- Beranda
- Stories from the Heart
[TRUE Story] Biarkan semuanya menjadi Kenangan Terindah... ^^
...
TS
Seregay
[TRUE Story] Biarkan semuanya menjadi Kenangan Terindah... ^^
INTRO:
Semua ini adalah Kenangan2 ane selama ane masih duduk di bangku SMP - NOW(ane dah kerja)... Suka duka ane slama hidup..
Biar nanti kalo ada anak cucu ane yg ngaskus, bisa melihat perjuangan ane hidup, baik dalam cinta maupun hidup..
Semoga berkenan buat agan/sista yg membaca cerita ane..
Kalo berkenan, bantu rate dan polling aj ya..
Semua ini adalah Kenangan2 ane selama ane masih duduk di bangku SMP - NOW(ane dah kerja)... Suka duka ane slama hidup..

Biar nanti kalo ada anak cucu ane yg ngaskus, bisa melihat perjuangan ane hidup, baik dalam cinta maupun hidup..
Semoga berkenan buat agan/sista yg membaca cerita ane..

Kalo berkenan, bantu rate dan polling aj ya..

Quote:
Quote:
Polling
0 suara
Bagaimana penyampaian cerita ane selama yang agan baca?
anasabila memberi reputasi
1
33.5K
473
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•1Anggota
Tampilkan semua post
TS
Seregay
#7
Smile...
Dan gw pun berpikir yg bisa dibilang cukup lama... anjriiiittttt... deg2an pula.. tik tok tik tok... jam pun yg biasa detik nya ga kedengeran, jadi kedengeran saking deg2annya...
15 menit pun berlalu....
n gw ambil keputusan, meski dengan super gagap.. gw pun mengangkat telp..
pencet... * * * * * * *
tut... tut... tut... tut....
????: Halo...
Gw : Halo, Selamat Malam, bisa bicara dengan Caroline?
????: Dari siapa ya?
Gw : Dari temennya, Epen
????: Sebentar ya......
terdengar panggilan untuk si Olin, dengan teriak2x...
????: OLIN, ADA TELEPON NE... Dari TEMENNYA, namanya PEPEN...
(loh koq jadi PEPEN, emank ane Pembawa Acara Kuis Jali-Jali? Ah, bodoh dah, yg terpenting ane masih deg-degan, hampir ga bisa ngmg, n tiba2....)
????: Halo....
Gw : Halo... ini Caroline ya?
????: Iya, ini caroline, ini siapa ya??
Gw : I..i..ini Epen.. (masih gagap, aziz pun kalah kayanya...
)
Olin: Ow, yg tadi si Bulan blg mao kenalan itu ya??
Gw : iya.. (speechless)
30 detik berselang...
Olin: halo.. masih ada org di sana??
Gw : iya, masih ada.... olin, udahan dolo ya, nyokap manggil... (padahal kaga, saking ane nervous ga ketolongan)
Olin: Ow.. Oke...
Gw : bye...
Olin: (jeglek... langsung ditutup...)
setelah ane taro telp nya... perasaan ane campur aduk gan, antara seneng, bingung, dkk....
karena hari sudah mulai malam, kira-kira pukul 20.30, ane pun tidur, tapi masih kebayang-bayang dengan si Olin...
Keesokan harinya (Hari pertama MOS).....
Setibanya di kelas, kira-kira pukul 6.35... Cuman ada beberapa org yg udah masuk di dalam kelas, kira-kira mgkn 10-12 org... dan salah satunya ada si Olin...
(perasaan pun berkecamuk, bingung kembali melanda)
Gw : (pas melewati Olin, cuman bisa tersenyum melihat ke dia)
Olin:
anjirrrrr.... dia tersenyum gan ke ane...... wow.. rasanya seperti melayang ampe nirwana tingkat ke 7 gan...(lebay mode: on)
dan alhasil, ane senyum-senyum sendiri...
tiba-tiba...
Bulan: Woi... senyum-senyum sendiri, gila ya u? apa kesambet pagi-pagi begini??
Gw : Sialan u, siapa juga yg senyum-senyum sendiri?? (padahal se iya.hahaha)
Bulan: dah, ngaku aja... o iya, gimana bro semalem telp-telpan ama si Doi?
Gw : ya ga gimana-gimana bro... yg ada gw keringet dingin lan, gara-gara telpan ama dia.. speechless gw...
Bulan: ahhhhh... cupu banget se u... dah, gini aja, u tenang aja, ntar gw yg bantuin u...
Gw : ya uda, terserah u d...
tettt... tetttt... tetttt... Bel pun berbunyi.. Hari Pertama MOS pun dimulai...
Dimulai dengan Upacara di tengah puing-puing bangunan gereja akibat insiden 98..
Lagi Mengheningkan Cipta, tiba-tiba....
GUBRAKZZZ!!!!!
Ane langsung reflek liat apa yang sedang terjadi, dan ane ternyata melihat temen ane yang sudah terkapar... a.k.a PINGSAN...
Otomatis, ane langsung kaget, terus panggil Kk Pembina untuk bantu si Luke yang terkapar ini....
Dan akibat insiden itu, ane ga tutup mata untuk melanjutkan mengheningkan cipta, yg ada ane liatin Olin, takut dia tiba-tiba pingsan (sok care banget)
inikah yg namanya CARE?
15 menit pun berlalu....
n gw ambil keputusan, meski dengan super gagap.. gw pun mengangkat telp..
pencet... * * * * * * *
tut... tut... tut... tut....
????: Halo...
Gw : Halo, Selamat Malam, bisa bicara dengan Caroline?
????: Dari siapa ya?
Gw : Dari temennya, Epen
????: Sebentar ya......
terdengar panggilan untuk si Olin, dengan teriak2x...
????: OLIN, ADA TELEPON NE... Dari TEMENNYA, namanya PEPEN...
(loh koq jadi PEPEN, emank ane Pembawa Acara Kuis Jali-Jali? Ah, bodoh dah, yg terpenting ane masih deg-degan, hampir ga bisa ngmg, n tiba2....)
????: Halo....
Gw : Halo... ini Caroline ya?
????: Iya, ini caroline, ini siapa ya??
Gw : I..i..ini Epen.. (masih gagap, aziz pun kalah kayanya...
)Olin: Ow, yg tadi si Bulan blg mao kenalan itu ya??
Gw : iya.. (speechless)
30 detik berselang...
Olin: halo.. masih ada org di sana??
Gw : iya, masih ada.... olin, udahan dolo ya, nyokap manggil... (padahal kaga, saking ane nervous ga ketolongan)
Olin: Ow.. Oke...
Gw : bye...
Olin: (jeglek... langsung ditutup...)
setelah ane taro telp nya... perasaan ane campur aduk gan, antara seneng, bingung, dkk....

karena hari sudah mulai malam, kira-kira pukul 20.30, ane pun tidur, tapi masih kebayang-bayang dengan si Olin...

Keesokan harinya (Hari pertama MOS).....
Setibanya di kelas, kira-kira pukul 6.35... Cuman ada beberapa org yg udah masuk di dalam kelas, kira-kira mgkn 10-12 org... dan salah satunya ada si Olin...
(perasaan pun berkecamuk, bingung kembali melanda)
Gw : (pas melewati Olin, cuman bisa tersenyum melihat ke dia)

Olin:

anjirrrrr.... dia tersenyum gan ke ane...... wow.. rasanya seperti melayang ampe nirwana tingkat ke 7 gan...(lebay mode: on)
dan alhasil, ane senyum-senyum sendiri...

tiba-tiba...
Bulan: Woi... senyum-senyum sendiri, gila ya u? apa kesambet pagi-pagi begini??

Gw : Sialan u, siapa juga yg senyum-senyum sendiri?? (padahal se iya.hahaha)
Bulan: dah, ngaku aja... o iya, gimana bro semalem telp-telpan ama si Doi?

Gw : ya ga gimana-gimana bro... yg ada gw keringet dingin lan, gara-gara telpan ama dia.. speechless gw...

Bulan: ahhhhh... cupu banget se u... dah, gini aja, u tenang aja, ntar gw yg bantuin u...

Gw : ya uda, terserah u d...
tettt... tetttt... tetttt... Bel pun berbunyi.. Hari Pertama MOS pun dimulai...
Dimulai dengan Upacara di tengah puing-puing bangunan gereja akibat insiden 98..

Lagi Mengheningkan Cipta, tiba-tiba....
GUBRAKZZZ!!!!!
Ane langsung reflek liat apa yang sedang terjadi, dan ane ternyata melihat temen ane yang sudah terkapar... a.k.a PINGSAN...
Otomatis, ane langsung kaget, terus panggil Kk Pembina untuk bantu si Luke yang terkapar ini....

Dan akibat insiden itu, ane ga tutup mata untuk melanjutkan mengheningkan cipta, yg ada ane liatin Olin, takut dia tiba-tiba pingsan (sok care banget)

inikah yg namanya CARE?
0