Kaskus

Hobby

apelbiruAvatar border
TS
apelbiru
Coreldraw vs adobe illustrator [kelebihan dan kekurangan]
apa yg di corel ada tp gak ada di illustrator, begitu juga sebalik ny apa yg ada di illustrator tp gak ada di corel?


ane setuju banget sm agan ini emoticon-Blue Guy Peace:
Quote:


salah satu kemudahan corel lain nya:
Spoiler for :

bikin logo kembang segi lima gampang banget
Polling
0 suara
Agan pakai corel atau illustrator?
Diubah oleh apelbiru 08-09-2015 16:03
0
85K
235
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
All About Design
KASKUS Official
13.9KThread3.8KAnggota
Tampilkan semua post
mblengeriAvatar border
mblengeri
#87
Quote:


kasihan bgt g da yg nanggepin.. OOT

ga bisa print juga,,,
ketahuan banget pake bajakannya...
dah di IU aja. ambil file masternya di CCPB ae..

sedikit nimbrung :
kaya masbro diatas corel apa AI tuh tergantung yang ngejalanin... kalo mang masternya di AI pasti komennya AI lebih bagus.. begitu sebaliknya..
kalo AI kebanyakan dipake mungkin lebih ke gengsi.. (gue liat di forum2 tetangga emoticon-Stick Out Tongueeace )
kalo gue pribadi tergantung si pemesan kalo instansi resmi sih lebih prefer ke cdr-nya. soalnya jarang pake image vector2 yang berlebihan... kebanyakan di font.
ya versusnya kebalikannya aja... weeeeee
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.