- Beranda
- Hardware Review Lab
[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker
...
TS
DiEs
[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker
Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entry level 2.0 bookshelf Speaker
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img443/976/covervba.jpg)
yak...kalo kemarin seri N6 yg usb...
sekarang coba ke kakaknya yg bersumber tenaga "standar"...
N6-20030...
gue udah mulai2 afal nih penamaannya...
itu artinya konfigurasi 2.0 / standar power source / 30 watt rating...
bener ndak yak...?...
dari ukuran dan spek...mengingatkan gue sama T&V vertrag...
tapi juga sekaligus bikin gue tertarik buat coba...
soalnya kualitas vertrag menurut gue cukup oke...
dan N6-20030 ini sepertinya akan menjadi "pesaing" terdekat...
apalagi harganya juga sama2 dibawah 700.000...
kisaran 670-680 rb udah bisa bawa pulang si N6-20030...
hayuk ah...mumpung baru balik jumatan...
masih seger...
Specification
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img826/5051/specha.jpg)
yap...ternyata bener cara gue baca kodenya...
:
rating power 30 watt...
sedikit lebih rendah dari vertrag yg 32 watt...
sama2 pake driver woofer 4 inch + 1 inch tweeter...
cukup menjanjikan kalo baca speknya...
tapi gimana di kemampuan bernyanyi nya...?
iyuuukkk...
The Packaging
ukuran dus cukup kompak...
dan tampilannya mirip banget sama N6-20U12 yg gue review sebelumnya...
nuansa biru-hitam yg memberi kesan menarik...
hanya ukuran dusnya lebih besar sedikit dari N6-20U12...
juga sama dgn adiknya...
unit speaker terlindung dgn sangat aman di dalem...
jadi pasti aman untuk kirim2an...
yuk dilanjut...
Closer look
dari segi tampilan...
miriiiip banget sama adeknya...
kaya'nya emang ini dijadiin karakteristik seri N6 deh...
secara gue liat type2 lain dari seri N6 mirip2 semua...
...
driver utama dilindungi dgn grill metal permanent...
kecuali unit tweeter...justru tanpa busana...
ngeri kepentS E N S O R.
dan sepertinya bisa dibuka juga pake kunci L
dan cukup mengejutkan...
kabel speaker nya permanent...
padahal vertrag udah menerapkan sistem spring clip...
bassport kali ini ada di bagian belakang...
juga port head phone, input utama, dan line in...
untuk controller volume, treble, bass juga kali ini ikut pindah ke bagian belakang speaker utama ( satelite kanan )...
akan sedikit menyulitkan kalo mau seting...
dan audio input berupa RCA...
mempermudah kita untuk mengkustomisasi kabel...
kabel power detachable...
dan uniknya di sediain 4 macem sama krator...
baik hati sekali...
mulai dari standar eropa...sampe standar asia...
nice...
design speaker yang mendongak sedikit keatas...
sama kaya adeknya...
konsep ini diterapin krator untuk mempermudah user menemukan "sweet point"...
untuk cover sekali lagi glossy...
walaupun terlihat mewah...tapi cenderung ninggalin tjap jempol...
let's carry on...
ukurannya masih cukup kompak...
dan bobotnya sendiri ndak terlalu berat...
overall cukup bagus dari kualitas box mdf yg cukup tebel...
dan kosmetik yg dominan dan seragam...
banyak pernak pernik yg jadi perhatian utama krator di seri N06 ini...
untuk sebagian orang mungkin design seri N6 kurang "audiophile"...
termasuk gue...
tapi gue ndak bisa bilang designnya jelek...
krn emang kenyataannya di design dgn rapi dan detil...
penempatan kabel2 pun rapih...
sayang untuk tweeter justru telanjang...
dan sekali lagi kabel speaker yg permanent...
akan jadi nilai minus buat N6-20030...
mudah2an performanya bisa menutupi kekurangan fisiknya...
yuk lanjut ke performa bermusiknya...
:
Testbed Platform
kali ini gue pake Laptop dan DAP lagi...
untuk DAP gue pake samsung Galaxy S wifi 5.0 yg karakternya ke arah netral...
kalo laptop gue tetep pake DAC10 nya dbE...
untuk kabel gue seperti biasa...
pake kabel RCA to RCA dbe...
dan kabel dbe RM 20 untuk sesi DAP...
kebetulan karakter 2 kabel ini miriip banget...
sama2 natural dan detil...
memudahkan gue untuk cari tolak ukur...
Notebook :
DAP :
Speakers :
Software ( PC ) :
Posisi speaker selama Pengujian
here we go guys...
Music Sensation
Tested song :
siyap...
hayuk masuk ke sesi utama...
Sesi Musik ( DAP & Laptop )
he...?...
waduh...kok beda dgn harapan yak...
memang secara mendasar karakternya ballance...
tapi vokal menurut gue agak laidback...
juga kurang open...serasa ada layer..
dan ada kecenderungan mengarah ke tengah ( mid ) gini...
detil juga terdengar kurang...
suara dua di lagu jazzin' park - cherry tree jadi sayup2...
dan salah satu kekecewaan gue terbesar ada di tweeternya yg terdengar kasar...
padahal tweeter nya 1 tipe sama vertrag...
kondisi ini tetep gue rasain walaupun udah di burn kisaran 80-100 jam...
perubahan EQ memang bisa membantu...
tapi butuh perjuangan krn banyak yg harus di tambal...
penngantian kabel pun ndak bisa nolong banyak...
point plus ada di staging yg cukup luas...
di luar itu...
jujur kurang nyaman buat bermusik...
sensasi ini gue rasain baik di dap maupun desktop yg set up nya warm...
untuk sesi musik...
Vertrag jauh lebih nyaman ditelinga...
bahkan si adik N6-20U12 masih lebih nyaman buat bermusik...
harusnya N6-20030 bisa lebih baik dari ini...
mengingat ini seri audiophile yg harusnya music oriented...
Audio output Score
Next Sesi Movie & Gaming Sensation
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img443/976/covervba.jpg)
yak...kalo kemarin seri N6 yg usb...
sekarang coba ke kakaknya yg bersumber tenaga "standar"...

N6-20030...
gue udah mulai2 afal nih penamaannya...
itu artinya konfigurasi 2.0 / standar power source / 30 watt rating...
bener ndak yak...?...

dari ukuran dan spek...mengingatkan gue sama T&V vertrag...

tapi juga sekaligus bikin gue tertarik buat coba...

soalnya kualitas vertrag menurut gue cukup oke...
dan N6-20030 ini sepertinya akan menjadi "pesaing" terdekat...
apalagi harganya juga sama2 dibawah 700.000...

kisaran 670-680 rb udah bisa bawa pulang si N6-20030...

hayuk ah...mumpung baru balik jumatan...
masih seger...

Specification
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img826/5051/specha.jpg)
yap...ternyata bener cara gue baca kodenya...
:rating power 30 watt...
sedikit lebih rendah dari vertrag yg 32 watt...
sama2 pake driver woofer 4 inch + 1 inch tweeter...

cukup menjanjikan kalo baca speknya...
tapi gimana di kemampuan bernyanyi nya...?
iyuuukkk...

The Packaging
ukuran dus cukup kompak...
dan tampilannya mirip banget sama N6-20U12 yg gue review sebelumnya...
nuansa biru-hitam yg memberi kesan menarik...
hanya ukuran dusnya lebih besar sedikit dari N6-20U12...
juga sama dgn adiknya...
unit speaker terlindung dgn sangat aman di dalem...

jadi pasti aman untuk kirim2an...

yuk dilanjut...

Spoiler for the packaging:
Closer look
dari segi tampilan...
miriiiip banget sama adeknya...

kaya'nya emang ini dijadiin karakteristik seri N6 deh...
secara gue liat type2 lain dari seri N6 mirip2 semua...
...driver utama dilindungi dgn grill metal permanent...
kecuali unit tweeter...justru tanpa busana...

ngeri kepentS E N S O R.

dan sepertinya bisa dibuka juga pake kunci L
dan cukup mengejutkan...
kabel speaker nya permanent...

padahal vertrag udah menerapkan sistem spring clip...

bassport kali ini ada di bagian belakang...
juga port head phone, input utama, dan line in...
untuk controller volume, treble, bass juga kali ini ikut pindah ke bagian belakang speaker utama ( satelite kanan )...
akan sedikit menyulitkan kalo mau seting...
dan audio input berupa RCA...
mempermudah kita untuk mengkustomisasi kabel...

kabel power detachable...
dan uniknya di sediain 4 macem sama krator...
baik hati sekali...

mulai dari standar eropa...sampe standar asia...

nice...

design speaker yang mendongak sedikit keatas...
sama kaya adeknya...
konsep ini diterapin krator untuk mempermudah user menemukan "sweet point"...

untuk cover sekali lagi glossy...
walaupun terlihat mewah...tapi cenderung ninggalin tjap jempol...

let's carry on...

Spoiler for Krator Neso 06 N06-20030:
Spoiler for size comparing:
ukurannya masih cukup kompak...
dan bobotnya sendiri ndak terlalu berat...

overall cukup bagus dari kualitas box mdf yg cukup tebel...
dan kosmetik yg dominan dan seragam...
banyak pernak pernik yg jadi perhatian utama krator di seri N06 ini...
untuk sebagian orang mungkin design seri N6 kurang "audiophile"...
termasuk gue...

tapi gue ndak bisa bilang designnya jelek...

krn emang kenyataannya di design dgn rapi dan detil...
penempatan kabel2 pun rapih...
sayang untuk tweeter justru telanjang...
dan sekali lagi kabel speaker yg permanent...
akan jadi nilai minus buat N6-20030...

mudah2an performanya bisa menutupi kekurangan fisiknya...

yuk lanjut ke performa bermusiknya...
:Testbed Platform
kali ini gue pake Laptop dan DAP lagi...

untuk DAP gue pake samsung Galaxy S wifi 5.0 yg karakternya ke arah netral...
kalo laptop gue tetep pake DAC10 nya dbE...

untuk kabel gue seperti biasa...
pake kabel RCA to RCA dbe...
dan kabel dbe RM 20 untuk sesi DAP...
kebetulan karakter 2 kabel ini miriip banget...

sama2 natural dan detil...
memudahkan gue untuk cari tolak ukur...
Notebook :
- Asus A42JZ
- USB DAC dbE DAC10 ( nuansa sedikit warm )
- Interconect Cable RCA to RCA dbe ( nuansa natural & detil )
DAP :
- Samsung Galaxy S 5.0 Wifi ( nuansa netral )
- Archos 70 250gb ( nuansa agak warm )
- Interconect Cable Mini to RCA dbe RM20 ( nuansa natural & detil )
Speakers :
- Krator Neso 06 N6-20030
- Thonet & Vander Vertrag ( sebagai pembanding )
- Ktrator Neso 06 N0-20U12 ( sebagai pembanding )
Software ( PC ) :
- Itunes
- Foobar 2000
- VLC
- Windows 7 Ultimate 64 bit SP1
Posisi speaker selama Pengujian
Spoiler for Posisi Speaker:
here we go guys...

Music Sensation
Tested song :
- Olivia Ong - L.O.V.E / Make it Mutual ( Bossa Ver ) ( MP3 320 kbps )
- Depapepe - Amegari / Singing Bird ( MP3 320 kbps )
- Jason Mraz - Bella luna / O Lover ( MP3 320 kbps )
- 311 - Amber / All Mixed up ( MP3 320 kbps )
- Michael Buble - Come Fly with me / Haven't Met You Yet ( FLAC )
- Jazzin' Park - traveller / Cherry Tree ( Feat Chihiro ) ( MP3 320 kbps )
- Muse - Bliss / Undisclosed Desire ( FLAC )
- Adele - Someone Like You ( FLAC )
- Quasimode - Ant Soldier / Warutsu ga Kikoete ( MP3 320 kbps )
- Ana Caram - Mas Que Nada / Port of Call ( MP3 320 kbps )
siyap...
hayuk masuk ke sesi utama...

Sesi Musik ( DAP & Laptop )
he...?...
waduh...kok beda dgn harapan yak...

memang secara mendasar karakternya ballance...
tapi vokal menurut gue agak laidback...
juga kurang open...serasa ada layer..
dan ada kecenderungan mengarah ke tengah ( mid ) gini...
detil juga terdengar kurang...
suara dua di lagu jazzin' park - cherry tree jadi sayup2...

dan salah satu kekecewaan gue terbesar ada di tweeternya yg terdengar kasar...
padahal tweeter nya 1 tipe sama vertrag...

kondisi ini tetep gue rasain walaupun udah di burn kisaran 80-100 jam...

perubahan EQ memang bisa membantu...
tapi butuh perjuangan krn banyak yg harus di tambal...
penngantian kabel pun ndak bisa nolong banyak...
point plus ada di staging yg cukup luas...
di luar itu...
jujur kurang nyaman buat bermusik...
sensasi ini gue rasain baik di dap maupun desktop yg set up nya warm...

untuk sesi musik...
Vertrag jauh lebih nyaman ditelinga...
bahkan si adik N6-20U12 masih lebih nyaman buat bermusik...

harusnya N6-20030 bisa lebih baik dari ini...
mengingat ini seri audiophile yg harusnya music oriented...

Audio output Score
- with Krator N06-20030 7.25 / 10
- with Vertrag @ 8.75 / 10
- with Krator N06-20U12 @ 8.5 / 10
Next Sesi Movie & Gaming Sensation
0
7.7K
31
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Review Lab
2.3KThread•1.3KAnggota
Tampilkan semua post
TS
DiEs
#1
Movie & Gaming Sensation
Tested Movie :
hmmm...
kekurangan yg ada di sesi musik ndak kerasa disini...
kecuali movienya banyak musik...
...
powernya yg besar ternyata cukup membantu...
hentakan dan semburan soniknya cukup berasa...
percakapan terdengar jelas...
dan karakter tweeternya yg menusuk...
justru memberi kesan sendiri...
seolah2 pecahan kaca seperti berada di sebelah kuping...
hahahahaha...
walaupun ndak bisa lepas dari ear fatique...
beda cerita dgn gemuruh ledakan...
agak sedikit "sirna" secara emang lownya N6-20030 cenderung sedikit...
tetep Vertrag terdengar lebih baik disini...
tapi potitioning nya N6-20030 ternyata cukup baik...
sumber arah suara tergambar dgn cukup jelas...
sedikit terobati lukaku...
Audio output Score
Tested Game :
hmmm...
untuk sesi gaming...
sebenernya ndak ada komplen...
kecuali suara high nya yg cenderung kasar...
agak sedikit menusuk2 pas sound effect desingan peluru dan sejenisnya...
tapi sekali lagi potitioning dan stagingnya berperan dgn baik meningkatkan kualitas gaming di laptop...
ndak terlalu banyak yg bisa diomongin...
tapi secara garis besar cukup oke...
Audio output Score
Conclusion so far...
duhh...
gue cukup kecewa sebenernya dgn N6-20030...
dari tampilan fisik sebenerya bagus...
walaupun ada kekurangan...tapi minim...
seperti yg udah gue singgung di atas...
justru kekurangan yg menurut gue fatal ada di reproduksi suaranya...
cukup jauh dari kebutuhan bermusik dgn standarisasi "audiophile"...
pemilihan driver dan komponen internal gue yakin jadi penyebabnya...
secara N6-20U12 justru secara keseluruhan ber SQ lebih baik...
ini masih di tambah dgn permanentnya kabel speaker...
di sesi musik gue sempet berpikir...
kalo dibanding dgn vertrag sepertinya N6-20030 akan ngap2an...
dari segi SQ...
vertrag ada jauh diatas N6-20030...
dari segi fisik pun gue pribadi masih cenderung ke arah vertrag yg menurut gue lebih banyak ngasih benefit...
untungnya di sesi movie dan gaming ndak seburuk sesi musik...
tapi justru kekuatan speaker ini ada di segment musik...
mudah2an bisa jadi masukan buat kratornya...
krn kalo ini di perbaiki...
bukan ndak mungkin N6-20030 jadi produk yg kompetitif...
tapi selama belum...
gue masih merekomendasikan T&V Vertrag untuk speaker multimedia 2.0 di rentang harga 600-700 rb...
okay...
thats it...
Also special Thanks to Overkill parts yg udah bantuin banyak buat review kali ini...
kira2 gitu aja yak ripiwnya...mudah2an bermanfaat...
Krator Neso 06 N06-20030
The oh Yes !
The oh No !
thank for readin'...
aaannd....hoping for some ratings and cendols...
just drop me some...okay...?...
Feel free to read my other Audio related review :
Best Regards'
DiEs ( Deathschyte )

Tested Movie :
- Sherlock Holmes - A game of shadow ( 5.1 DTS )
- Adventures of tintin ( 5.1 DTS )
hmmm...
kekurangan yg ada di sesi musik ndak kerasa disini...
kecuali movienya banyak musik...
...powernya yg besar ternyata cukup membantu...
hentakan dan semburan soniknya cukup berasa...

percakapan terdengar jelas...
dan karakter tweeternya yg menusuk...
justru memberi kesan sendiri...
seolah2 pecahan kaca seperti berada di sebelah kuping...
hahahahaha...
walaupun ndak bisa lepas dari ear fatique...
beda cerita dgn gemuruh ledakan...
agak sedikit "sirna" secara emang lownya N6-20030 cenderung sedikit...

tetep Vertrag terdengar lebih baik disini...

tapi potitioning nya N6-20030 ternyata cukup baik...
sumber arah suara tergambar dgn cukup jelas...

sedikit terobati lukaku...

Audio output Score
- with Krator N06-20030 8.25 / 10
- with Vertrag @ 8.75 / 10
- with Krator N06-20U12 @ 8.5 / 10
Tested Game :
- Company of Heroes - Tales of valor
- Devil May Cry 4
hmmm...
untuk sesi gaming...
sebenernya ndak ada komplen...
kecuali suara high nya yg cenderung kasar...
agak sedikit menusuk2 pas sound effect desingan peluru dan sejenisnya...
tapi sekali lagi potitioning dan stagingnya berperan dgn baik meningkatkan kualitas gaming di laptop...

ndak terlalu banyak yg bisa diomongin...
tapi secara garis besar cukup oke...

Audio output Score
- with Krator N06-20030 8.25 / 10
- with Vertrag @ 8.5 / 10
- with Krator N06-20U12 @ 8.5 / 10
Conclusion so far...
duhh...
gue cukup kecewa sebenernya dgn N6-20030...
dari tampilan fisik sebenerya bagus...
walaupun ada kekurangan...tapi minim...
seperti yg udah gue singgung di atas...
justru kekurangan yg menurut gue fatal ada di reproduksi suaranya...
cukup jauh dari kebutuhan bermusik dgn standarisasi "audiophile"...
pemilihan driver dan komponen internal gue yakin jadi penyebabnya...
secara N6-20U12 justru secara keseluruhan ber SQ lebih baik...
ini masih di tambah dgn permanentnya kabel speaker...

di sesi musik gue sempet berpikir...
kalo dibanding dgn vertrag sepertinya N6-20030 akan ngap2an...
dari segi SQ...
vertrag ada jauh diatas N6-20030...
dari segi fisik pun gue pribadi masih cenderung ke arah vertrag yg menurut gue lebih banyak ngasih benefit...
untungnya di sesi movie dan gaming ndak seburuk sesi musik...
tapi justru kekuatan speaker ini ada di segment musik...

mudah2an bisa jadi masukan buat kratornya...
krn kalo ini di perbaiki...
bukan ndak mungkin N6-20030 jadi produk yg kompetitif...

tapi selama belum...
gue masih merekomendasikan T&V Vertrag untuk speaker multimedia 2.0 di rentang harga 600-700 rb...

okay...
thats it...
Also special Thanks to Overkill parts yg udah bantuin banyak buat review kali ini...

kira2 gitu aja yak ripiwnya...mudah2an bermanfaat...

Krator Neso 06 N06-20030
The oh Yes !
- Staging luas & potitioning cukup bagus
- Penggunaan Driver 4 Inch + Tweeter 1 inch
- Power Cukup besar
- Built Quality & Kosmetik
- Bundling kabel power beragam
- Dedicated Volume, Treble, Bass controller & Power button
- Port Headphone
- Port Line in
The oh No !
- Reproduksi Sonik dan detil kurang baik
- Vokal laidback
- tweeter harsh
- ada kecenderungan sonik berkumpul ke mid
- Lack of low freq
- Kabel speaker Permanent
- Grill Permanent
- Kabel bawaan tipis dan kurang bagus
thank for readin'...
aaannd....hoping for some ratings and cendols...
just drop me some...okay...?...
Feel free to read my other Audio related review :
- Audiotrak Prodigy HD2 Advanced
- Asus DX
- Asus DG
- Onkyo SE 90
- Onkyo SE 200 Ltd
- dbE DAC 10
- Hifiman HM 101
- dbE SP77
- dbE SP99
- T&V Vertrag 2.0
- T&V Kurbis 2.0
- T&V Hoch 2.0
- T&V STARK 3 way audio 2.0
- T&V DASS - 2.1 Multimedia Speaker
- Swan Hivi M10
- Swan Hivi M50W
- Swan Hivi M200MKIII
- Krator Neso 06 N6-20U12
Best Regards'
DiEs ( Deathschyte )

0
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img845/8248/dsc0940z.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img844/3889/dsc0941r.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img685/7108/dsc0942h.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img703/5425/dsc0943c.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img842/9127/dsc0944y.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img171/6/dsc0945n.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img98/3953/dsc0946j.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img594/175/dsc0948ma.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img213/433/dsc0949f.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img843/42/dsc0950d.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img85/2425/dsc0951j.jpg)

![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img28/811/dsc0952l.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img189/1403/dsc0953w.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img221/4228/dsc0954y.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img585/9299/dsc0955t.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img826/2573/dsc0956x.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img840/6194/dsc0960l.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img21/2263/dsc0957u.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img806/3483/dsc0958x.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img217/4686/dsc0959rb.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img831/2561/dsc0961w.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img543/3889/dsc0542h.jpg)
![[Speaker]Krator Neso 06 N6-20030 Audiophile Series - Entrylevel 2.0 bookshelf Speaker](https://dl.kaskus.id/imageshack.us/a/img189/1599/dsc0748ki.jpg)