Kaskus

Story

SeregayAvatar border
TS
Seregay
[TRUE Story] Biarkan semuanya menjadi Kenangan Terindah... ^^
Polling
0 suara
Bagaimana penyampaian cerita ane selama yang agan baca?
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
33.5K
473
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
SeregayAvatar border
TS
Seregay
#315
Air Mata Wanita
sesampainya di kelas...

o iya, ane lupa untuk tanya siapa yang bilang ke bokap nya Olin... emoticon-Hammer2

tapi ya sudahlah... mao bagaimana lagi... hubungan ane ga direstuin ama bokapnya... emoticon-Frown

ane jadi kepikiran si Olin, kasian Olin dia diomelin.... pasti dia lagi bingung, sedih.... "maafin epen ya olin", dalam hati ane emoticon-Sorry

*skip

pas istirahat

akhirnya ane curhat juga sama si Bulan...

Gw : Lan, gw diputusin ama si Olin... emoticon-Frown
Bulan: loh? koq u diputusin? khan baru aja jadian.. gimana se u? emoticon-Bingung (S)
Gw : bokapnya ga setuju gw pacaran ama dia... emoticon-Frown
Bulan: ow... emank bokap nya ga boleh tau.. khan gw dah bilangin u...
Gw : hah?? kapan u bilangin gw?? emoticon-Mad u ga pernah ya bilang ke gw... si Olin juga ga pernah bilang ke gw... emoticon-Frown
Bulan: gw dah pernah bilang koq ke u... beneran de... sebelom jadian u yang pertama kali ama dia... masa lupa se?? emoticon-Bingung (S)
Gw : ah... udahlah... nasi udah jadi bubur.. si Olin juga dah dilarang ama Bokapnya buat pacaran ama gw... mao gimana lagi... emoticon-Frown
Bulan: tunggu bentar pen... (sambil mikir) sepertinya gw tau ne siapa yang kasih tau Bokapnya... tapi ini masih kemungkinan loh ya.. emoticon-Smilie
Gw : SIAPA??!!!! Cepetan kasih tau gw.... emoticon-Mad
Bulan: sabar bos... ini baru kemungkinan... beberapa hari yang lalu itu, gw ngeliat ada seseorang yang ngobrol ama bokapnya Olin... dan setelah itu Bokapnya kelihatan marah banget... mungkin karena itu u jadi diputusin amas si Olin.. emoticon-Frown
Gw : SIAPA??!!!! Orang itu siapa???!! emoticon-Marah
Bulan: Julia pen.... orang itu Julia...
Gw : U GA BOHONGIN GW KHAN LAN???!!! emoticon-Mad emoticon-Marah emoticon-Mad
Bulan: ga koq, itu yang gw liat...

AAANNNJJRRRRIIIITTT!!!!! ane kesel banget denger tuh nama.. dulu dia dah bikin hati ane hancur... sekarang dia ngerusak hubungan ane ama Olin.. maksudnya apa se tuh anak.. emoticon-Mad

ane langsung samperin meja dia...

GW : (sambil narik tangannya) SINI U IKUT GW!!!!
Julia: apaan se pen?? lepasin gw!!!!
Gw : GW TANYA AMA U!!!! Sekarang jawab yang jujur.... kemaren u bilang apa ama Bokap nya Olin?? emoticon-Mad
Julia: apaan se?? gw ga ngerti u ngomong apa.... dah, jangan ganggu gw.. (berusaha masuk ke kelas lagi)
Gw : (tarik tangannnya) jangan bohong de jul.. gw tau semuanya koq.. bulan juga liat pas u ngomong ama bokapnya.. ga usa bohong lagi.. emoticon-Marah
Julia: ......... gw ga rela pen... gw ga rela u jadian ama si pe*** itu.... emoticon-Frown makanya kemaren gw ngomong ama bokapnya tuh anak... biar u berdua putus... gw masih sayang ama u pen...
Gw : ya tapi ga kaya gitu caranya... gw ga suka banget ama cara u... emoticon-Mad satu lagi, jangan ngomong cewe gw kaya gitu... gw ga suka u ngomong kaya gitu... u tuh ngaca dolo sebelom ngomongin orang.. gimana kelakuan u dulu waktu jadian ama gw... emoticon-Mad
Julia: gw dah putus koq ama cowo itu.... cowo itu cuman mao badan gw pen.... kemaren dia ngajak gw M*... gw ga mao.. langsung gw putusin tuh cowo... tapi u tuh laen pen... sewaktu gw jadian ama u, u tuh hargain gw banget... palingan cuman gandengan.. ga lebih dari itu... gw merasa dihargain sebagai cewe... (mulai menitikkan aer mata) emoticon-Frown
Gw : dah, ga usa pake nangis.... hapus air mata u... (lagi-lagi ane kalah sama yang namanya "air mata wanita" emoticon-Hammer2) ya udahlah, gw anggap masalah ini ga pernah ada...

ane masuk ke dalam kelas lagi, ane ga tau harus gimana.... ane serasa kaya LOOSER... kalah dengan yang namanya "AIR MATA WANITA".... yang tadinya marah-marah ga jelas, karena air mata, ane luluh... emoticon-Frown

ga lama tuh anak (baca: Julia) masuk ke kelas lagi... matanya bengkak.... terus anak-anak pada nanya, "kenapa? kenapa?".. Julia ga menjawab pertanyaan mereka... karena ga ada jawaban, temen-temen ane yang ga ngerti pada saat itu langsung melihat ke arah ane, dan seperti berpikiran "Semua pasti gara-gara epen yang preman itu"...

ane ga peduli amat soal pandangan mereka ke ane.. mereka ga tau apa-apa soal ane....

ga ada yang tau hancurnya hati ane.... :brokenheart

*skip

sesampainya di rumah... ane mencoba sms Olin lagi... ane masih kangen banget ama dia... emoticon-Sorry

tapi lagi-lagi, pending.... ane coba telepon... ga bisa juga gan... emoticon-Frown

bener-bener hati ane hancur saat itu.. mengapa hubungan ane ga direstuin ama Bokapnya??? emoticon-Hammer2

lagi merenung tiba-tiba ada sms masuk.....
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.