TS
gitagalih
Winning Eleven 9 Thread - buat patch dan update lihat page 1!! - Part 2
NOTE: 
Thread ini adalah kelanjutan dari thread sebelumnya
Code:
[center][url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5782961[/url][/center]
Winning Eleven 9

Quote:
Quote:
Quote:
DOWNLOAD
Quote:
INDEX UPDATE PATCH :
Spoiler for Patch List:
TUTORIAL :
Spoiler for Tutorial List:
NOTE: UNTUK BOOTS, UNI, STADIUM DLL HARAP LIAT POST 6 !!!
Diubah oleh gitagalih 30-10-2013 12:22
0
308.8K
6.3K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
11.3KThread•10.6KAnggota
Tampilkan semua post
mancesc
#1154
Quote:
1. mapnya udah benar nggak gan?? ss nya blh?? mau lihat pake topengya kyak gimna??
2. mapnya udah di buat dan udah benar nggak gan??
Quote:
gambarnya nggak keluar di ane gan
masuk ke webnya juga di ane kagak bisa 
btw option file-nya abilitynya udah sama ama di pes 2012 nggak gan??
0
wah sip gan udah isa milih stadium nya tq..
cuman ane ada masalah lagi gan..
kok muka nya msh kyk make topeng" gtu ya gan.. padahal udah ane setting very high smua..

























