Kaskus

Games

jerryboysAvatar border
TS
jerryboys
_*-*_[SealIndo Community]_*-*_ - Part 3
SEAL ONLINE INDONESIA

_*-*_[SealIndo Community]_*-*_ - Part 3


Apakah SEAL Online?

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for Penjelasan Singkat:

Spoiler for GM:

Spoiler for Job:

Spoiler for Status:

baru bisa copas ini doang dari trit sebelumnya emoticon-Malu
tolong dibantu bagi para penghuni untuk mengirimi saya info2 untuk ditaro di page 1 emoticon-Big Grin
0
313.7K
5.5K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online Games
KASKUS Official
16.7KThread8.3KAnggota
Tampilkan semua post
hansipAvatar border
hansip
#1
Autolock Thread by Hansip
Trouble paling sering di seal

-Tulisan di seal terlalu kecil/susah dibaca di resolusi 1024x800 atau lebih?
download dahulu font ini dan masukkan ke controlpanel>font
http://j.mp/nGBsj4
contoh huruf di seal yang sudah terinstall font yang di download di ????
kaskus-image
-Pas mau mencet kaskus-imageuntuk main seal kok muncul tulisan file selfupdate.exe tidak ditemukan ? kaskus-image atau seperti ini kaskus-image
Download dulu semua format exe ini
-Autoupdate.exe
-SetD3DDevice.exe
-Selftupdate.exe
-SO3D.exe
-Uninstall.exe

SO3D.exe belum di upload soalnya update 23 April 2012

- ERROR : UnTrusted Module in our Progress"
kaskus-image
solusinya
kaskus-image

YANG MUNCUL "SKIN NOT FOUND" SAAT LAUNCHER MASUK SINI

-Pas lagi ngepacth delphine kok muncul update timed out kaskus-image biarin aja gan tunggu sampe pacth nya selesai,lalu buka launcher sealnya lagi
klo pas buka launchernya ttp update itu virus recommended pake avast versi 7

-Abis update delphine kok muncul kaskus-imageitu karena ada file yg hilang/kemakan anvir solusinya adalah disable saat main seal file yg rawan dimakan anvir adalah xyz.dll,delphine.nt dan delphine.upd index DCFG update only
Quote:

Solusinya adalah Download software unistaller contoh revo unistaller,your unistaller,tune up unistall pilih aja salah satu terus unistall anvir nya lalu bersihin registry anvirnya pake CCleaner
Quote:


-Pas loading mau login ke seal muncul tulisan yg gak bisa dibaca? kaskus-image
hmm mungking VGA mu trouble ato driver VGA corup/hilang (biasanya ini sering bgt di warnet colak colok flashdisk virus dan alhasil driver juga kemakan ama antivirus jadi gini deh) KEJADIAN PERSIS,dengan masuk link ini gw anggap agan mngerti solusi yg harus dilakukan emoticon-Big Grin

disarankan update driver yang terbaru
Nvidia=http://www.nvidia.com/Download/index...spx?lang=en-us

ATI=http://support.amd.com/us/Pages/drivers.aspx

[SHARE]"ANTI CRASH",Cegah Notebook/Computer anda "HANG/CRASH/ERROR/FREEZE/BLUESCREEN"


PROGRAM PENTING LAINNYA

CCleaner
Your unistaller
TuneUp2011
DirectX9 jun2010
VcredistX86>buat yang ngalamin Error Run Time C++
NetFramework
Cek Framework udah keinstall pake ini
kaskus-image

Quote:

Quote:

jawabannya
Quote:


FAQs

-Q:kk kok seal nya freeze lag dan sering roolback sih
-A:LYTO itu publisher busuk emoticon-Cape d... (S)

-Q:cara dpt gitar ma keyboard dri mn?
-A:keyboard=stiff horse
wood golem=gitar
nimbus=ayam
smart glasses=rabbit
globe=jamur ijo

-Q:kk bahan evo ke eagle apaan sih
-A:nih gw pernah dari FWE ke eagle kaskus-image

-Q:kk kok gw coba bahan diatas jadinya owl sih
-A:lah kan itu faktor hoki

-Q:cara nempa dari polos ke G/DG/XG gimana sih
-A:sediakan craftman yg levelnya dan skill refine nya mencukupi syarat dari manual tsb,bahan yg diperlukan adalah katalis min+5 (3-5 biji tergantung manual G5-G6=3 biji katalis,G7-G9=4 biji katalis,G10-G15=5 biji katalis dan jgn lupa bahan dari manual tsb dan jika sukses akan muncul gambar spt ini
kaskus-image

-Q:kk ada cit seal g?
-A:koplak lo

-Q:kk quest sevis kan suruh nyari bunga dari servanguy kok gak ngedrop drop sih
-A:anda telah ditipu oleh NPC emoticon-Ngakak (S)ambil bunga nya bukan lawan momon tapi ambil di NPC gypsy daratan merah barat deket cankura
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.