Kaskus

Tech

monaAvatar border
TS
mona
COWON User Lounge
COWON User Lounge

yang punya cowon, minat sama produk cowon atau mau kenal lebih jauh sama produk2 MP3 n PMP buatan COWON silahkan masuk n bergabung disini emoticon-Big Grin

minta ijin ya mod sama om kwonglung buat bikin rumah baru, biar lebih update infonya tentang cowon emoticon-Smilie


Quote:


COWON yang beredar di Indonesia :


1. COWON iAudio E2

COWON User Lounge


Spoiler for E2:


Quote:
Diubah oleh mona 14-07-2014 11:53
0
245.6K
4.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
Electronics
KASKUS Official
6.4KThread3KAnggota
Tampilkan semua post
blackyupiAvatar border
blackyupi
#1686
Agan2 yang baru megang Z2 semua.. kayanya memang masih banyak seluk beluk yang belum diketahui nih barang kelebihan dan kekurangannya..

Ane ada sedikit usulan, gimana kalo Z2 nya di restore ke awal dulu gan..
Biar lebih fresh aja sih gan.. sekalian belajar restore mumpung masih awal2 jadi klo besok2 ada kejadian yg butuh restore agan2 sekalian udah lancar emoticon-Blue Guy Peace

Dan untuk rooting di Z2 mungkin karena masih baru jadi langkah2nya masih ribet, jadi harap bersabar aja dulu gan nanti biasanya ada langkah mudahnya kok.

==================================================================
Ane mau share cara rooting di D3 yang udah gampang pake banget link emoticon-Add Friend (S)
Ini ane uda coba sendiri dan sudah berhasil install Angry Birds dari Gplay/Market..
dan langkah sebelum saya nge-rooting ini adalah belajar cara restore nya sapa tau ada apa2 gan takut uey emoticon-Berduka (S) bukan punya ane D3 nya dan ternyata berhasil emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Tutorial rooting Cowon D3:


Saya yakin D3 ataupun Z2 ga kalah ama DAP lain yang jago di Game seperti produk App** atau yang baru ada So** Z****, apalagi Cowon pasti bagus di Sound Quality nya.. emoticon-Add Friend (S)
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.