Kaskus

Tech

yud01Avatar border
TS
yud01
[Official Lounge] Advan Vandroid All type
Ane salah satu pengguna Tablet PC Advan Vandroid T1c........
Forum ini Khusus untuk saling Sharing dan menambah wawasan seputar Tablet yang kita miliki......
Semoga berguna untuk semua.....


Spoiler for Picture:


Spoiler for spek From herUUU:


Spoiler for Tip & Trick From ardian9x:



Forum ini Khusus untuk saling Sharing dan menambah wawasan seputar Tablet yang kita miliki......
Semoga berguna untuk semua.....
azidqiAvatar border
azidqi memberi reputasi
2
988K
4.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
KASKUS Official
29.7KThread18.6KAnggota
Tampilkan semua post
HanantAvatar border
Hanant
#920
Quote:


Coba ikut share dan jawab..

agan sudah benar pakai modem'a krn sepengalaman saya pegang tablet advan hanya support modem branding advan juga..(permasalahan biasanya pada APN yang belum aktif)
1. coba agan matikan vandroid'a.
2. pasangkan modem advan agan.
3. hidupkan kembali vandroid'a.
4. setelah hidup coba agan masuk setting--network and wifi--network 3G--selanjutnya setting APN.
(Untuk kartu XL biasanya APN sudah default)
5. setelah masuk APN akan muncul 2 pilihan APN--lalu save--close.
(akan muncul anak panah berwarna HIJAU dan MERAH dibagian atas vandroid).

jika anak panah hijau dan merah sudah muncul silahkan agan coba untuk browsing..Selamat mencoba
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.