- Beranda
- All About Design
Coreldraw vs adobe illustrator [kelebihan dan kekurangan]
...
TS
apelbiru
Coreldraw vs adobe illustrator [kelebihan dan kekurangan]
apa yg di corel ada tp gak ada di illustrator, begitu juga sebalik ny apa yg ada di illustrator tp gak ada di corel?
ane setuju banget sm agan ini
:
salah satu kemudahan corel lain nya:
bikin logo kembang segi lima gampang banget
ane setuju banget sm agan ini
:Quote:
salah satu kemudahan corel lain nya:
Spoiler for :
bikin logo kembang segi lima gampang banget
Polling
0 suara
Agan pakai corel atau illustrator?
Diubah oleh apelbiru 08-09-2015 16:03
0
85K
235
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
All About Design
13.9KThread•3.8KAnggota
Tampilkan semua post
mblengeri
#87
Quote:
kasihan bgt g da yg nanggepin.. OOT
ga bisa print juga,,,
ketahuan banget pake bajakannya...
dah di IU aja. ambil file masternya di CCPB ae..
sedikit nimbrung :
kaya masbro diatas corel apa AI tuh tergantung yang ngejalanin... kalo mang masternya di AI pasti komennya AI lebih bagus.. begitu sebaliknya..
kalo AI kebanyakan dipake mungkin lebih ke gengsi.. (gue liat di forum2 tetangga
eace )kalo gue pribadi tergantung si pemesan kalo instansi resmi sih lebih prefer ke cdr-nya. soalnya jarang pake image vector2 yang berlebihan... kebanyakan di font.
ya versusnya kebalikannya aja... weeeeee
0
