Kaskus

Story

deefrockAvatar border
TS
deefrock
Penantian
hallo para reader sekalian, gue mau kembali menulis kembali cerita gue yg dulu gak terselesaikan hehehe. jadi ingin nulis lagi gitu. oh iya kenalin gue Arya, gue seorang siswa dari sebuah sekolah kejuruan di Bandung. ini cerita tentang seorang cewek yg sempat mengisi hari-hari gue dan masih gue tunggu sampai saat ini... langsung aja, ini ceritanya....

Waktu itu gue masih sekolah disalah satu smp di Bandung, tepatnya kelas 3 Smp. kelas gue 97, kelas yg terkenal ribut, gaduh, ricuh, dan juga penuh kenangan bagi diri gue pribadi.

Awal semester pertama gaada yg aneh bagi gue, walaupun pengelompokan kelas diacak tetap sama aja karena gue udah lumayan kenal sama anak seangkatan gue. Ada satu cewe yg bikin gue penasaran dari awal masuk, gue sempet satu kelas juga sama dia waktu kelas 8 tapi gabegitu deket, cuma sekedar kenal aja. Dia itu anaknya pendiem sama kayak gue hehe, cantik, tp sayangnya dia agak bongsor. Gue mulai ajak di ngobrol, pendekatan lah istilahnya mah, gue suka dia sejak kelas 8 dulu, tapi ya karna kita sama-sama pemalu jd ga ada yg memulainya..Saat ini kita dipertemukan kembali dikelas 9 yeah yuhuuu senangnya gue emoticon-Big Grin(lebay emoticon-Hammer (S) ). gue ini orangnya pendiem dan cuek ke orang kalo belum knal deket, tp kalo udah kenal dkt, gue bisa berubah sekian ratus derajat jadi banyak tingkah dan katanya jd tambh bawel. Karena baru awal masuk, jadi belum efektif belajar, gue jd penghuni lapang basket kalo lg pelajaran kosong gini, kebetulan kelas gue saat ini lumayan deket sama lapang basket. Gue main basket sama temen-temen gue sampe kaos yg gue pake basah kena keringet, waktu gue mau jalan ke kantin mau beli minum, ada yg nepuk pundak gue dari belakang, ternyata cewe ituu, cewe yg bikin gue penasaran, dia nepuk pundak gue dan nyodorin gue sebuah botol minumaan ke gue.

gue : eh iyaaa kenapa, feb?
febi : ini minuman buat lo, pasti lo cape kan?
gue : eh iya thanks yah, feb emoticon-Big Grin tumben bawain gue minuman?
febi : iya kebetulan td beli minuman ini beli satu gratis satu, trus gue liat lo abis basket, pasti haus kan? yudah gue kasiin ke elo aja..
gue : iya tau aja lo kalo gue lg haus, mau langsung ke kelas feb? bareng aja yuk
febi : iyah, hayuuu..

setelah balik ke kelas, sekolahpun dibubarin, gue langsung pulang karena gue paling gak betah diem disekolah. gue pulang naik angkutan umum biasa karena emg belum boleh bawa kendaraan kesekolah. Pas gue sampe di depan gapura gue liat Febi lg mau balik kayanya, yaudh gue samperin aja dia..

gue : hey Feb, pulang kemana?
febi : hey Ar, pulang ke rumah dooong hehe
gue : iya mksud gue rumah lo dimana?
febi : rumah gue deket kok, didepan jalan raya sana, tp masuk gang lg sih heheehe
gue : oh, yaudah bareng aja yuk, gue jg mau naek angkot di dpan jalan sana
febi : oke, hayu Ar

Kitapun jalan bareng sampe ujung jalan itu, setelah dia masuk gang ke arah rumahnya, barulah gue balik naek angkutan umum ke arah rumah gue. ah senangnya gue bisa dekat dengan seorang Febi hari ini......


Quote:


untuk updatean cek page akhir aja ya, jarang update index emoticon-Big Grin

Ini merupakan diary kisah hidup gue, sorry kalo melenceng dari judul gue bingung mu kasih judul apaan waktu itu soalnya emoticon-Peace

kalo ada yang suka sama cara penulisan gue, gue gak nolak kok kalo ada yang ngasih cendol atau rate bintang 5 emoticon-Ngakak (S)tapi kalo ada yang kurang berkenan sama cara penulisan gue, gue tunggu kritik dan sarannya emoticon-shakehand
gue bukan penulis, gue hanya seseorang yang nyoba nyurahin semua cerita gue diforum ini. maaf kalo tulisan gue ini masih berantakan emoticon-Smilie
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
61.9K
891
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
deefrockAvatar border
TS
deefrock
#12
PART 5

Gue pun buka pager rumah lalu memarkirkan motor dan mendapati Nanda lagi duduk di teras depan rumah gue. Dia diam lalu senyum manis ke gue, senyum yg dulu bikin gue tergila-gila.

Gue : Hey ngapain malem-malem kesini?
Nanda : Gapapa kangen aja dateng kesini
Gue : Kok gamasuk?
Nanda : Kata mas Arif lo lg gak dirumah, udah disuruh masuk sih tapi gue tunggu diluar aja
Gue : Oh emoticon-Smilie
Nanda : Seneng banget keliatannya, abis ketemu Febi ya? emoticon-Smilie
Gue : Hah? mmmm iya ehehe emoticon-Big Grin
Nanda : Ar?
Gue : Ya?
Nanda : I want you to be happy, but I want to be the reason emoticon-Frown
Gue : (Gue speechless asli gabisa ngomong apa-apa)
Nanda : Lo gaperlu jawab Ar, cukup dengerin aja
Gue : Maafin gue Nda, gue udah terlanjur sayang sama Febi emoticon-Smilie
Nanda : Gue bakal nunggu kok Ar emoticon-Smilie
Gue : Banyak yg lebih dari gue Nda, lo gaperlu nunggu gue emoticon-Smilie
Nanda :Itu mau gue kok, gapapa. Gue balik dulu ya Ar, byee (sebelum pergi dia sempet nyium pipi gue sebentar)
Gue : Tunggu Nda, gue anter ya? gue ikutin lo dari belakang. bahaya cewek pulang malem sendirian
Nanda : Iya Ar makasih ya emoticon-Smilie

Gue pun nganterin Nanda sampe depan rumahnya, dijalan kita sempet ngobrol juga karena jalann yg emang sepi. Pas udah sampe rumahnya gue anter dia sampe depan pintu dan ketemu sama ibunya.

Gue : Malem tante emoticon-Smilie Maaf ya tante Nandanya saya bawa pulang malem hehe
Mama Nanda : Iya gapapa Ar yg penting selamet. Kemana aja Ar? jadi jarang maen kesini
Gue : Hehe ada aja tante cuma emang lg sibuk aja hehe. Tante Arya pulang dulu ya, Nda gue pulang dulu ya
Mama Nanda : Iya hati-hati ya Ar
Nanda :Gue anter sampe depan ya Ar
Gue : Iya tante, oh iya ayoo Nda
Nanda : Hati-hati ya Ar emoticon-Smilie
Gue : Iya Nda gue balik ya byeee emoticon-Smilie

Gue pun balik kerumah, diperjalanan handphone gue geter terus, kayanya ada sms atau telfon entah dari siap gitu, gue pun lanjut perjalanan karena emang lg tanggung banget lagian jalanan udah sepi, kalo.berenti gue takut ada cewe yg ga napak lg hha.

Gue sampe rumah langsung kunci-kunci pintu, bersih-bersih, dan langsung masuk kamar. gue cek sms ternyata ada 8 sms dari Febi dan 1 sms dari Nanda serta 5 missed call dari Febi. Gue buka peaannya satu-satu.

Febi : Ar, lagi apa?
Febi : Ar, lagi apa? kok gadibales?
Febi ; Ar, kenapa sih? udah tidur?
Febi : Arya ih emoticon-Frown
Febi : Yaaaang atuh ih kenapa sih?
Febi : Aryaaaaaaa emoticon-Frown
Febi : Ar?
Febi : Bikin khawatir aja deh, pokonya kalo kamu udah baca pesan aku lgsg telfon aku ya :*
Nanda : I wish you were here, but you're there. I hope 'there' realize how lucky it is to have you emoticon-Frown

Gue gabales sms Nanda, karena guee juga bingung harus bales apaan. Gue langsung telfon aja Febi dan langsung dijawab dengan pertanyaan beruntun dari dia.

Gue : Halooo
Febi : Kemana aja sih daritadi di telfon gadiangkat, disms ga jawab, kemana aja Ar?
Gue : Tadi abis anter ibu k temennya jd ga kedengeran sama aku handphonenya disilent yang..
Febi : Oh jangan gitu lagi ya Ar, aku khawatit
Gue : Iya gaakan, maafin aku ya emoticon-Smilie
Febi : Iya iyaaaa
Gue : Yaang mau tanya dong?
Febi : Apaan?
Gue : Apa impian terbesar kamu?
Febi : Aku ingiiin jadi istri kamu. aminnn emoticon-Smilie kalo kamu?
Gue : Akuuuu ingin mewujudkan keinginanmu emoticon-Smilie

Kita pun ketawa-ketawa karen hari udah malem banget dia pun ngakhirin telfon itu. Gue pun langsung tidur dan berharap besok pagi cepat datang....

be continued.....
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.