- Beranda
- Stories from the Heart
[TRUE Story] Biarkan semuanya menjadi Kenangan Terindah... ^^
...
TS
Seregay
[TRUE Story] Biarkan semuanya menjadi Kenangan Terindah... ^^
INTRO:
Semua ini adalah Kenangan2 ane selama ane masih duduk di bangku SMP - NOW(ane dah kerja)... Suka duka ane slama hidup..
Biar nanti kalo ada anak cucu ane yg ngaskus, bisa melihat perjuangan ane hidup, baik dalam cinta maupun hidup..
Semoga berkenan buat agan/sista yg membaca cerita ane..
Kalo berkenan, bantu rate dan polling aj ya..
Semua ini adalah Kenangan2 ane selama ane masih duduk di bangku SMP - NOW(ane dah kerja)... Suka duka ane slama hidup..

Biar nanti kalo ada anak cucu ane yg ngaskus, bisa melihat perjuangan ane hidup, baik dalam cinta maupun hidup..
Semoga berkenan buat agan/sista yg membaca cerita ane..

Kalo berkenan, bantu rate dan polling aj ya..

Quote:
Quote:
Polling
0 suara
Bagaimana penyampaian cerita ane selama yang agan baca?
anasabila memberi reputasi
1
33.5K
473
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
Seregay
#315
Air Mata Wanita
sesampainya di kelas...
o iya, ane lupa untuk tanya siapa yang bilang ke bokap nya Olin...
tapi ya sudahlah... mao bagaimana lagi... hubungan ane ga direstuin ama bokapnya...
ane jadi kepikiran si Olin, kasian Olin dia diomelin.... pasti dia lagi bingung, sedih.... "maafin epen ya olin", dalam hati ane
*skip
pas istirahat
akhirnya ane curhat juga sama si Bulan...
Gw : Lan, gw diputusin ama si Olin...
Bulan: loh? koq u diputusin? khan baru aja jadian.. gimana se u?
Gw : bokapnya ga setuju gw pacaran ama dia...
Bulan: ow... emank bokap nya ga boleh tau.. khan gw dah bilangin u...
Gw : hah?? kapan u bilangin gw??
u ga pernah ya bilang ke gw... si Olin juga ga pernah bilang ke gw... 
Bulan: gw dah pernah bilang koq ke u... beneran de... sebelom jadian u yang pertama kali ama dia... masa lupa se??
Gw : ah... udahlah... nasi udah jadi bubur.. si Olin juga dah dilarang ama Bokapnya buat pacaran ama gw... mao gimana lagi...
Bulan: tunggu bentar pen... (sambil mikir) sepertinya gw tau ne siapa yang kasih tau Bokapnya... tapi ini masih kemungkinan loh ya..
Gw : SIAPA??!!!! Cepetan kasih tau gw....
Bulan: sabar bos... ini baru kemungkinan... beberapa hari yang lalu itu, gw ngeliat ada seseorang yang ngobrol ama bokapnya Olin... dan setelah itu Bokapnya kelihatan marah banget... mungkin karena itu u jadi diputusin amas si Olin..
Gw : SIAPA??!!!! Orang itu siapa???!!
Bulan: Julia pen.... orang itu Julia...
Gw : U GA BOHONGIN GW KHAN LAN???!!!

Bulan: ga koq, itu yang gw liat...
AAANNNJJRRRRIIIITTT!!!!! ane kesel banget denger tuh nama.. dulu dia dah bikin hati ane hancur... sekarang dia ngerusak hubungan ane ama Olin.. maksudnya apa se tuh anak..
ane langsung samperin meja dia...
GW : (sambil narik tangannya) SINI U IKUT GW!!!!
Julia: apaan se pen?? lepasin gw!!!!
Gw : GW TANYA AMA U!!!! Sekarang jawab yang jujur.... kemaren u bilang apa ama Bokap nya Olin??
Julia: apaan se?? gw ga ngerti u ngomong apa.... dah, jangan ganggu gw.. (berusaha masuk ke kelas lagi)
Gw : (tarik tangannnya) jangan bohong de jul.. gw tau semuanya koq.. bulan juga liat pas u ngomong ama bokapnya.. ga usa bohong lagi..
Julia: ......... gw ga rela pen... gw ga rela u jadian ama si pe*** itu....
makanya kemaren gw ngomong ama bokapnya tuh anak... biar u berdua putus... gw masih sayang ama u pen...
Gw : ya tapi ga kaya gitu caranya... gw ga suka banget ama cara u...
satu lagi, jangan ngomong cewe gw kaya gitu... gw ga suka u ngomong kaya gitu... u tuh ngaca dolo sebelom ngomongin orang.. gimana kelakuan u dulu waktu jadian ama gw... 
Julia: gw dah putus koq ama cowo itu.... cowo itu cuman mao badan gw pen.... kemaren dia ngajak gw M*... gw ga mao.. langsung gw putusin tuh cowo... tapi u tuh laen pen... sewaktu gw jadian ama u, u tuh hargain gw banget... palingan cuman gandengan.. ga lebih dari itu... gw merasa dihargain sebagai cewe... (mulai menitikkan aer mata)
Gw : dah, ga usa pake nangis.... hapus air mata u... (lagi-lagi ane kalah sama yang namanya "air mata wanita"
) ya udahlah, gw anggap masalah ini ga pernah ada...
ane masuk ke dalam kelas lagi, ane ga tau harus gimana.... ane serasa kaya LOOSER... kalah dengan yang namanya "AIR MATA WANITA".... yang tadinya marah-marah ga jelas, karena air mata, ane luluh...
ga lama tuh anak (baca: Julia) masuk ke kelas lagi... matanya bengkak.... terus anak-anak pada nanya, "kenapa? kenapa?".. Julia ga menjawab pertanyaan mereka... karena ga ada jawaban, temen-temen ane yang ga ngerti pada saat itu langsung melihat ke arah ane, dan seperti berpikiran "Semua pasti gara-gara epen yang preman itu"...
ane ga peduli amat soal pandangan mereka ke ane.. mereka ga tau apa-apa soal ane....
ga ada yang tau hancurnya hati ane.... :brokenheart
*skip
sesampainya di rumah... ane mencoba sms Olin lagi... ane masih kangen banget ama dia...
tapi lagi-lagi, pending.... ane coba telepon... ga bisa juga gan...
bener-bener hati ane hancur saat itu.. mengapa hubungan ane ga direstuin ama Bokapnya???
lagi merenung tiba-tiba ada sms masuk.....
o iya, ane lupa untuk tanya siapa yang bilang ke bokap nya Olin...

tapi ya sudahlah... mao bagaimana lagi... hubungan ane ga direstuin ama bokapnya...

ane jadi kepikiran si Olin, kasian Olin dia diomelin.... pasti dia lagi bingung, sedih.... "maafin epen ya olin", dalam hati ane

*skip
pas istirahat
akhirnya ane curhat juga sama si Bulan...
Gw : Lan, gw diputusin ama si Olin...

Bulan: loh? koq u diputusin? khan baru aja jadian.. gimana se u?

Gw : bokapnya ga setuju gw pacaran ama dia...

Bulan: ow... emank bokap nya ga boleh tau.. khan gw dah bilangin u...
Gw : hah?? kapan u bilangin gw??
u ga pernah ya bilang ke gw... si Olin juga ga pernah bilang ke gw... 
Bulan: gw dah pernah bilang koq ke u... beneran de... sebelom jadian u yang pertama kali ama dia... masa lupa se??

Gw : ah... udahlah... nasi udah jadi bubur.. si Olin juga dah dilarang ama Bokapnya buat pacaran ama gw... mao gimana lagi...

Bulan: tunggu bentar pen... (sambil mikir) sepertinya gw tau ne siapa yang kasih tau Bokapnya... tapi ini masih kemungkinan loh ya..

Gw : SIAPA??!!!! Cepetan kasih tau gw....

Bulan: sabar bos... ini baru kemungkinan... beberapa hari yang lalu itu, gw ngeliat ada seseorang yang ngobrol ama bokapnya Olin... dan setelah itu Bokapnya kelihatan marah banget... mungkin karena itu u jadi diputusin amas si Olin..

Gw : SIAPA??!!!! Orang itu siapa???!!

Bulan: Julia pen.... orang itu Julia...
Gw : U GA BOHONGIN GW KHAN LAN???!!!

Bulan: ga koq, itu yang gw liat...
AAANNNJJRRRRIIIITTT!!!!! ane kesel banget denger tuh nama.. dulu dia dah bikin hati ane hancur... sekarang dia ngerusak hubungan ane ama Olin.. maksudnya apa se tuh anak..

ane langsung samperin meja dia...
GW : (sambil narik tangannya) SINI U IKUT GW!!!!
Julia: apaan se pen?? lepasin gw!!!!
Gw : GW TANYA AMA U!!!! Sekarang jawab yang jujur.... kemaren u bilang apa ama Bokap nya Olin??

Julia: apaan se?? gw ga ngerti u ngomong apa.... dah, jangan ganggu gw.. (berusaha masuk ke kelas lagi)
Gw : (tarik tangannnya) jangan bohong de jul.. gw tau semuanya koq.. bulan juga liat pas u ngomong ama bokapnya.. ga usa bohong lagi..

Julia: ......... gw ga rela pen... gw ga rela u jadian ama si pe*** itu....
makanya kemaren gw ngomong ama bokapnya tuh anak... biar u berdua putus... gw masih sayang ama u pen...Gw : ya tapi ga kaya gitu caranya... gw ga suka banget ama cara u...
satu lagi, jangan ngomong cewe gw kaya gitu... gw ga suka u ngomong kaya gitu... u tuh ngaca dolo sebelom ngomongin orang.. gimana kelakuan u dulu waktu jadian ama gw... 
Julia: gw dah putus koq ama cowo itu.... cowo itu cuman mao badan gw pen.... kemaren dia ngajak gw M*... gw ga mao.. langsung gw putusin tuh cowo... tapi u tuh laen pen... sewaktu gw jadian ama u, u tuh hargain gw banget... palingan cuman gandengan.. ga lebih dari itu... gw merasa dihargain sebagai cewe... (mulai menitikkan aer mata)

Gw : dah, ga usa pake nangis.... hapus air mata u... (lagi-lagi ane kalah sama yang namanya "air mata wanita"
) ya udahlah, gw anggap masalah ini ga pernah ada... ane masuk ke dalam kelas lagi, ane ga tau harus gimana.... ane serasa kaya LOOSER... kalah dengan yang namanya "AIR MATA WANITA".... yang tadinya marah-marah ga jelas, karena air mata, ane luluh...

ga lama tuh anak (baca: Julia) masuk ke kelas lagi... matanya bengkak.... terus anak-anak pada nanya, "kenapa? kenapa?".. Julia ga menjawab pertanyaan mereka... karena ga ada jawaban, temen-temen ane yang ga ngerti pada saat itu langsung melihat ke arah ane, dan seperti berpikiran "Semua pasti gara-gara epen yang preman itu"...
ane ga peduli amat soal pandangan mereka ke ane.. mereka ga tau apa-apa soal ane....
ga ada yang tau hancurnya hati ane.... :brokenheart
*skip
sesampainya di rumah... ane mencoba sms Olin lagi... ane masih kangen banget ama dia...

tapi lagi-lagi, pending.... ane coba telepon... ga bisa juga gan...

bener-bener hati ane hancur saat itu.. mengapa hubungan ane ga direstuin ama Bokapnya???

lagi merenung tiba-tiba ada sms masuk.....
0