- Beranda
- The Lounge
[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
...
TS
masmomon
[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
Nie gan ane pas jalan-jalan dipesbuk dapat gambar yg kayak gini,
Gimana pendapat agan2 sekalian.
NB: Mohon yang mau post komen pakai nama produk, perusahaan atau nama minimarket harap di samarkan/ sensor biar tidak menimbulkan masalah lebih lanjut.
Yang pengen tau jelasnya bisa lewat PM ke yg bersangkutan
Terima kasih.
Gimana pendapat agan2 sekalian.
Spoiler for Cek this Out:
Spoiler for nie saksi matanya::
NB: Mohon yang mau post komen pakai nama produk, perusahaan atau nama minimarket harap di samarkan/ sensor biar tidak menimbulkan masalah lebih lanjut.
Yang pengen tau jelasnya bisa lewat PM ke yg bersangkutan
Terima kasih.
0
139.4K
5.1K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Tampilkan semua post
sarasnita
#11
hahahha ane baru aja mau bikin trit,,tadi ane ke al****rt kaget ada paket valentine ky gitu gan,,sumpah itu bikin jijik,,malah buat kesempatan anak2 yang blm nikah kedoknya beli coklat pdhl juga pgen beli kondom,,udah rusak gan
0
![[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)](https://s.kaskus.id/images/979866_20120209110923.jpg)