- Beranda
- Stories from the Heart
gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]
...
TS
cacao.cahdira
gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]
Hidup gak kan berwarna seperti ini tanpa adanya kehadiran WANITA ![gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]](https://dl.kaskus.id/www.laymark.com/l/o/24.gif)
kita tidak bisa menyangkal kalau kita bisa hidup di dunia ini tanpa adanya seorang wanita.
seperti halnya kata berikut :
Jika wanita tidak ada, semua uang yang ada di dunia tidak ada artinya.
Aristoteles Onassis
![gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]](https://dl.kaskus.id/www.laymark.com/l/o/22.gif)
![gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]](https://dl.kaskus.id/www.laymark.com/l/o/22.gif)
![gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]](https://dl.kaskus.id/www.laymark.com/l/o/22.gif)
berhubung ini thread ane yang pertama di SFTH
sebelumnya ane minta maaf nie kalo dalam penulisannya kata kata ane agak belepotan... namanya juga masih newbie..
INTRO
apa yang terjadi jika seorang Pria pengecut dan cupu terhadap wanita, malah di kelilingi wanita yang aduhay, baik bagai malaikat.
semua cowok pasti ngiri....
eits jangan salah sangka dulu... ini bukan hanya tentang manisnya hidup di tengah tengah wanita tapi ada pula cerita yang bikin ane sedih dan ngakak sendiri nulis nie cerita
ini cerita kehidupan gw dengan mereka...
silahkan, dinikmati seadanya...
![gara gara CEWEK, gw jadi begini [SD,SMP,SMA]](https://dl.kaskus.id/www.laymark.com/l/o/61.gif)
Genre : Friendship, Action, School, Harem, Romance, Horor
Chek This Out
Quote:
Silahkan Mampir di B-log ane gan
School Of Harem [SD, SMP, SMA]
Dibuang Sayang
Curhatan Subuh Subuh page 22
Mengenal Sosok Amelia Page 28
Curhatan Subuh Subuh Bag 2 Page 35
Kopi Darat bareng Fitri Page 88
"MEMBACA CERITA ANE DAPAT MENYEBABKAN KETAGIHAN, TIDAK AKAN INMPOTEN DAN AMAN DIBACA BAGI IBU DAN JANIN"
selingan iklan
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 313 suara
Masa Masa Paling Aneh & Paling Indah
SD [dengan gadis masih bau kencur]
4%
SMP [dengan gadis menuju remaja]
34%
SMA [dengan gadis menuju dewasa]
62%
anasabila dan sad25kag memberi reputasi
2
193.8K
2.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
cacao.cahdira
#1758
Kopi Darat bareng Fitri
saat itu tanggal 24 april 2012....
dimana saat itu gw lagi disibukan dengan kerjaan gw yang menumpuk
... dari pagi sampai sore tuh tugas masih gw kerjaain,, sambil sesekali buka kaskus buat lihat trit gw ada yang post apa belum,,, kebanyakan sih nagih cerita![kaskus-image]()
yah mohon dimaklum saja karena saat itu gw emang lagi sibuk,,, mana serangan BAB melanda gw lagi,
,, makin lama deh gw ngerjain tugas,,,,, dan sampai akhirnya gw bisa menyelesaikan kerjaan gw sesuai dead line....
jam menunjukan setengah 5 sore... wah tak terasa waktunya hampir pulang... gw beresin tempat kerja gw dan menuju ke luar...![kaskus-image]()
sambil menunggu gw basa basi saja sama temen cewek yang lagi nunggu juga di kantor security
tiba tiba hp gw berbunyi,, dan ada sms masuk,,, dan gw baca isinya,,, sang pengirim adalah fitri,,, salah satu char gw di story gw... dan isinya berbunyi
"cacao, lagi apa?, udah pulang belum? kangen nih.... bisa ketemuan gak ?![kaskus-image]()
karena gw saat itu gak ada adacara ya gw langsung mengiyakan dan gw mo ketemuan sama dia
" wah,,, emmmm kita ketemu di kantin sunda yuk, pengen nostalgiaan nih, aku tunggu jam 6 ya disana.. lagi dijalan nih"
dan gw pun menuju tempat yang dituju... sampai di tempat gw lihat lihat di tempat tersebut,,,
ada di dalam dekat pot bunga,, gw melihat sosok wanita berambut panjang,,, berwarna hitam,,, dengan bando telinga kucing,,, dan gw inget banget dengan bando tersebut,,,karena bando telinga kucing tersebut adalah hadiah dari gw untuk fitri di hari ulang tahunnya... gw pun mendekati meja yang sudah di tempati fitri dan kamipun bersalalaman dan mulai lah perbincangan kami yang basa basi
fitri : eh cacao, dah lama ya gak ngobrol berdua kayak gini![kaskus-image]()
gw : ehh iya nih fitri,,, kangen juga rasanya
fitri : kok bisa langsung tahu fitri duduk disini
gw : ya tahu lah,, siapa sih yang gak langsung kenal cewek yang memakai bando telinga kucing pemberian dari gw,,,, ternyata bando yang gw kasih masih loe pakai ya,, syukur deh
fitri : abis nih bandonya lucu cacao,, jadi fitri pakai terus... bahkan kalau di kantor lagi week end dan pakai pakaian bebas selalu fitri pakek kok![kaskus-image]()
gw : ehhh,,, aa kagak malu tuh
fitri : ngapain malu,,, ini kan hadiah dari cacao,,, ya fitri pakai soalnya fitri suka sama kucing,,,![kaskus-image]()
dan begitulah basa basi gw,,, kamipun memesan minuman,,, sambil meminum minuman pesanan kami, fitri bertanya sama gw
fitri : cacao, cacao sekarang keliatan sibuk di kaskus ya
gw : loh kok tahu fitri,,, loe tahu id gw ya![kaskus-image]()
fitri : ya iya lah siapa yang gak tahu id cacao, semua id yang loe pakai kan sama semua,, jadi fitri bisa tahu dong
gw : ehh gitu ya hehehe![kaskus-image]()
fitri : emmm, cacao, fitri gak nyangka deh ternyata ingatan cacao tuh kuat ya,, sampai tahu cerita waktu smp,, saat pertama kali kita temenan sampai sekarang terus saat petama cacao ciuman sama anita dan citra dan kejadian waktu di sekolah itu,,, cacao hebat deh![kaskus-image]()
gw : ehhh gak segitunya kali fitri,, biasa aja kok
fitri : kapan dong fitri bisa dapat ciuman dari cacao, masa anita dan citra dah pernah fitri belum di kasih![kaskus-image]()
saat gw mendengar pernyataan tersebut,, gw tersedak karena terkejut![kaskus-image]()
gw : ehhh gak salah denger kan gw,,,,![kaskus-image]()
fitri : gak deh cercanda hehehe
gw : ahh dasar bikin kaget aja...![kaskus-image]()
fitri : selama ini fitri jadi silent reader loh di storynya cacao, sebenarnya pengen nge post sih cuma males bikin IDnya
gw : ja jadi loe tahu dong kebiasaan gw di rumah gimana pas baca cerita gw,,,, ehh gw malu![kaskus-image]()
fitri : iya ih cacao malu maluin,,, masa sepupu sendiri di lihatin sih,, cacao mesum![kaskus-image]()
gw : ehhh jangan salah paham fit,, itu kan emang gak sengaja,, lagi pula gw gak lihat semuanya kok![kaskus-image]()
fitri : bohong, cacao pasti cowok mesum
gw ; ehhh beneran fit gw gak bohongg... plis percaya sama gw...
fitri : iya deh gw percaya kok.. tenang aja kok cacao,, fitri percaya cacao gak mesumm, nanti baru ketahuan mesumnya kalau dah nikah kan
gw :e hhhhh kok gitu,,, tapi kalau di pikir pikir sih emang bener,,,
fitri : tuh kan cacao mesum
gw : ehhh salah salah,,, sori keceplosan
fitri : hahahahaha cacao cacao ada ada aja,... tetep lucu, lugu polos seperti yang fitri kenal dari dulu...![kaskus-image]()
dan begitulah pembicaraan gw sama fitri di kantin sunda saat itu,,, dan jam menunjukan jam 7 malam,, saatnya pulang... berhubung fitri naik kendaraan umum,, jadi gw anterin dia sampai di kosannya... gw tawarin dia buat gw antar sampai di kosannya dengan motor gw. selama di perjalanan menggunakan motor, fitri begitu erat memegangi pinggang gw dan memeluk gw dari belakang dengan erat, padahal saat itu gw gak memacu motor gw kenceng kok, biasa saja.... tapi gw biasrkan saja... sesampainya di kosannya gw turunin dia,, dan mau pamit pulang... tapi fitri mencegah gw dan menyuruh gw ngobrol sebentar sebelum gw pergi
fitri : cacao tunggu
gw : iya fi ada apa?
fitri : ada yang mo di omongin lagi
gw : apa ?
fitri : helemnya lepas dong
gw : iya helem dah gw lepas,,, mo ngomong apa
fitri : pinjem telinganya dong mo dibisikin
gw : ada apaan sih aneh deh,, ya udah nih telinga gw
saat telinga gw kasih,,, fitri tiba tiba cipok pipi kanan gw da tersenyum sama gw
gw : ehh,, kok jadi nyipok sih katanya mo bisikin sesuatu![kaskus-image]()
fitri : sesuatu,, syahrini dong hehehe... gak kok mo kasih cipok aja sama cacao, abis kan kita belum baik..![kaskus-image]()
gw : ehhhh tapi kata loe kan bercanda...
fitri : iya fitri bercanda soal baik bibir, kan beda lagi kalau nyipok pipi... dah ah makasih ya cacao dah nganterin,,, nanti ketemuan lagi ya,,,, dahhhh
dan fitri pun masuk ke kosannya,, gw saat itu hanya bisa terbengong dengan apa yang terjadi.... kenapa dengan cewek cewek di sekitar gw ini... gw bener bener seperi masuk ke dunia anime aja nih,,, atau emang gw dah diracuni anime jepang yang aneh ya.... aggghhhhhhhhhhh
![kaskus-image]()
![kaskus-image]()
![kaskus-image]()
![kaskus-image]()
![kaskus-image]()
![kaskus-image]()
dimana saat itu gw lagi disibukan dengan kerjaan gw yang menumpuk
... dari pagi sampai sore tuh tugas masih gw kerjaain,, sambil sesekali buka kaskus buat lihat trit gw ada yang post apa belum,,, kebanyakan sih nagih cerita
yah mohon dimaklum saja karena saat itu gw emang lagi sibuk,,, mana serangan BAB melanda gw lagi,
,, makin lama deh gw ngerjain tugas,,,,, dan sampai akhirnya gw bisa menyelesaikan kerjaan gw sesuai dead line....jam menunjukan setengah 5 sore... wah tak terasa waktunya hampir pulang... gw beresin tempat kerja gw dan menuju ke luar...

sambil menunggu gw basa basi saja sama temen cewek yang lagi nunggu juga di kantor security
tiba tiba hp gw berbunyi,, dan ada sms masuk,,, dan gw baca isinya,,, sang pengirim adalah fitri,,, salah satu char gw di story gw... dan isinya berbunyi
"cacao, lagi apa?, udah pulang belum? kangen nih.... bisa ketemuan gak ?

karena gw saat itu gak ada adacara ya gw langsung mengiyakan dan gw mo ketemuan sama dia
" wah,,, emmmm kita ketemu di kantin sunda yuk, pengen nostalgiaan nih, aku tunggu jam 6 ya disana.. lagi dijalan nih"
dan gw pun menuju tempat yang dituju... sampai di tempat gw lihat lihat di tempat tersebut,,,
ada di dalam dekat pot bunga,, gw melihat sosok wanita berambut panjang,,, berwarna hitam,,, dengan bando telinga kucing,,, dan gw inget banget dengan bando tersebut,,,karena bando telinga kucing tersebut adalah hadiah dari gw untuk fitri di hari ulang tahunnya... gw pun mendekati meja yang sudah di tempati fitri dan kamipun bersalalaman dan mulai lah perbincangan kami yang basa basi
fitri : eh cacao, dah lama ya gak ngobrol berdua kayak gini

gw : ehh iya nih fitri,,, kangen juga rasanya
fitri : kok bisa langsung tahu fitri duduk disini
gw : ya tahu lah,, siapa sih yang gak langsung kenal cewek yang memakai bando telinga kucing pemberian dari gw,,,, ternyata bando yang gw kasih masih loe pakai ya,, syukur deh
fitri : abis nih bandonya lucu cacao,, jadi fitri pakai terus... bahkan kalau di kantor lagi week end dan pakai pakaian bebas selalu fitri pakek kok

gw : ehhh,,, aa kagak malu tuh
fitri : ngapain malu,,, ini kan hadiah dari cacao,,, ya fitri pakai soalnya fitri suka sama kucing,,,

dan begitulah basa basi gw,,, kamipun memesan minuman,,, sambil meminum minuman pesanan kami, fitri bertanya sama gw
fitri : cacao, cacao sekarang keliatan sibuk di kaskus ya
gw : loh kok tahu fitri,,, loe tahu id gw ya

fitri : ya iya lah siapa yang gak tahu id cacao, semua id yang loe pakai kan sama semua,, jadi fitri bisa tahu dong
gw : ehh gitu ya hehehe

fitri : emmm, cacao, fitri gak nyangka deh ternyata ingatan cacao tuh kuat ya,, sampai tahu cerita waktu smp,, saat pertama kali kita temenan sampai sekarang terus saat petama cacao ciuman sama anita dan citra dan kejadian waktu di sekolah itu,,, cacao hebat deh

gw : ehhh gak segitunya kali fitri,, biasa aja kok
fitri : kapan dong fitri bisa dapat ciuman dari cacao, masa anita dan citra dah pernah fitri belum di kasih

saat gw mendengar pernyataan tersebut,, gw tersedak karena terkejut

gw : ehhh gak salah denger kan gw,,,,

fitri : gak deh cercanda hehehe

gw : ahh dasar bikin kaget aja...

fitri : selama ini fitri jadi silent reader loh di storynya cacao, sebenarnya pengen nge post sih cuma males bikin IDnya
gw : ja jadi loe tahu dong kebiasaan gw di rumah gimana pas baca cerita gw,,,, ehh gw malu

fitri : iya ih cacao malu maluin,,, masa sepupu sendiri di lihatin sih,, cacao mesum

gw : ehhh jangan salah paham fit,, itu kan emang gak sengaja,, lagi pula gw gak lihat semuanya kok

fitri : bohong, cacao pasti cowok mesum
gw ; ehhh beneran fit gw gak bohongg... plis percaya sama gw...
fitri : iya deh gw percaya kok.. tenang aja kok cacao,, fitri percaya cacao gak mesumm, nanti baru ketahuan mesumnya kalau dah nikah kan
gw :e hhhhh kok gitu,,, tapi kalau di pikir pikir sih emang bener,,,
fitri : tuh kan cacao mesum
gw : ehhh salah salah,,, sori keceplosan
fitri : hahahahaha cacao cacao ada ada aja,... tetep lucu, lugu polos seperti yang fitri kenal dari dulu...

dan begitulah pembicaraan gw sama fitri di kantin sunda saat itu,,, dan jam menunjukan jam 7 malam,, saatnya pulang... berhubung fitri naik kendaraan umum,, jadi gw anterin dia sampai di kosannya... gw tawarin dia buat gw antar sampai di kosannya dengan motor gw. selama di perjalanan menggunakan motor, fitri begitu erat memegangi pinggang gw dan memeluk gw dari belakang dengan erat, padahal saat itu gw gak memacu motor gw kenceng kok, biasa saja.... tapi gw biasrkan saja... sesampainya di kosannya gw turunin dia,, dan mau pamit pulang... tapi fitri mencegah gw dan menyuruh gw ngobrol sebentar sebelum gw pergi
fitri : cacao tunggu
gw : iya fi ada apa?
fitri : ada yang mo di omongin lagi
gw : apa ?
fitri : helemnya lepas dong
gw : iya helem dah gw lepas,,, mo ngomong apa
fitri : pinjem telinganya dong mo dibisikin
gw : ada apaan sih aneh deh,, ya udah nih telinga gw
saat telinga gw kasih,,, fitri tiba tiba cipok pipi kanan gw da tersenyum sama gw
gw : ehh,, kok jadi nyipok sih katanya mo bisikin sesuatu

fitri : sesuatu,, syahrini dong hehehe... gak kok mo kasih cipok aja sama cacao, abis kan kita belum baik..

gw : ehhhh tapi kata loe kan bercanda...
fitri : iya fitri bercanda soal baik bibir, kan beda lagi kalau nyipok pipi... dah ah makasih ya cacao dah nganterin,,, nanti ketemuan lagi ya,,,, dahhhh
dan fitri pun masuk ke kosannya,, gw saat itu hanya bisa terbengong dengan apa yang terjadi.... kenapa dengan cewek cewek di sekitar gw ini... gw bener bener seperi masuk ke dunia anime aja nih,,, atau emang gw dah diracuni anime jepang yang aneh ya.... aggghhhhhhhhhhh






0
