- Beranda
- Stories from the Heart
Penantian
...
TS
deefrock
Penantian
hallo para reader sekalian, gue mau kembali menulis kembali cerita gue yg dulu gak terselesaikan hehehe. jadi ingin nulis lagi gitu. oh iya kenalin gue Arya, gue seorang siswa dari sebuah sekolah kejuruan di Bandung. ini cerita tentang seorang cewek yg sempat mengisi hari-hari gue dan masih gue tunggu sampai saat ini... langsung aja, ini ceritanya....
Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.
Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue
(lebay
). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.
gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb
tumben bawain gue minuman?
febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..
setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..
gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar
Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......
Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.
Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue
(lebay
). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb
tumben bawain gue minuman?febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..
setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..
gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar
Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......
Quote:
untuk updatean cek page akhir aja ya, jarang update index 
Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya
kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5
tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya 
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan

Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya

kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5
tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya 
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan

anasabila memberi reputasi
1
61.9K
891
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•1Anggota
Tampilkan semua post
TS
deefrock
#369
PART 43
Pagi harinya gue bangun pagi banget karena waktu itu kalo gasalah adalah hari senin dan kalo hari senin itu sekolah gue masuk lebih awal jadilah gue jg harus bangun lebih awal. gue cek handphone gue dan ada satu pesan masuk dari Syifa....
from Syifa : pagi sayaaaang happy anniversary one month ya hun
mau kemana nih kitaaa? 
to Syifa : pagi jg sayaaang
happy anniv jg yaa
ntar malem aja ya kita pergi sorenya gue ada tugas soalnya hehe
(gue boong padahal gue mau nyiapin semuanya)
from Syifa : yaudah deh iyaa, emg susah ya kalo sama orang sibuuk -_- have a nive day ajyaaa 
to Syifa : heehehe iya have a nice day too 
gue pun langsung mandi dan make baju seragam. setelah itu gue sarapan makanan yg udah dibuatin sama nyokap gue. dan pamitlah gue kesekolah make motor gue. disekolah gue bener-bener ga konsen, gue pengen cepet-cepet ketemu sama Syifa. dan beberapa kali gue sempet kena jackpot sama guru gue soalnya gue ga merhatiin kepapan tulis gue fokus ke hape soalnya lg smsan sama Syifa. walhasil hape gue ditahan dulu sama guru itu sampe jam pelajaran selesai
jam istirahat ya biasa gue langsung caw out ke kantin bareng temen-temen gue. dikantin ya kita cuma ngobrol, makan, dan ngeceng adik kelas
setelah bel masuk bunyi kitapun langung masuk kekelas dan mulai belajar kayak biasanya. skipp. udah balik sekolah nih ceritanya.
gue ditemani Putra menuju ke sebuah cafe yg biasa gue pake nongkrong. gue rada booking dulu itu tempat supaya agak kosong yaa mumpung owner dari cafe itu sodaranya Putra jd urusannya lebih mudah. gue jelasin dulu rencana gue ke beliau jd biar semuanya udah dipersiapkan. karena yg gue butuh cuma layar infocus yg kebetulan udah kesedia disana soalnya suka dipake nonton bareng. setelah urusnnya beres gue pun balik dulu kerumah. dirumah gue calling-calling dulu temen gue ngeband supaya bantuin gue buat bawain lagu buat Syifa. setelah beres ngontak orang yg bakal terlibat gue pun focus ke karya yg gue buat. gue pun burning dulu film pendek dan stopmotion yg udah gue buat kedalam bentuk satu keping dvd. setelah itu gue ngambil peralatan gambar gue buat bikin sketsa wajah Syifa. bentuknya itu mukanya pake muka Syifa sedangkan badannya pake badan elmo yaitu tokoh kartun kesukaan dia. setelah gambaran gue beres gue pun langung sms Syifa...
to Syifa : abis magrib gue jemput yaa
siap-siap dandan yg cantik 
from Syifa : okaay hun
beres solat magrib gue pun langsung ganti baju pake kemeja abu polos dan celana jeans khas gue dan juga sepatu kets. gue pinjem mobil mas Arif soalnya gue udah rapih masa naik motor
sebelum kerumah Syifa gue mampir dulu ke toko bunga dan beli satu ikat bunga mawar merah. dn berangkatlah lg gue kerumah Syifa. begitu sampe depan rumahnya, gue pun ngetok pintu dengan nyembunyiin bunga dibalik badan gue (klasik banget yaak
) pintu pun dibukain sama Syifa....
Gue : "Happy anniversary sayaaang
" kata gue sambil ngasih buka itu ke dia.
Syifa : "happy anniversary jg sayaaang
" dia nerima bunga itu trus langsung meluk gue. "thanks buat semuanya yaa, dan jangan pernah berubah. tetep jd Arya yg sekarang yaa
" kata dia tepat ditelinga gue.
Gue : "pasti! gue gaakan berubah dan bakalan tetep jd gue yg sekarang
dah yu kita pergi" kata gue ngelepas pelukan dia dan langsunng ngegandeng tangan dia mnuju mobil,dan gak lupa gue bukain dulu pintunya 
diperjalanan gue ngobrol-ngobrol romantis sama dia
sambil gue smsan sama Putra soalnya dia udah ada di cafe dan yg ngurusnya adalah dia. karena keinginan gue pas gue dan Syifa masuk cafe itu stopmotion buatan gue udah mulai diplay di layar infocus itu. jadilah Putra yg gue minta bantuan buat jadi operatornya. dan gue jg galupa ngesmsin temen ngeband gue biar cepetan dateng,jd begitu gue dan Syifa dateng udah ada yg ngiringin pake lagu...
sesampainya kita di cafe, gue pun langsung ngajak dia masuk dan gue ngasih kode ke Putra biar langsung nge play video stopmotion gue. begitu duduk Syifa yg ngeliat ke arah layar infocus pun langsung senyum dan bilang makasih ke gue. seberes nonton video itu kitapun dinner dulu sambil diiringi musik oleh temen-temen gue,disitu gue nyanyiin satu lagu buat dia yaitu lagu waktu gue nembak dia, lagunya Christian Bautista - The Way You Look At Me. gue pun turun panggung dan ngasih kode ke Putra lagi supaya muter film pendek yg udah dibuat. begitu gue duduk Syifa yg lg nonton film itupun langsung senyum lagi dan bilng makasih lagi
dan sebagai penutupan gue naik kepanggung lg untuk tampil solo dengan menggunakan piano
disitu gue bawain lagu My Endless Love gue nyanyinya mendalami lagu banget deh. sesekali gue liat Syifa dan gue senyum ke dia dan gue liat disedikit meneteskan airmata, terharu kaliyaak
seberes nyanyi gue pun turun dari panggung dan Syifa langsunh nyamperin gue dan langsung meluk gue lagi..
Syifa : "Aryaaa, thanks banget loh sumpaah kamu tuh sosweet banget ya. liat nih aku sampe terharu gini
"
Gue : "sama-sama sayaaang
ciyee sekarang ngomongnya aku-kamu nih? hahaha"
Syifa : "iya donggg biar sosweet
makasih banget yaaah
semoga kita langgeng teruuus. aminnn
"
Gue : "iyaaa Aminnnn
yaudah yuk pulang"
kita pun pulang setelah gue berterimakasih kesemua pihak yang terlibat dan setelah gue menyelesaikan semua pembayaran....
gue selalu berharap kita bisa selamanya Syif, sampe tua nanti. gak hanya sampe satu bulan ini aja, tapi sampe bulan-bulan selanjutnya sampe gue tua nanti.....
to be continued.....
Pagi harinya gue bangun pagi banget karena waktu itu kalo gasalah adalah hari senin dan kalo hari senin itu sekolah gue masuk lebih awal jadilah gue jg harus bangun lebih awal. gue cek handphone gue dan ada satu pesan masuk dari Syifa....
from Syifa : pagi sayaaaang happy anniversary one month ya hun
mau kemana nih kitaaa? 
to Syifa : pagi jg sayaaang
happy anniv jg yaa
ntar malem aja ya kita pergi sorenya gue ada tugas soalnya hehe
(gue boong padahal gue mau nyiapin semuanya)
from Syifa : yaudah deh iyaa, emg susah ya kalo sama orang sibuuk -_- have a nive day ajyaaa 
to Syifa : heehehe iya have a nice day too 
gue pun langsung mandi dan make baju seragam. setelah itu gue sarapan makanan yg udah dibuatin sama nyokap gue. dan pamitlah gue kesekolah make motor gue. disekolah gue bener-bener ga konsen, gue pengen cepet-cepet ketemu sama Syifa. dan beberapa kali gue sempet kena jackpot sama guru gue soalnya gue ga merhatiin kepapan tulis gue fokus ke hape soalnya lg smsan sama Syifa. walhasil hape gue ditahan dulu sama guru itu sampe jam pelajaran selesai

jam istirahat ya biasa gue langsung caw out ke kantin bareng temen-temen gue. dikantin ya kita cuma ngobrol, makan, dan ngeceng adik kelas
setelah bel masuk bunyi kitapun langung masuk kekelas dan mulai belajar kayak biasanya. skipp. udah balik sekolah nih ceritanya.gue ditemani Putra menuju ke sebuah cafe yg biasa gue pake nongkrong. gue rada booking dulu itu tempat supaya agak kosong yaa mumpung owner dari cafe itu sodaranya Putra jd urusannya lebih mudah. gue jelasin dulu rencana gue ke beliau jd biar semuanya udah dipersiapkan. karena yg gue butuh cuma layar infocus yg kebetulan udah kesedia disana soalnya suka dipake nonton bareng. setelah urusnnya beres gue pun balik dulu kerumah. dirumah gue calling-calling dulu temen gue ngeband supaya bantuin gue buat bawain lagu buat Syifa. setelah beres ngontak orang yg bakal terlibat gue pun focus ke karya yg gue buat. gue pun burning dulu film pendek dan stopmotion yg udah gue buat kedalam bentuk satu keping dvd. setelah itu gue ngambil peralatan gambar gue buat bikin sketsa wajah Syifa. bentuknya itu mukanya pake muka Syifa sedangkan badannya pake badan elmo yaitu tokoh kartun kesukaan dia. setelah gambaran gue beres gue pun langung sms Syifa...
to Syifa : abis magrib gue jemput yaa
siap-siap dandan yg cantik 
from Syifa : okaay hun
beres solat magrib gue pun langsung ganti baju pake kemeja abu polos dan celana jeans khas gue dan juga sepatu kets. gue pinjem mobil mas Arif soalnya gue udah rapih masa naik motor
sebelum kerumah Syifa gue mampir dulu ke toko bunga dan beli satu ikat bunga mawar merah. dn berangkatlah lg gue kerumah Syifa. begitu sampe depan rumahnya, gue pun ngetok pintu dengan nyembunyiin bunga dibalik badan gue (klasik banget yaak
) pintu pun dibukain sama Syifa....Gue : "Happy anniversary sayaaang
" kata gue sambil ngasih buka itu ke dia.Syifa : "happy anniversary jg sayaaang
" dia nerima bunga itu trus langsung meluk gue. "thanks buat semuanya yaa, dan jangan pernah berubah. tetep jd Arya yg sekarang yaa
" kata dia tepat ditelinga gue.Gue : "pasti! gue gaakan berubah dan bakalan tetep jd gue yg sekarang
dah yu kita pergi" kata gue ngelepas pelukan dia dan langsunng ngegandeng tangan dia mnuju mobil,dan gak lupa gue bukain dulu pintunya 
diperjalanan gue ngobrol-ngobrol romantis sama dia
sambil gue smsan sama Putra soalnya dia udah ada di cafe dan yg ngurusnya adalah dia. karena keinginan gue pas gue dan Syifa masuk cafe itu stopmotion buatan gue udah mulai diplay di layar infocus itu. jadilah Putra yg gue minta bantuan buat jadi operatornya. dan gue jg galupa ngesmsin temen ngeband gue biar cepetan dateng,jd begitu gue dan Syifa dateng udah ada yg ngiringin pake lagu...sesampainya kita di cafe, gue pun langsung ngajak dia masuk dan gue ngasih kode ke Putra biar langsung nge play video stopmotion gue. begitu duduk Syifa yg ngeliat ke arah layar infocus pun langsung senyum dan bilang makasih ke gue. seberes nonton video itu kitapun dinner dulu sambil diiringi musik oleh temen-temen gue,disitu gue nyanyiin satu lagu buat dia yaitu lagu waktu gue nembak dia, lagunya Christian Bautista - The Way You Look At Me. gue pun turun panggung dan ngasih kode ke Putra lagi supaya muter film pendek yg udah dibuat. begitu gue duduk Syifa yg lg nonton film itupun langsung senyum lagi dan bilng makasih lagi
dan sebagai penutupan gue naik kepanggung lg untuk tampil solo dengan menggunakan piano
disitu gue bawain lagu My Endless Love gue nyanyinya mendalami lagu banget deh. sesekali gue liat Syifa dan gue senyum ke dia dan gue liat disedikit meneteskan airmata, terharu kaliyaak
seberes nyanyi gue pun turun dari panggung dan Syifa langsunh nyamperin gue dan langsung meluk gue lagi..Syifa : "Aryaaa, thanks banget loh sumpaah kamu tuh sosweet banget ya. liat nih aku sampe terharu gini
"Gue : "sama-sama sayaaang
ciyee sekarang ngomongnya aku-kamu nih? hahaha"Syifa : "iya donggg biar sosweet
makasih banget yaaah
semoga kita langgeng teruuus. aminnn
"Gue : "iyaaa Aminnnn
yaudah yuk pulang"kita pun pulang setelah gue berterimakasih kesemua pihak yang terlibat dan setelah gue menyelesaikan semua pembayaran....
gue selalu berharap kita bisa selamanya Syif, sampe tua nanti. gak hanya sampe satu bulan ini aja, tapi sampe bulan-bulan selanjutnya sampe gue tua nanti.....
to be continued.....
0