- Beranda
- Basketball
::::::::::NEW : THREAD KOLEKTOR SEPATU BASKET (TKSB)
...
TS
moelest
::::::::::NEW : THREAD KOLEKTOR SEPATU BASKET (TKSB)
Permisi kakak semua 
Sehubungan dengan adanya =
maka dengan ini nubie memberanikan diri untuk membuka NEW TKSB
( sebagai kelanjutan dari Thread Lama TKSB)

Buat para member disini ......tersedia juga BBM Group TKSB ....bila ingin bercengkerama dengan para :mahos di Thread ini dapat menghubungi Pr1hadi atau ersam
Syarat joint di Group BBM TKSB ...Enter At U r own risk !!!






Sehubungan dengan adanya =
: lebih kurang 2 juta surat
dari para wanita seksoy
:- Hasil musyawarah mufakat member TKSB
:mahos - Dan tidak ketinggalan tentunya atas Ijin dan Restu dari TS TKSB yang lama (Masbro Mario)

maka dengan ini nubie memberanikan diri untuk membuka NEW TKSB
( sebagai kelanjutan dari Thread Lama TKSB)

Quote:
Buat para member disini ......tersedia juga BBM Group TKSB ....bila ingin bercengkerama dengan para :mahos di Thread ini dapat menghubungi Pr1hadi atau ersam

Syarat joint di Group BBM TKSB ...Enter At U r own risk !!!
Quote:
Quote:
GATH NASIONAL PERDANA TKSB KASKUS STC JAKARTA JAN 29, 2011


GATH NASIONAL II TKSB KASKUS STC JAKARTA 18 SEPT, 2011


GATH NASIONAL III TKSB KASKUS STC JAKARTA 22 APRIL, 2012

Spoiler for Gath TKSB III:
bistome.diyoni dan tata604 memberi reputasi
2
295.3K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Basketball
1.4KThread•1.4KAnggota
Tampilkan semua post
kobejames21
#5681
mau sumbang performance review ya
....... siapa tau bisa membantu yg lain utk segera beli 
![kaskus-image]()
Cushioning:
Cushioningnya CP3.V menggunakan Podulon...Podulon itu ternyata foam based cushion... jadi mungkin bisa dibilang spt lunarfoam, phylon, microG, dll
Rasanya enakkkk tenan..... mental mentul banget kalo dipake jalan biasa.... kaya AJ XX-XX3 bagi yang pernah merasakan (kalo gua pernah merasakan yg XX3 dan rasanya mirip)
Kalo dipake perang rasanya juga mental mentul tapi masih tetap berasa daratan yg kita pijaknya.... jadi walopun it has bouncy/springy feeling tapi tidak mempengaruhi lower to the ground feelsnya....
Satu hal lagi yang kerasa pas dipake perang...empuknya itu benar2 kerasa ke seluruh tapak kaki kita lho....ditambah ada bantalan hitam di outsole di bagian heel nya yang membuat kalo pas kita mendarat sehabis loncat yg meredam....jadi rasanya di heel nya kaya ada air unit/zoom air extra... mantab tenan ini...
Traction:
Traction nya cukup bagus..... Ga se keset kaya waktu dicoba pake di lantai keramik... tapi masih berfungsi dengan cukup baik waktu dipake main di lapangan indoor....
Walopun ga sampai bunyi cit cit seperti original Hyperdunk tapi masih ngerem....
Kalo gua bilang tractionnya lebih baik dari kobe 5.....
Comfort & Fit:
Enak bener dah buat gua untuk yang satu ini..... Fit nya tidak se snug fit/memeluk seperti kobe 5 tapi kaki ga berasa goyang2 sama sekali di dalam sepatu..... Jadi kaki kita berasanya ga sesak kaya kobe 5 tapi lebih berasa dipeluk yg empuk2 gitu rasanya....
Padding nya kerasa empuk bgt.... kaya pake adidas aja ini.. di heel nya ada extra padding untuk mengunci heel movement dan ternyata memang berfungsi....di bagian ankle pun juga kerasa nyaman banget....kalo ini gua bilang karena bahan material di ankle nya itu bahan padded mesh yang fleksible.....jadi selain ankle kerasa nyaman tapi juga masih aman.....
Breathability:
Ga terlalu ada masalah...... Gua pikir di sini bakal timbul masalah karena ga ada jendela nya sama sekali ni sepatu selain di tongue nya yg bahan mesh...tapi ternyata ga kerasa panas kaya gimana2.... Rasanya sama kaya kobe 5 dan lebron 8v2.... ga ada bedanya....
Conclusion:
Kesimpulannya kalo gua bilang ni sepatu enak bgt dah.....favorit ane so far....
Bisa dibilang ni sepatu kaya kobe 5 dengan tingkat keempukan di bawah kaki yang jauh lebih menang ini dan kenyamanan pakai yang lebih nyaman sedikit ini.....
Kalo pemakaiannya kayanya bisa dipake utk semua posisi juga tergantung kesenangan pemakainya....soalnya gua liat yg udah pakai ini juga macam2 posisi (CP3 posisi 1, Maya Moore posisi 2/3, John Henson posisi 4/5)
....... siapa tau bisa membantu yg lain utk segera beli 

Cushioning:
Cushioningnya CP3.V menggunakan Podulon...Podulon itu ternyata foam based cushion... jadi mungkin bisa dibilang spt lunarfoam, phylon, microG, dll
Rasanya enakkkk tenan..... mental mentul banget kalo dipake jalan biasa.... kaya AJ XX-XX3 bagi yang pernah merasakan (kalo gua pernah merasakan yg XX3 dan rasanya mirip)
Kalo dipake perang rasanya juga mental mentul tapi masih tetap berasa daratan yg kita pijaknya.... jadi walopun it has bouncy/springy feeling tapi tidak mempengaruhi lower to the ground feelsnya....
Satu hal lagi yang kerasa pas dipake perang...empuknya itu benar2 kerasa ke seluruh tapak kaki kita lho....ditambah ada bantalan hitam di outsole di bagian heel nya yang membuat kalo pas kita mendarat sehabis loncat yg meredam....jadi rasanya di heel nya kaya ada air unit/zoom air extra... mantab tenan ini...
Traction:
Traction nya cukup bagus..... Ga se keset kaya waktu dicoba pake di lantai keramik... tapi masih berfungsi dengan cukup baik waktu dipake main di lapangan indoor....
Walopun ga sampai bunyi cit cit seperti original Hyperdunk tapi masih ngerem....
Kalo gua bilang tractionnya lebih baik dari kobe 5.....
Comfort & Fit:
Enak bener dah buat gua untuk yang satu ini..... Fit nya tidak se snug fit/memeluk seperti kobe 5 tapi kaki ga berasa goyang2 sama sekali di dalam sepatu..... Jadi kaki kita berasanya ga sesak kaya kobe 5 tapi lebih berasa dipeluk yg empuk2 gitu rasanya....
Padding nya kerasa empuk bgt.... kaya pake adidas aja ini.. di heel nya ada extra padding untuk mengunci heel movement dan ternyata memang berfungsi....di bagian ankle pun juga kerasa nyaman banget....kalo ini gua bilang karena bahan material di ankle nya itu bahan padded mesh yang fleksible.....jadi selain ankle kerasa nyaman tapi juga masih aman.....
Breathability:
Ga terlalu ada masalah...... Gua pikir di sini bakal timbul masalah karena ga ada jendela nya sama sekali ni sepatu selain di tongue nya yg bahan mesh...tapi ternyata ga kerasa panas kaya gimana2.... Rasanya sama kaya kobe 5 dan lebron 8v2.... ga ada bedanya....
Conclusion:
Kesimpulannya kalo gua bilang ni sepatu enak bgt dah.....favorit ane so far....
Bisa dibilang ni sepatu kaya kobe 5 dengan tingkat keempukan di bawah kaki yang jauh lebih menang ini dan kenyamanan pakai yang lebih nyaman sedikit ini.....
Kalo pemakaiannya kayanya bisa dipake utk semua posisi juga tergantung kesenangan pemakainya....soalnya gua liat yg udah pakai ini juga macam2 posisi (CP3 posisi 1, Maya Moore posisi 2/3, John Henson posisi 4/5)
0
)
TKSB BBM Group
TKSB Brotherhood