Kaskus

Food & Travel

h3rl1n4Avatar border
TS
h3rl1n4
FR: perjalanan sebulan vietnam, laos , kamboja.
gan ane cuma mau bagi2 pengalaman ane backpack ke 3 negara selama sebulan.sorry gan ane bukan penulis jadinya mohon di maafkan kalo tulisannya berantakan emoticon-Malu

Spoiler for first day:


Spoiler for FR continue.....:

Spoiler for for tips:


thanks for reading emoticon-Smilie
Diubah oleh h3rl1n4 07-07-2013 14:39
0
19.2K
183
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
KASKUS Official
5.9KThread3.6KAnggota
Tampilkan semua post
h3rl1n4Avatar border
TS
h3rl1n4
#35
Lanjut...........
hari 26
kita berangkat dari penginapan jam 07.00 pagi dimana supir tuk2 telah menunggu kita di depan penginapan. kita hari ini mengunjungi komplek angkor wat yang di mulai dari lady tample. lady tample ini jaraknya lumayan jauh dari komplek angkor wat. warna tamplenya pun berbeda warnanya tanah liat orange.

sebelumnya kita mampir dulu di tempat penjualan tiket. harga tiket untuk satu hari sebesar 20 usd.ada tiga macam tiket yang dijual disini tiket untuk kunjungan 1 hari, 3 hari dan satu minggu, harganya sudah pasti berbeda2. tiketnya sangat private karena ditiket ini tercetak foto kita sehingga tiket ini tidak bisa digunakan oleh orang lain.

kami pun berlanjut ke tample2 yang lain banteay kdei, beng thom,bayon, ta prohm, yang diakhiri dengan tample utama angkor wat. perjalan kita berakhir sekitar pukul 05.00 sore yang dilanjutkan dengan makan malam di dekat old market.

hari 27
hari ini kita berangkat dari penginapan jam 09.00 pagi untuk pergi mengunjungin water village, mangrove jungle dan danau (lupa namanya) tempat ini berada di pinggiran kota siem reap, jadi kita pun menggunakan jasa supir tuk2 yang mengantarkan kita sehari sebelumnya ke angkor wat. perjalanan kira2 memakan waktu 1 jam setelah sampai di dermaga kita melanjutkan menggunakan perahu ke water village. di water village ini pun kita mengunjungi sebuah kuil, keunikan kuil ini hanya berada di atas air doang yang lainnya hampir mirip dengan kuil2 yang sudah kita lihat sebelumnya sehingga tidak terlalu istimewa bagi kita.

dilanjutkan ke mangrove jungle kita beralih ke perahu yang lebih kecil untuk memasuki hutan ini. setelah puas dengan hutan mangrove kita kembali menaiki perahu besar yang menuju danau. setelah puas kami pun memutuskan untuk makan siang di water village, dan bagi yang ingin berenang mereka bisa berenang di sini. sorepun kami kembali ke penginapan, seperti biasa diakhiri makan malam di area backpack.

Spoiler for kumpulan foto:


to be continued..........

buat agan2 thanks for reading n comments ^^
emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh h3rl1n4 15-01-2013 12:02
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.