- Beranda
- Stories from the Heart
Penantian
...
TS
deefrock
Penantian
hallo para reader sekalian, gue mau kembali menulis kembali cerita gue yg dulu gak terselesaikan hehehe. jadi ingin nulis lagi gitu. oh iya kenalin gue Arya, gue seorang siswa dari sebuah sekolah kejuruan di Bandung. ini cerita tentang seorang cewek yg sempat mengisi hari-hari gue dan masih gue tunggu sampai saat ini... langsung aja, ini ceritanya....
Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.
Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue
(lebay
). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.
gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb
tumben bawain gue minuman?
febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..
setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..
gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar
Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......
Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.
Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue
(lebay
). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb
tumben bawain gue minuman?febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..
setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..
gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar
Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......
Quote:
untuk updatean cek page akhir aja ya, jarang update index 
Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya
kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5
tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya 
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan

Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya

kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5
tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya 
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan

anasabila memberi reputasi
1
61.9K
891
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
deefrock
#15
PART 7
Sabtu pagi gue dibangunkan oleh sms beruntun dari Febi dan juga Missed Call dari dia. Smsnya kek gini kira kira.
Febi : Morning Ar, udah bangun?
Febi : Arrr bangun belum?
Febi : Ar, bangun dong, ada perlu nih
Febi : Arya ih! gini terus deh
Gue pun langsung bales smsnya karena gue gamau merusak moodnya pagi ini..
Gue : Iyaa maaf yaaang aku baru bangun
ada perlu apa gitu?
Febi : Dasar keboooo
anterin aku yuk?
Gue : Biariiin
anterin kemana gitu?
Febi : Musisi kesukaan aku lagi ada di ******* anterin aku nonton yah?
Gue : Hah? sama siapa aja?
Febi : Sama temen-temen aku, fans musisi itu, mau yaaa?
Gue : Berapa orang? malu ah ntar dicuekin lagi
Febi : Banyakan, gaakan ntar sama aku ditemenin terus disananya. mau ya mau yayayaya?
Gue : Janji yah? yaudah jam berapa?
Febi : Asikkkk... makasih ya sayaaang. Jam 11 kerumah aku ya?
Gue : Iya yaaang sama-sama, okay tuan puteri
Febi : Yaudah cepetan mandi sana, bau
Gue pun langsung mandi tanpa membalas sms Febi. Beres mandi gue pake celana jeans belel, kaos putih polos + tambahan kemeja dan sepatu kets. Ga lupa semprot parfum sana-sini. Gue pun sarapan masakan yg udah disiapan nyokap gue. Beres makan langsung menuju kamar kakak gue untuk ijin minjem motor.
Gue : Mas pinjem motor dong
Mas Arif : Hmmmm
Gue : Mas pinjem motor dong, molor mulu! udah siang nih!
Mas Arif : Pake aja, tapi balik bensin full ya
Gue : Yooo makasih ya mas \t
Gue pun langsung manasin motor dan pamit ke ibu dan ayah gue, galupa minta uang juga hehe. Beres semua itu jam stengah 11 gue langsung caw kerumah Febi, galupa mampir dulu ke warung untuk beli sebungkus rokok. Sampe rumahnya gue ketok pintu dan ijin pergi ke nyokapnya Febi.
Sesampainya di lokasi Febi langsung ketemu sama temen-temennya dan gue dikenalin ke temen-temen deketnya.
Febi : Is, Put, Fit, Dev kenalin ini Arya cowok gue
Gue : Hey, gue Aryaa (kata gue sambil salaman ke mereka semua, mereka pun mengenalkan namanya sambil berjabat tangan)
Disitu gue pun duduk disalah satu tempat duduk sama Febi sambil ngeroko, walaupun awalnya dia gak ngebolehin gue untuk ngeroko didepannya, tapi gue paksa dan mohon-mohon, akhirnya dibolehin juga daripada gue bete katanya. Setelah nunggu sekitar satu jam, konser itu pun siap dimulai. Febi langsung narik gue buat ikut kedepan panggung, gue ikutin dia karena gue gamau ada "apa-apa" sama cewe gue. Ya kalian semua taulah gimana suasana kalo lagi konser itu. Setelah beres musisi kesukaan Febi bawain lagu, dia kembali narik gue lagi kebelakang pangung untuk meet and greet dengan musisi itu dulu katanya, yaudah gue ikutin aja ya walaupun gue udah rada bosen soalnya gue paling males ke acara kek gini. Beres semua itu Febi dan temen-temennya ngobrol-ngobrol dulu, gue juga sempet ikutan ngobrol tapi seperlunya aja, biar dibilang cool
.
Temen-temen Febi pun pada balik tinggal sisa gue dan Febi karena mau sekalian malem mingguan, gue pun pergi kesalahsatu mall di Bandung. Gue dan dia msuk kedalam sebuah tempat makan dan memesan makanan, setelah itu kami ngobrol.
Gue : Besok main lagi ya? keponakan aku dari Makasar baru dateng aku pengen ajak dia main, mau ya?
Febi : Iya hayu aja, tapi pagi-pagi aja ya? biar adem
Gue : Oke, ponakanku lucu tau, baru umur 3 taun, lucu banget deh pokonya
Febi : Ih pengen ketemu deh, cewe atau cowo?
Gue : Cowo yaaang, ganteng banget kayak omnya
Febi : Ih pedeeee
Gue : Eh yaaang aku boleh minta sesuatu?
Febi : Apaan?
Gue : Aku ingin kamu merubah sesuatu, boleh?
Febi : Iya apaaan dulu?
Gue : Nama terakhir kamu, rubah ya, biar jadi ada nama aku nya, jadi Febi Shafirra Damayanti Ramdani, bagus kan tuh?
Febi : Hihihi iya bisa aja deh
Setelah ngobrol, makan dan lain-lain gue pun ajak Febi pulang karena sudah agak malem, terus gue anter Febi pulang sampe rumahnya dan langsung pulang kerumah gue. Gue pun langsung tidur dan bangun lagi dipagi harinya, gue dibangunkan oleh keponakan gue itu yang kebetulan tidur dikamar gue.
Rama : Om, om bangun om katanya mau ngajak Rama main (ngomongnya lucu banget, belum lancar gitu, sambil naik ke badan gue)
Gue : Iya Ma, iyaaa ( gue pun langsung bangun dan langsung sms Febi suruh siap-siap)
Rama : Ayooo om pergi
Gue : Rama udah mandi belum? Mandi dulu gih, om juga mau mand dulu ya
Rama : iya Rama juga mandi dulu.. Bundaaaaa mau mandi (katanya teriak-teriak)
Setelah Gue dan Rama siap, gue pun langsung pergi pake motor kakak gue itu, gue bonceng Rama duduk didpean karena dia ngerengek minta duduk didepan. Kita pun sampai dirumah febi, febi pun langsung nyapa Rama.
Febi : Hey, siapa ini namanya? lucu banget sih (katanya sambil nyubit pipi Rama)
Rama : Namaku Rama
Gue : Yaudah yuk ah pergi dulu ntar aja ngobrolnya, Rama duduknya dibelakang ya sama tante Febi, kalo duduk didepan angin ntar Rama sakit
Rama : Iya om
Gue pun langsung mengarahkan motor gue kearah Taman Lalu Lintas, tempat bermain anak-anak gitu. Setelah parkir gue beli tiket masuk dulu terus masuk deh bertiga dan Rama langsung mau main ini dan itu. Setelah Rama capek main dia pun duduk disuatu bangku disana diikuti oleh Gue dan Febi.
Rama : Om om, tantenya cantik yah
Gue : Iya dong Ram
Febi : Iya makasih ya Rama, Rama juga ganteng lebih ganteng dari om nya
Gue : Eheeheh Feb, daritadi kamu merhatiin gak sih kalo orang-orang pada ngeliatin kita?
Febi : Hah kenapa emangnya?
Gue : Iya dikiranya kita nikah muda kali ya sekarang udah bawa anak maen kesini hahaha
Febi : Hahaha kamu mikirnya sampe kesitu
Gue : Feb, kalo kita punya anak nanti mau berapa?
Febi : Mmmm berapa ya? berapa aja deh asal jangan banyak- banyak
Gue : Ah tapi aku pengennya banyak
Febi : Gamau, capek ngurusnya hahahaaha
Kita pun ngobrol udah ngelantur kesana kemari, lalu kami pun pulang ketika sore akan segera tiba.....
be continued......
Sabtu pagi gue dibangunkan oleh sms beruntun dari Febi dan juga Missed Call dari dia. Smsnya kek gini kira kira.
Febi : Morning Ar, udah bangun?
Febi : Arrr bangun belum?
Febi : Ar, bangun dong, ada perlu nih
Febi : Arya ih! gini terus deh

Gue pun langsung bales smsnya karena gue gamau merusak moodnya pagi ini..
Gue : Iyaa maaf yaaang aku baru bangun
ada perlu apa gitu?Febi : Dasar keboooo
anterin aku yuk?Gue : Biariiin
anterin kemana gitu?Febi : Musisi kesukaan aku lagi ada di ******* anterin aku nonton yah?
Gue : Hah? sama siapa aja?
Febi : Sama temen-temen aku, fans musisi itu, mau yaaa?
Gue : Berapa orang? malu ah ntar dicuekin lagi
Febi : Banyakan, gaakan ntar sama aku ditemenin terus disananya. mau ya mau yayayaya?
Gue : Janji yah? yaudah jam berapa?
Febi : Asikkkk... makasih ya sayaaang. Jam 11 kerumah aku ya?
Gue : Iya yaaang sama-sama, okay tuan puteri

Febi : Yaudah cepetan mandi sana, bau

Gue pun langsung mandi tanpa membalas sms Febi. Beres mandi gue pake celana jeans belel, kaos putih polos + tambahan kemeja dan sepatu kets. Ga lupa semprot parfum sana-sini. Gue pun sarapan masakan yg udah disiapan nyokap gue. Beres makan langsung menuju kamar kakak gue untuk ijin minjem motor.
Gue : Mas pinjem motor dong
Mas Arif : Hmmmm
Gue : Mas pinjem motor dong, molor mulu! udah siang nih!
Mas Arif : Pake aja, tapi balik bensin full ya
Gue : Yooo makasih ya mas \t

Gue pun langsung manasin motor dan pamit ke ibu dan ayah gue, galupa minta uang juga hehe. Beres semua itu jam stengah 11 gue langsung caw kerumah Febi, galupa mampir dulu ke warung untuk beli sebungkus rokok. Sampe rumahnya gue ketok pintu dan ijin pergi ke nyokapnya Febi.
Sesampainya di lokasi Febi langsung ketemu sama temen-temennya dan gue dikenalin ke temen-temen deketnya.
Febi : Is, Put, Fit, Dev kenalin ini Arya cowok gue

Gue : Hey, gue Aryaa (kata gue sambil salaman ke mereka semua, mereka pun mengenalkan namanya sambil berjabat tangan)
Disitu gue pun duduk disalah satu tempat duduk sama Febi sambil ngeroko, walaupun awalnya dia gak ngebolehin gue untuk ngeroko didepannya, tapi gue paksa dan mohon-mohon, akhirnya dibolehin juga daripada gue bete katanya. Setelah nunggu sekitar satu jam, konser itu pun siap dimulai. Febi langsung narik gue buat ikut kedepan panggung, gue ikutin dia karena gue gamau ada "apa-apa" sama cewe gue. Ya kalian semua taulah gimana suasana kalo lagi konser itu. Setelah beres musisi kesukaan Febi bawain lagu, dia kembali narik gue lagi kebelakang pangung untuk meet and greet dengan musisi itu dulu katanya, yaudah gue ikutin aja ya walaupun gue udah rada bosen soalnya gue paling males ke acara kek gini. Beres semua itu Febi dan temen-temennya ngobrol-ngobrol dulu, gue juga sempet ikutan ngobrol tapi seperlunya aja, biar dibilang cool
.Temen-temen Febi pun pada balik tinggal sisa gue dan Febi karena mau sekalian malem mingguan, gue pun pergi kesalahsatu mall di Bandung. Gue dan dia msuk kedalam sebuah tempat makan dan memesan makanan, setelah itu kami ngobrol.
Gue : Besok main lagi ya? keponakan aku dari Makasar baru dateng aku pengen ajak dia main, mau ya?
Febi : Iya hayu aja, tapi pagi-pagi aja ya? biar adem
Gue : Oke, ponakanku lucu tau, baru umur 3 taun, lucu banget deh pokonya
Febi : Ih pengen ketemu deh, cewe atau cowo?
Gue : Cowo yaaang, ganteng banget kayak omnya

Febi : Ih pedeeee

Gue : Eh yaaang aku boleh minta sesuatu?
Febi : Apaan?
Gue : Aku ingin kamu merubah sesuatu, boleh?
Febi : Iya apaaan dulu?
Gue : Nama terakhir kamu, rubah ya, biar jadi ada nama aku nya, jadi Febi Shafirra Damayanti Ramdani, bagus kan tuh?
Febi : Hihihi iya bisa aja deh

Setelah ngobrol, makan dan lain-lain gue pun ajak Febi pulang karena sudah agak malem, terus gue anter Febi pulang sampe rumahnya dan langsung pulang kerumah gue. Gue pun langsung tidur dan bangun lagi dipagi harinya, gue dibangunkan oleh keponakan gue itu yang kebetulan tidur dikamar gue.
Rama : Om, om bangun om katanya mau ngajak Rama main (ngomongnya lucu banget, belum lancar gitu, sambil naik ke badan gue)
Gue : Iya Ma, iyaaa ( gue pun langsung bangun dan langsung sms Febi suruh siap-siap)
Rama : Ayooo om pergi
Gue : Rama udah mandi belum? Mandi dulu gih, om juga mau mand dulu ya
Rama : iya Rama juga mandi dulu.. Bundaaaaa mau mandi (katanya teriak-teriak)
Setelah Gue dan Rama siap, gue pun langsung pergi pake motor kakak gue itu, gue bonceng Rama duduk didpean karena dia ngerengek minta duduk didepan. Kita pun sampai dirumah febi, febi pun langsung nyapa Rama.
Febi : Hey, siapa ini namanya? lucu banget sih (katanya sambil nyubit pipi Rama)
Rama : Namaku Rama
Gue : Yaudah yuk ah pergi dulu ntar aja ngobrolnya, Rama duduknya dibelakang ya sama tante Febi, kalo duduk didepan angin ntar Rama sakit
Rama : Iya om
Gue pun langsung mengarahkan motor gue kearah Taman Lalu Lintas, tempat bermain anak-anak gitu. Setelah parkir gue beli tiket masuk dulu terus masuk deh bertiga dan Rama langsung mau main ini dan itu. Setelah Rama capek main dia pun duduk disuatu bangku disana diikuti oleh Gue dan Febi.
Rama : Om om, tantenya cantik yah
Gue : Iya dong Ram

Febi : Iya makasih ya Rama, Rama juga ganteng lebih ganteng dari om nya

Gue : Eheeheh Feb, daritadi kamu merhatiin gak sih kalo orang-orang pada ngeliatin kita?
Febi : Hah kenapa emangnya?
Gue : Iya dikiranya kita nikah muda kali ya sekarang udah bawa anak maen kesini hahaha
Febi : Hahaha kamu mikirnya sampe kesitu
Gue : Feb, kalo kita punya anak nanti mau berapa?
Febi : Mmmm berapa ya? berapa aja deh asal jangan banyak- banyak

Gue : Ah tapi aku pengennya banyak

Febi : Gamau, capek ngurusnya hahahaaha
Kita pun ngobrol udah ngelantur kesana kemari, lalu kami pun pulang ketika sore akan segera tiba.....
be continued......
0