Kaskus

Entertainment

masmomonAvatar border
TS
masmomon
[HOT] Coklat + Kondom Buat Valentine (PARAH ABIISS!!!)
Nie gan ane pas jalan-jalan dipesbuk dapat gambar yg kayak gini,

Gimana pendapat agan2 sekalian.

Spoiler for Cek this Out:


Spoiler for nie saksi matanya::


NB: Mohon yang mau post komen pakai nama produk, perusahaan atau nama minimarket harap di samarkan/ sensor biar tidak menimbulkan masalah lebih lanjut.
Yang pengen tau jelasnya bisa lewat PM ke yg bersangkutan
Terima kasih.
0
139.4K
5.1K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Tampilkan semua post
sarasnitaAvatar border
sarasnita
#11
hahahha ane baru aja mau bikin trit,,tadi ane ke al****rt kaget ada paket valentine ky gitu gan,,sumpah itu bikin jijik,,malah buat kesempatan anak2 yang blm nikah kedoknya beli coklat pdhl juga pgen beli kondom,,udah rusak gan
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.