- Beranda
- Stories from the Heart
Pacar pertama, kedua, ketiga, keempat, dst..
...
TS
Japan.Loverz
Pacar pertama, kedua, ketiga, keempat, dst..
Kenalin gan nama gw Arief...
Gw mau share aja nih cerita gw pas masa anak-anak dulu sampe skrg ini..
Jujur aja gan banyak pengalaman-pengalaman yg gw alami..
Mudah-mudahan bisa memberikan pelajaran buat kita semua..
hehehehhee...
Semoga cerita gw ini bisa menghibur agan-agan semua disini...
Maaf juga sebelumnya karena gw masih baru banget pertama kali bikin kisah hidup gw..
Jd klo ada salah-saah kata mohon dimaafkan ya gan
Klo mao minta update via PM atau komen aja nanti insya allah ane update klo lg ada waktu luang..
Buat yg udah lupa dan males baca dari awal, baca aja dari Review Flash Backgan.. hehehehe..

Gw mau share aja nih cerita gw pas masa anak-anak dulu sampe skrg ini..
Jujur aja gan banyak pengalaman-pengalaman yg gw alami..
Mudah-mudahan bisa memberikan pelajaran buat kita semua..
hehehehhee...
Spoiler for Flashback masa kecil gw:
Semoga cerita gw ini bisa menghibur agan-agan semua disini...
Maaf juga sebelumnya karena gw masih baru banget pertama kali bikin kisah hidup gw..
Jd klo ada salah-saah kata mohon dimaafkan ya gan

Klo mao minta update via PM atau komen aja nanti insya allah ane update klo lg ada waktu luang..
Buat yg udah lupa dan males baca dari awal, baca aja dari Review Flash Backgan.. hehehehe..

Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Japan.Loverz 15-07-2016 19:30
anasabila dan delia.adel memberi reputasi
2
144.5K
1K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
Japan.Loverz
#294
Update 80
Klo gw inget2 kejadian pas sama Putri rasa nya menyakitkan..
Klo gw inget kejadian pas sama Santi rasa nya menyenangkan....
Tetapi yg disayangkan kedua nya ga bakalan gw pacarin walaupun kedua nya udh nyatain perasaan...
Dah ga usah di pusingin deh masalah tadi...
kita buka ep be...
Update status dulu cyiiinnn.... hihihihihi...
Ga lama langsung muncul Chat...
Gw jelasin deh tuh panjang lebar dr A sampe Z gimana cara blokir orang di ep be...
hhehehehe...
gw tungguin lama banget ga di sms juga..
mungkin dia lagi sibuk blokir2in orang kali ya...
hahahaha...
sebenernya ampe sekarang pun ep be gw juga gitu...
banyak cewe2 gajelas...
cantik2 sih tapi gw males nanggepin nya...
tampang cantik tp kelakuan nya ga mencerminkan klo mereka itu punya harga diri buat apa...
gw ga butuh cw yg cantik...
Cw Cantik = Membosankan
Cw Jelek = Memalukan
Cw Manja = Menjengkelkan
Cw Rese = Memusingkan
Cw Genit = Memuakkan
CW BAIK = TIDAK MUDAH UNTUK DILUPAKAN
Dah ga usah ngomongin cewe yg ada di FL ep be gw...
hehehehhee..
ga guna...
gw juga udh cuekin mereka...
ada yg mau sama cewe2 gatel tersebut ??
Klo gw inget kejadian pas sama Santi rasa nya menyenangkan....
Tetapi yg disayangkan kedua nya ga bakalan gw pacarin walaupun kedua nya udh nyatain perasaan...
Dah ga usah di pusingin deh masalah tadi...
kita buka ep be...
Update status dulu cyiiinnn.... hihihihihi...
Ga lama langsung muncul Chat...
Quote:
Gw jelasin deh tuh panjang lebar dr A sampe Z gimana cara blokir orang di ep be...
hhehehehe...
Quote:
gw tungguin lama banget ga di sms juga..
mungkin dia lagi sibuk blokir2in orang kali ya...
hahahaha...
sebenernya ampe sekarang pun ep be gw juga gitu...
banyak cewe2 gajelas...
cantik2 sih tapi gw males nanggepin nya...
tampang cantik tp kelakuan nya ga mencerminkan klo mereka itu punya harga diri buat apa...
gw ga butuh cw yg cantik...
Cw Cantik = Membosankan
Cw Jelek = Memalukan
Cw Manja = Menjengkelkan
Cw Rese = Memusingkan
Cw Genit = Memuakkan
CW BAIK = TIDAK MUDAH UNTUK DILUPAKAN
Dah ga usah ngomongin cewe yg ada di FL ep be gw...
hehehehhee..
ga guna...
gw juga udh cuekin mereka...
ada yg mau sama cewe2 gatel tersebut ??
0
)
)