anasabila memberi reputasi
1
61.9K
891
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
deefrock
#389
PART 45
diperjalanan menuju tempat tongkrongan dan belum terlalu jauh gue meninggalkan komplek rumah Syifa, ada sebuah mobil yg mnghalangi jalannya motor gue. dan gue tau banget itu mobil siapa. mobil itu berenti tepat didepan motor gue dan langsung ke pinggir jalan. sipengemudi mobil itu gaturun dari mobilnya, jadilah gue langsung masuk ke mobil ituu....
gue : "eh kamu kenapa ada disini?
"
Syifa : "kamu gapeka banget sih jadi cowo
:"
gue : "gapeka gimana sih? aku gangerti
"
Syifa : "gapeka aja! tadi aku ngusir kamu tuh gaserius tau! harusnya kamu tuh peka dong diem kek temenin aku ini malah seriusan pulang"
gue : "ya kan tadi kamu ngusir aku? katanya males liat muka aku? yaudah aku pulang ja daripada kamu tambah bete"
Syifa : "iya itu kan kode! gangertiin cewe banget sih!"
gue : "iya deh sorry sorry, yaudah sekarang mau ditemenin kemana?
"
Syifa : "aku mau pulang aja, ayoo temenin!"
akhirnya kita pun balik lagi kerumah dia dan gue pun ngikutin mobil dia dari belakang krena kita bawa kendaraan masing. sesampainya dirumah dia nampaknya di udah mulai maafin gue dan udah ga ngungkit-ngungkit masalah smsan gue sama Febi. disana dia masakin gue nasigoreng dan kita makan berdua dimeja makan. suapan pertama gue masih biasa aja. suapan kedua gue mulai gatenang. suapan ketiga gue mulai kepedesan dan gelagapan nyari minum. suapan selanjutnya gue udah ripuh banget gara-gara kepedesan dia sih ketawa-ketawa puas aja ngeliat gue kepedesan. gue emang gasuka pedes dan gabisa makan makanan yg pedes.
gue : "kamu kok masaknya pake pedes?
:"
Syifa : "sengaja
"
gue : "jahat banget kamu!
:"
Syifa : "masih jahat kamu lah nyelingkuhin aku
: berani selingkuh lagi aku jejelin jus cabe!
:'
pas lagi makan dan lagi ngobrol ada sms masuk ke hape gue, gue pun langsunh baca dan ternyata dari nomer gadikenal...
from 0857******* : hey
gue gak bales karena gue males ngeladenin nomer yg gadikenal kalo dia ga nyantumin nama. dan selang 5 menit nomer itu ngesms lagi...
from 0857******* : hey dingin
to 0857******* : siapa yak?
from 0857******* : gue Dinda, sombong lo td gadibales
:
to Dinda : eh elo Din, ya maap abis misterius sih ga nyantumin nama. btw dapet no gue drmana? and ada perlu apa? biasanya jg lewat bbm.
from Dinda : iya gue lupa
dapet dari Arif. gada perlu apa2 kok cuma iseng aja, gue lg gapake paket hehe
dan kitapun lanjut chat kaya biasanya. menjelang jam 10 gue pun pamit pulang ke syifa karena gue mau ngumpul sama temen-temen gue dikosan Putra. sebelum balik gue dikasih jatah dulu sama dia
: setelah beres guepun sampe ditongkrongan dan langsung ngobrol kayak biasanya. gue ga pulang malem ini karena gue udah biasa nginep ditempat Putra. sekitar jam 2 malem pas gue dan temen-temen gue lg asik-asiknya ngadu PES ada telfon masuk ke handphone gue dan disana tercantum nama Dinda..
Gue : "haloooo"
Dinda : "haloo mas" suaranya ngebass kayak suara cowo, bukan kayak sih sebenernya. tapi gue yakin itu suara cowo bukan suara dinda.
Gue : "eh din sejak kapan suara lo berubah?
" pertanyaan bodoh dari gue terlontar begutu aja 
Cowo : "maaf mas, ini temennya mbak ini kan ya? mas bisa ke **** sekarang gak mas? ini mbaknya mabok mas. saya telf ke mas soalnya pesan terakhir yg dia kirim ke nomer mas ini"
Gue : "oh iya pak maaf tolong tungguin disana dulu ya? saya berangkat sekarang, saya pake jaket wrna item dan motor jupiter ** pak jd jangan tinggalin dia sebelum sya dateng ya pak"
klik. gue pun tutup telfon dan langsung berrdiri ngambil jaket gue.
Gue : "bro gue duluan ya"
Putra : "kemana lo? nyewa cewe? gila lo ga ajak-ajak"
Gue : "Geblek ya enggalah! gue ke temen gue dia lg mabok,dah ah kelamaan gue cabut ye"
gue pun keluar kosan dan langsung menuju tempat yg diberitahukan. kok gue yg di telfon ya? gue gapercaya kalo dia cuma smsan sama gue doang. atau mungkin dia maboknya bareng syifa! waduhhh bisa gawat kalo syifa ikut-ikutan mabok!
to be continued......
diperjalanan menuju tempat tongkrongan dan belum terlalu jauh gue meninggalkan komplek rumah Syifa, ada sebuah mobil yg mnghalangi jalannya motor gue. dan gue tau banget itu mobil siapa. mobil itu berenti tepat didepan motor gue dan langsung ke pinggir jalan. sipengemudi mobil itu gaturun dari mobilnya, jadilah gue langsung masuk ke mobil ituu....
gue : "eh kamu kenapa ada disini?
"Syifa : "kamu gapeka banget sih jadi cowo
:"gue : "gapeka gimana sih? aku gangerti
"Syifa : "gapeka aja! tadi aku ngusir kamu tuh gaserius tau! harusnya kamu tuh peka dong diem kek temenin aku ini malah seriusan pulang"
gue : "ya kan tadi kamu ngusir aku? katanya males liat muka aku? yaudah aku pulang ja daripada kamu tambah bete"
Syifa : "iya itu kan kode! gangertiin cewe banget sih!"
gue : "iya deh sorry sorry, yaudah sekarang mau ditemenin kemana?
"Syifa : "aku mau pulang aja, ayoo temenin!"
akhirnya kita pun balik lagi kerumah dia dan gue pun ngikutin mobil dia dari belakang krena kita bawa kendaraan masing. sesampainya dirumah dia nampaknya di udah mulai maafin gue dan udah ga ngungkit-ngungkit masalah smsan gue sama Febi. disana dia masakin gue nasigoreng dan kita makan berdua dimeja makan. suapan pertama gue masih biasa aja. suapan kedua gue mulai gatenang. suapan ketiga gue mulai kepedesan dan gelagapan nyari minum. suapan selanjutnya gue udah ripuh banget gara-gara kepedesan dia sih ketawa-ketawa puas aja ngeliat gue kepedesan. gue emang gasuka pedes dan gabisa makan makanan yg pedes.
gue : "kamu kok masaknya pake pedes?
:"Syifa : "sengaja
"gue : "jahat banget kamu!
:"Syifa : "masih jahat kamu lah nyelingkuhin aku
: berani selingkuh lagi aku jejelin jus cabe!
:'pas lagi makan dan lagi ngobrol ada sms masuk ke hape gue, gue pun langsunh baca dan ternyata dari nomer gadikenal...
from 0857******* : heygue gak bales karena gue males ngeladenin nomer yg gadikenal kalo dia ga nyantumin nama. dan selang 5 menit nomer itu ngesms lagi...
from 0857******* : hey dingin
to 0857******* : siapa yak?
from 0857******* : gue Dinda, sombong lo td gadibales
:
to Dinda : eh elo Din, ya maap abis misterius sih ga nyantumin nama. btw dapet no gue drmana? and ada perlu apa? biasanya jg lewat bbm.
from Dinda : iya gue lupa
dapet dari Arif. gada perlu apa2 kok cuma iseng aja, gue lg gapake paket hehedan kitapun lanjut chat kaya biasanya. menjelang jam 10 gue pun pamit pulang ke syifa karena gue mau ngumpul sama temen-temen gue dikosan Putra. sebelum balik gue dikasih jatah dulu sama dia
: setelah beres guepun sampe ditongkrongan dan langsung ngobrol kayak biasanya. gue ga pulang malem ini karena gue udah biasa nginep ditempat Putra. sekitar jam 2 malem pas gue dan temen-temen gue lg asik-asiknya ngadu PES ada telfon masuk ke handphone gue dan disana tercantum nama Dinda..Gue : "haloooo"
Dinda : "haloo mas" suaranya ngebass kayak suara cowo, bukan kayak sih sebenernya. tapi gue yakin itu suara cowo bukan suara dinda.
Gue : "eh din sejak kapan suara lo berubah?
" pertanyaan bodoh dari gue terlontar begutu aja 
Cowo : "maaf mas, ini temennya mbak ini kan ya? mas bisa ke **** sekarang gak mas? ini mbaknya mabok mas. saya telf ke mas soalnya pesan terakhir yg dia kirim ke nomer mas ini"
Gue : "oh iya pak maaf tolong tungguin disana dulu ya? saya berangkat sekarang, saya pake jaket wrna item dan motor jupiter ** pak jd jangan tinggalin dia sebelum sya dateng ya pak"
klik. gue pun tutup telfon dan langsung berrdiri ngambil jaket gue.
Gue : "bro gue duluan ya"
Putra : "kemana lo? nyewa cewe? gila lo ga ajak-ajak"
Gue : "Geblek ya enggalah! gue ke temen gue dia lg mabok,dah ah kelamaan gue cabut ye"
gue pun keluar kosan dan langsung menuju tempat yg diberitahukan. kok gue yg di telfon ya? gue gapercaya kalo dia cuma smsan sama gue doang. atau mungkin dia maboknya bareng syifa! waduhhh bisa gawat kalo syifa ikut-ikutan mabok!

to be continued......
0