- Beranda
- Electronics
COWON User Lounge
...
TS
mona
COWON User Lounge
COWON User Lounge
yang punya cowon, minat sama produk cowon atau mau kenal lebih jauh sama produk2 MP3 n PMP buatan COWON silahkan masuk n bergabung disini
minta ijin ya mod sama om kwonglung buat bikin rumah baru, biar lebih update infonya tentang cowon
yang punya cowon, minat sama produk cowon atau mau kenal lebih jauh sama produk2 MP3 n PMP buatan COWON silahkan masuk n bergabung disini

minta ijin ya mod sama om kwonglung buat bikin rumah baru, biar lebih update infonya tentang cowon

Quote:
COWON yang beredar di Indonesia :
1. COWON iAudio E2

Spoiler for E2:
Quote:
Diubah oleh mona 14-07-2014 11:53
0
245.6K
4.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
6.4KThread•3KAnggota
Tampilkan semua post
blackyupi
#1686
Agan2 yang baru megang Z2 semua.. kayanya memang masih banyak seluk beluk yang belum diketahui nih barang kelebihan dan kekurangannya..
Ane ada sedikit usulan, gimana kalo Z2 nya di restore ke awal dulu gan..
Biar lebih fresh aja sih gan.. sekalian belajar restore mumpung masih awal2 jadi klo besok2 ada kejadian yg butuh restore agan2 sekalian udah lancar
Dan untuk rooting di Z2 mungkin karena masih baru jadi langkah2nya masih ribet, jadi harap bersabar aja dulu gan nanti biasanya ada langkah mudahnya kok.
==================================================================
Ane mau share cara rooting di D3 yang udah gampang pake banget link
Ini ane uda coba sendiri dan sudah berhasil install Angry Birds dari Gplay/Market..
dan langkah sebelum saya nge-rooting ini adalah belajar cara restore nya sapa tau ada apa2 gan takut uey
bukan punya ane D3 nya dan ternyata berhasil 
Saya yakin D3 ataupun Z2 ga kalah ama DAP lain yang jago di Game seperti produk App** atau yang baru ada So** Z****, apalagi Cowon pasti bagus di Sound Quality nya..
Ane ada sedikit usulan, gimana kalo Z2 nya di restore ke awal dulu gan..
Biar lebih fresh aja sih gan.. sekalian belajar restore mumpung masih awal2 jadi klo besok2 ada kejadian yg butuh restore agan2 sekalian udah lancar

Dan untuk rooting di Z2 mungkin karena masih baru jadi langkah2nya masih ribet, jadi harap bersabar aja dulu gan nanti biasanya ada langkah mudahnya kok.
==================================================================
Ane mau share cara rooting di D3 yang udah gampang pake banget link

Ini ane uda coba sendiri dan sudah berhasil install Angry Birds dari Gplay/Market..
dan langkah sebelum saya nge-rooting ini adalah belajar cara restore nya sapa tau ada apa2 gan takut uey
bukan punya ane D3 nya dan ternyata berhasil 
Spoiler for Tutorial rooting Cowon D3:
Saya yakin D3 ataupun Z2 ga kalah ama DAP lain yang jago di Game seperti produk App** atau yang baru ada So** Z****, apalagi Cowon pasti bagus di Sound Quality nya..

0











agak skeptis waktu awalnya, krn sy sendiri ga terlalu tertarik dengan screenless mp3 player, ga suka makenya karena ga bisa liat lagu apa aja yg ada di dalem n ga tau lagu apa yg lagi dimainin, n satu yg pasti ga bisa dipake buat liat video
perpindahan mode BBE cukup mudah, tinggal tekan tombol bbe/shuffle n keluar suara cewe yg jelasin : normal, BBE, BBE Viva, BBE Viva2, BBE Mach3Bass, BBE MP, BBE Headphone, BBE Headphone2, BBE Headphone3


harus diapain?