Kaskus

Story

SeregayAvatar border
TS
Seregay
[TRUE Story] Biarkan semuanya menjadi Kenangan Terindah... ^^
Polling
0 suara
Bagaimana penyampaian cerita ane selama yang agan baca?
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
33.5K
473
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread1Anggota
Tampilkan semua post
SeregayAvatar border
TS
Seregay
#7
Smile...
Dan gw pun berpikir yg bisa dibilang cukup lama... anjriiiittttt... deg2an pula.. tik tok tik tok... jam pun yg biasa detik nya ga kedengeran, jadi kedengeran saking deg2annya...
15 menit pun berlalu....

n gw ambil keputusan, meski dengan super gagap.. gw pun mengangkat telp..

pencet... * * * * * * *


tut... tut... tut... tut....

????: Halo...
Gw : Halo, Selamat Malam, bisa bicara dengan Caroline?
????: Dari siapa ya?
Gw : Dari temennya, Epen
????: Sebentar ya......

terdengar panggilan untuk si Olin, dengan teriak2x...

????: OLIN, ADA TELEPON NE... Dari TEMENNYA, namanya PEPEN...

(loh koq jadi PEPEN, emank ane Pembawa Acara Kuis Jali-Jali? Ah, bodoh dah, yg terpenting ane masih deg-degan, hampir ga bisa ngmg, n tiba2....)

????: Halo....
Gw : Halo... ini Caroline ya?
????: Iya, ini caroline, ini siapa ya??
Gw : I..i..ini Epen.. (masih gagap, aziz pun kalah kayanya... emoticon-Hammer2)
Olin: Ow, yg tadi si Bulan blg mao kenalan itu ya??
Gw : iya.. (speechless)

30 detik berselang...

Olin: halo.. masih ada org di sana??
Gw : iya, masih ada.... olin, udahan dolo ya, nyokap manggil... (padahal kaga, saking ane nervous ga ketolongan)
Olin: Ow.. Oke...
Gw : bye...
Olin: (jeglek... langsung ditutup...)

setelah ane taro telp nya... perasaan ane campur aduk gan, antara seneng, bingung, dkk.... emoticon-Hammer2

karena hari sudah mulai malam, kira-kira pukul 20.30, ane pun tidur, tapi masih kebayang-bayang dengan si Olin... emoticon-Frown



Keesokan harinya (Hari pertama MOS).....

Setibanya di kelas, kira-kira pukul 6.35... Cuman ada beberapa org yg udah masuk di dalam kelas, kira-kira mgkn 10-12 org... dan salah satunya ada si Olin...

(perasaan pun berkecamuk, bingung kembali melanda)


Gw : (pas melewati Olin, cuman bisa tersenyum melihat ke dia) emoticon-Smilie
Olin: emoticon-Smilie

anjirrrrr.... dia tersenyum gan ke ane...... wow.. rasanya seperti melayang ampe nirwana tingkat ke 7 gan...(lebay mode: on)
dan alhasil, ane senyum-senyum sendiri... emoticon-Stick Out Tongue

tiba-tiba...

Bulan: Woi... senyum-senyum sendiri, gila ya u? apa kesambet pagi-pagi begini?? emoticon-Stick Out Tongue
Gw : Sialan u, siapa juga yg senyum-senyum sendiri?? (padahal se iya.hahaha)
Bulan: dah, ngaku aja... o iya, gimana bro semalem telp-telpan ama si Doi? emoticon-Big Grin
Gw : ya ga gimana-gimana bro... yg ada gw keringet dingin lan, gara-gara telpan ama dia.. speechless gw... emoticon-Frown
Bulan: ahhhhh... cupu banget se u... dah, gini aja, u tenang aja, ntar gw yg bantuin u... emoticon-Ngakak
Gw : ya uda, terserah u d...

tettt... tetttt... tetttt... Bel pun berbunyi.. Hari Pertama MOS pun dimulai...

Dimulai dengan Upacara di tengah puing-puing bangunan gereja akibat insiden 98.. emoticon-Smilie

Lagi Mengheningkan Cipta, tiba-tiba....

GUBRAKZZZ!!!!!

Ane langsung reflek liat apa yang sedang terjadi, dan ane ternyata melihat temen ane yang sudah terkapar... a.k.a PINGSAN...
Otomatis, ane langsung kaget, terus panggil Kk Pembina untuk bantu si Luke yang terkapar ini.... emoticon-Frown

Dan akibat insiden itu, ane ga tutup mata untuk melanjutkan mengheningkan cipta, yg ada ane liatin Olin, takut dia tiba-tiba pingsan (sok care banget) emoticon-Stick Out Tongue

inikah yg namanya CARE?
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.