- Beranda
- Hardware Computer
Show Your Computer
...
TS
RedSamurai
Show Your Computer
RULES (Peraturan) :
- GA BOLEH NGE-JUNK APALAGI FLAMING!!!
- Dilarang keras jualan atau promosi lapak FJB
- Dilarang OOT berkepanjangan perhatikan waktu serius dan santai, jika melanggar, akan di delete
- Agar nyaman, disarankan 4 foto saja, boleh tambah beberapa gambar kalau memang perlu, asalkan tidak berlebihan.
- Dilarang posting hanya spec atau gambar doang
:
- Disarankan memakai spoiler agar rapih, apabila resolusi tiap gambar berbeda, thumbnail lebih bagus lagi
: - Ukuran gambar disarankan Max. 800*600
- Disini bukan trit konsultasi, kalau mau konsultasi silahkan ke Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook
- Bebas mengomentari postingan gambar, asalkan dengan komentar yang tidak berbau ngejunk, flame atau one liner
:
- Dilarang quote postingan disertai pic.
- Kalau bisa poto disertai dengan tulisan ID untuk menghindari penyalahgunaan gambar dan untuk menghindari adanya pic dan spek hoax
:.
- Mejeng pake spek/poto palsu akan di bata. Jangan remehkan hansip dan satpam HWF, karena pasti akan ketauan. Kalau masih ngeyel akan di lapor ke momod dan diusulkan di banned
:
- Dilarang quote postingan disertai pic. Quote postingan beserta gambar akan request delete
- Seandainya mau komen salah satu pic yang ada di pejwan, cukup link gambarnya saja, hapus tag [IMG] dan [/IMG] nya!!!
0
747.7K
6K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.4KThread•15.5KAnggota
Tampilkan semua post
hellowrobot
#2925
Permisi,,bagi space, numpang show my computer.
Temanya : Full Utilization Mobo

soalnya bosen, beli mobo ATX dgn banyak slot PCIE dan DIMM tp ga pernah kecolok smua,jd beli yg murah aja..
sehari-hari cuma buat maen game dan nonton film aja
Ada ide,bagaimana ngumpetin uler2nya??
Spec:
Case: Cooler Master 690 2nd Hand
Mobo : Biostar TH61 Mini ITX Board
CPU : Intel Pentium G620 (Nunggu Ivy Bridge)
Memory : Corsair Vengeance 2x4GB (1 lagi di RMA
)
Storage : 250 Gb Hitachi (OS) + 1TB WD Green (dulu beli 500rb,haha..ga penting), LG DVDRW
PSU : Seasonic M620
VGA : XFX Radeon 6870 (Nunggu pemenang Kepler vs Tahiti)
Cooler : Corsair H100 + 1 Fan coolink swift
Monitor : Philips 22 Full HD
Silahkan mau dihina jg gpp,kalo ada salah format, please ditegur..
Thank's all
Temanya : Full Utilization Mobo


soalnya bosen, beli mobo ATX dgn banyak slot PCIE dan DIMM tp ga pernah kecolok smua,jd beli yg murah aja..
sehari-hari cuma buat maen game dan nonton film aja
Ada ide,bagaimana ngumpetin uler2nya??

Spec:
Case: Cooler Master 690 2nd Hand
Mobo : Biostar TH61 Mini ITX Board
CPU : Intel Pentium G620 (Nunggu Ivy Bridge)
Memory : Corsair Vengeance 2x4GB (1 lagi di RMA
)Storage : 250 Gb Hitachi (OS) + 1TB WD Green (dulu beli 500rb,haha..ga penting), LG DVDRW
PSU : Seasonic M620
VGA : XFX Radeon 6870 (Nunggu pemenang Kepler vs Tahiti)
Cooler : Corsair H100 + 1 Fan coolink swift
Monitor : Philips 22 Full HD
Silahkan mau dihina jg gpp,kalo ada salah format, please ditegur..
Spoiler for Sorry For The Snake:
Spoiler for noobs:
Spoiler for noobs:
Thank's all
0



