- Beranda
- Stories from the Heart
Rumahku Berhantu! | Share Cerita Hantu dirumah Agan Disini
...
TS
tempIate
Rumahku Berhantu! | Share Cerita Hantu dirumah Agan Disini
Quote:
~WELCOME~
this thread since 28-03-2010
this thread since 28-03-2010
Quote:

Quote:
Thread ini dibuat pada tanggal 28 Maret 2010 dan memiliki lebih dari 100 jumlah cerita hantu, posting reply lebih dari 160 post dan lebih dari 70.000 kali views 
Pada awalnya TS hanya mencoba untuk meneruskan keisengennya karena thread sebelumnya yang berjudul Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depokmemiliki banyak peminat
. Karena TS juga pernah punya pengalaman dengan hantu di rumah. Saya mencoba untuk berbagi disini dan membentuk suatu wadah thread yang memungkinkan bagi kaskuser untuk berbagi cerita hantu dirumahnya masing-masing 
Jika ingin membaca thread ini dari awal diharapkan untuk mem-bookmark terlebih dahulu, karena berdasarkan komentar-komentar yang sudah membaca dari halaman page one lama hingga update-an ternyata cukup memakan waktu
TS menjamin semua link pada page one aman dari virus dan jebakan betmen.
Silahkan menikmati thread ini

Pada awalnya TS hanya mencoba untuk meneruskan keisengennya karena thread sebelumnya yang berjudul Kumpulan Cerita-Cerita Hantu di Kampus UI Depokmemiliki banyak peminat
. Karena TS juga pernah punya pengalaman dengan hantu di rumah. Saya mencoba untuk berbagi disini dan membentuk suatu wadah thread yang memungkinkan bagi kaskuser untuk berbagi cerita hantu dirumahnya masing-masing 
Jika ingin membaca thread ini dari awal diharapkan untuk mem-bookmark terlebih dahulu, karena berdasarkan komentar-komentar yang sudah membaca dari halaman page one lama hingga update-an ternyata cukup memakan waktu

TS menjamin semua link pada page one aman dari virus dan jebakan betmen.
Silahkan menikmati thread ini
Quote:
CERITA PAGE ONE LAMA
UPDATE KE 1 DI PAGE 3
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=188685934&posted=1#post188685934"]UPDATE KE 2 DI PAGE 5
[/URL]UPDATE KE 3 DI PAGE 11
UPDATE KE 4 DI PAGE 15
UPDATE KE 5 DI PAGE 58
UPDATE KE 6 DI PAGE 83
UPDATE KE-7
UPDATE KE 8
Berhubung TSnya (sok) sibuk, yang bantu rekap ane cendol

Quote:
dibuka juga gan thread cerita hantu lainnya

Kumpulan Cerita Hantu Kampus UI Depok
Kumpulan Cerita Hantu Kampus ITB
Yang mau update cerita hantu dirumah agan silahkan di share disini yaaa
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
300.3K
Kutip
5.1K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
tempIate
#3462
update ke-8
Quote:
Original Posted By sexsensation►ane jadi tertarik ngeshare pengalaman ane ne gan
rumah ane kan bru sekitar 5 tahun dibangun, tp dlm proses dibangun nya rumah ane, ada 1 pekerja yang jatuh dari lantai atas ke lantai bawah rumah ane, dan sial nya beliau meninggal..
maap kepanjangan gan.. Hihi cuma mau ngeshare aj..

rumah ane kan bru sekitar 5 tahun dibangun, tp dlm proses dibangun nya rumah ane, ada 1 pekerja yang jatuh dari lantai atas ke lantai bawah rumah ane, dan sial nya beliau meninggal..
Spoiler for kejadian pertama:
kakak ane digangguin sama peri penunggu sumur belakang rumah ane, dia sampe ngacir.. Ane sekeluarga sampe heran liat dia tiba2 ngacir..
Spoiler for kedua:
pas piala dunia klo gak salah, ane sama kakak ane lagi nonton pertandingannya, tiba2 ane berdua nyium bau rambut kebakar.. Ane berdua langsung dengan sok berani nyari sumber bau, tapi gak ketemu.. :d ya udah dengan bodoh nya duduk lagi nyambung nonton pertandingannya.. :d
Spoiler for ketiga:
sekitar 3 bulan yang lalu, mantan ane dateng kerumah, tdr dikamar ane, pas dirumah ada ane sama temen ane.. Ud puas ngomong2 ber tiga, mantan ane sama temen ane itu tdr duluan, ane masih maenan kaskus.. Eh tau2 temen ane kaget kebangun dri tdr nya, trus cerita, klo dia abis ngeliat sesosok cewek, matanya merah ngeliatin dia, dan mukanya itu mirip sama mantan ane itu, ane heran kok bisa mirip sama mantan ane..
Spoiler for keempat:
belom lama abis kejadian temen ane yang tidur dirumah ane itu, jendela kamar ane sering kayak ada yang ngetok2, ane cuek aj, tapi rada takut.. :d pas itu ane sering maen pb, klo kalah ane sering banget ngelampiasin nya dgn cara nendang tembok, ya ane pikir mungkin hantu nya takut klo ane ky gtu..
Spoiler for terakhir:
belom lama ini, malem2 ane pas ngaskus, tau2 ada yang ngetok meja makan ane, lumayan kenceng, mama ane sampe keluar kamarnya, dia kira ane bru mau makan, "dek kamu yang ngetok meja makan??" ane jawab aja "gak kok ma".. Nah ane sama mama ane kebingungan.. Coba cri tau, tpi pas liat meja makan, kayaknya masih tertata dengan rapi.. Ya ud ane sama mama ane langsung berdoa bareng, trus tidur lagi..
maap kepanjangan gan.. Hihi cuma mau ngeshare aj..


Quote:
Original Posted By coco85►post perdana ane nih gan & sist 
ini pengalaman ane gan, asli sumpah ga ada bohong2nya sedikit pun! Cuma ane ga ada foto2 aja (niat amat moto2 nyari hantu di rmh, hehehe..) terserah sih mau percaya atau ga..
Jadi gini gan ceritanya, dulu pas waktu ane masih smp ane tinggal di rumah nenek di daerah m******n jaktim, rumahnya gede tapi modelnya jadul bgt dan ga ke urus. Orang2 sampe ngenalin rumah ini sangking tampak luarnya spooky gitu.
Ane biasa gelar kasur lagi disamping tempat tidur karena lebih enak tidur dibawah dan ane parno aja kalo tidur ditempat tidur yang ada kolongnya,
nah malem itu ane udah berasa ga enak hawanya anyep dan kaya ada yang ngikutin dan ngeliatin cuma dibawa santai aja. Jam 10 teng ane masuk kmar mau tidur karena besoknya sekolah, ga tau tuh jam berapa ane setengah kebangun gan, perasaan muka ane kaya ada benang2 gitu bkin geli (posisi tidur lagi miring ngadep ke kolong tempat tidur) pindah posisilah gue gan sambil ngusek2 muka, pas gue madep atas gan, (amit2 7 turunan jangan sampe ane ngalamin lagi!!) ada rambut beserta kepala aja gitu ngejuntai di atas muka gue!! Tuh hantu posisinya kalo manusia mungkin lagi tengkurep sambil kepala liat ke samping bawah kasur.
mau ngejerit ga bisa gan, mau doa sampe lupa bacaannya gimana, mau bergerak apa lagi, uda lemes badan gw kalo bisa mah gue pilih pingsan! Alhasil g merem2in mata aja, sampe subuh, pembokat gue pada bangun gue langsung
sejak saat itu ane kalo tidur selalu minta ditemenin pembokat ane.
Banyak cerita hantu di rumah gue, cerita berikutnya menyusul..

ini pengalaman ane gan, asli sumpah ga ada bohong2nya sedikit pun! Cuma ane ga ada foto2 aja (niat amat moto2 nyari hantu di rmh, hehehe..) terserah sih mau percaya atau ga..
Jadi gini gan ceritanya, dulu pas waktu ane masih smp ane tinggal di rumah nenek di daerah m******n jaktim, rumahnya gede tapi modelnya jadul bgt dan ga ke urus. Orang2 sampe ngenalin rumah ini sangking tampak luarnya spooky gitu.
Ane biasa gelar kasur lagi disamping tempat tidur karena lebih enak tidur dibawah dan ane parno aja kalo tidur ditempat tidur yang ada kolongnya,
nah malem itu ane udah berasa ga enak hawanya anyep dan kaya ada yang ngikutin dan ngeliatin cuma dibawa santai aja. Jam 10 teng ane masuk kmar mau tidur karena besoknya sekolah, ga tau tuh jam berapa ane setengah kebangun gan, perasaan muka ane kaya ada benang2 gitu bkin geli (posisi tidur lagi miring ngadep ke kolong tempat tidur) pindah posisilah gue gan sambil ngusek2 muka, pas gue madep atas gan, (amit2 7 turunan jangan sampe ane ngalamin lagi!!) ada rambut beserta kepala aja gitu ngejuntai di atas muka gue!! Tuh hantu posisinya kalo manusia mungkin lagi tengkurep sambil kepala liat ke samping bawah kasur.
mau ngejerit ga bisa gan, mau doa sampe lupa bacaannya gimana, mau bergerak apa lagi, uda lemes badan gw kalo bisa mah gue pilih pingsan! Alhasil g merem2in mata aja, sampe subuh, pembokat gue pada bangun gue langsung
sejak saat itu ane kalo tidur selalu minta ditemenin pembokat ane.Banyak cerita hantu di rumah gue, cerita berikutnya menyusul..

Quote:
Original Posted By callme27►nih gan...ane mau ikutan share sm join..
jadi gini...
Pas nyokap ane naik haji(alhamdulilah gan),kan otomatis rumah kg ada yg beres",jd ane dtgn org dr kampung ane buat bantu" beres rumah.nah dia itu bawa anaknya..masih kecil gan,masih balita lah..
Kata dia itu,anaknya bisa ngeliat 'yang kayak gituan tuh'..
Pas sore",ane lagi maen dragon age origins(maklum baru beli dari fjb kaskus :d),dia lg nyapu di teras depan rumah ane..anaknya duduk" di bangku depan rumah ane..
Sebelumnya,depan rumah ane itu tembok tinggi (buat bates komplek gan..rumah ane belakang komplek..
)..tapi rumah kompleknya masih keliatan gan..
Kan gede" tuh rumah kompleknya,nah ada rumah yg jendela belakangnya menghadap ke rumah ane..dan itu klo ane perkirain,itu loteng gan..
Soalnya dah tinggi bgt,(kira" dah sampe lantai 3 deh..)..
Tiba-tiba,anaknya dia langsung lari ketakutan,nangis kejer" ke emaknya..
Gw kaget otomatis gan...pas gw tny,kata emaknya dia itu liat pocongkkkkkkkkk..
Ada 2 gan.../omg
Gila bgt gan...lagi diem" duduk tiba" nangis gitu..
Kan aneh gan...anak kecil lagi...
Ane sih percaya g percaya...
Soalnya kyk gtuan kan ilmu eksak juga gan....
seumur ane tinggal dirumah ane gan,ane g pernah liat kyk gtuan...

jadi gini...
Pas nyokap ane naik haji(alhamdulilah gan),kan otomatis rumah kg ada yg beres",jd ane dtgn org dr kampung ane buat bantu" beres rumah.nah dia itu bawa anaknya..masih kecil gan,masih balita lah..
Kata dia itu,anaknya bisa ngeliat 'yang kayak gituan tuh'..
Pas sore",ane lagi maen dragon age origins(maklum baru beli dari fjb kaskus :d),dia lg nyapu di teras depan rumah ane..anaknya duduk" di bangku depan rumah ane..
Sebelumnya,depan rumah ane itu tembok tinggi (buat bates komplek gan..rumah ane belakang komplek..
)..tapi rumah kompleknya masih keliatan gan..Kan gede" tuh rumah kompleknya,nah ada rumah yg jendela belakangnya menghadap ke rumah ane..dan itu klo ane perkirain,itu loteng gan..
Soalnya dah tinggi bgt,(kira" dah sampe lantai 3 deh..)..
Tiba-tiba,anaknya dia langsung lari ketakutan,nangis kejer" ke emaknya..
Gw kaget otomatis gan...pas gw tny,kata emaknya dia itu liat pocongkkkkkkkkk..
Ada 2 gan.../omg

Gila bgt gan...lagi diem" duduk tiba" nangis gitu..
Kan aneh gan...anak kecil lagi...
Ane sih percaya g percaya...
Soalnya kyk gtuan kan ilmu eksak juga gan....

seumur ane tinggal dirumah ane gan,ane g pernah liat kyk gtuan...
Quote:
Original Posted By feansall►ane mau share juga gan tapi ini bapak ane yg ngalamin
ni cerita kalo gak salah setahun yg lalu and asli gak ada rekayasa
waktu itu ane sekeluarga pulang kampung ke semarang
nyampe disono tuh malem gan kalo gak salah hujan gerimis juga
setelah nyampe kita semua beres-beres masukin barang ke rumah kakek ane
terus entah kenapa waktu itu bapak ane malah tidur di mobil
ane sama 2 adek dan ibu ane tidur di rumah kakek ane
pas bapak ane tidur di mobil, dia kebangun terus ngeliat pocongkkkkkkkkkkkk nyebrang jalan gan
dari satu gang ke gang yg lain terus kalo gak salah tu pocongkkkkkkkkkkkk sempet ngeliatin bapak ane juga gan
tapi bapak ane tidur lagi soalnya berat ngantuknya
sebenernya banyak gan cerita penampakan begitu tapi bukan ane semua yg ngalamin cuma 1 ane pernah ngalamin yg begituan
kejadiannya di rumah kakek ane gan
waktu itu ane diatas sendirian
terus ane mau masuk ke kamar tiba-tiba tu pintu kamar nutup-buka sendiri gan tapi kenceng
ane mikir itu cuma angin tapi semua jendela ketutup gan
gimana tu pintu ngebuka-tutup sendiri
ane langsung
Ke bawah gan
ni cerita kalo gak salah setahun yg lalu and asli gak ada rekayasa
waktu itu ane sekeluarga pulang kampung ke semarang
nyampe disono tuh malem gan kalo gak salah hujan gerimis juga
setelah nyampe kita semua beres-beres masukin barang ke rumah kakek ane
terus entah kenapa waktu itu bapak ane malah tidur di mobil
ane sama 2 adek dan ibu ane tidur di rumah kakek ane
pas bapak ane tidur di mobil, dia kebangun terus ngeliat pocongkkkkkkkkkkkk nyebrang jalan gan
dari satu gang ke gang yg lain terus kalo gak salah tu pocongkkkkkkkkkkkk sempet ngeliatin bapak ane juga gan
tapi bapak ane tidur lagi soalnya berat ngantuknyasebenernya banyak gan cerita penampakan begitu tapi bukan ane semua yg ngalamin cuma 1 ane pernah ngalamin yg begituan
kejadiannya di rumah kakek ane gan
waktu itu ane diatas sendirian
terus ane mau masuk ke kamar tiba-tiba tu pintu kamar nutup-buka sendiri gan tapi kenceng
ane mikir itu cuma angin tapi semua jendela ketutup gan

gimana tu pintu ngebuka-tutup sendiri

ane langsung
Ke bawah ganQuote:
Original Posted By downyears2012►mw share ni gan..
Kalo di rumah ane sih sampe skrg kagak pernah munculin diri, cuman usilnya keterlaluan..
Kejadiannya sekitar bulan kemarin, waktu lagi pengen minjem motor nyokap, tiba2 stnk nya ngilang tanpa jejak, padahal disimpannya dalam tas..
Akhirnya di cariin dulu tp kagak ketemu-ketemu..
Dah ke orang pintar , katanya di sembunyiin di dalam laci di kamar tp waktu di cariin tetep aja nihil...
putus asa, akhirnya mutusin buat bikin stnk baru..'
nah waktu selesai bayar stnk barunya,sorenya waktu ngebuka tas eh muncul tuh stnk lamanya...
Padahal di tas itu sebelumnya ane dengan nyokap dah ngecek n hasilnya kagak ada stnk di dalamnya..
Pernah juga waktu nyokap mw make motornya tiba2 kunci motornya lenyap..
Padahal di taruh aja di atas meja makan biar gampang di dapat...
Nah esok sorenya, ane nemuin tuh kunci ada di atas lemari baju..
Usut punya usut, ternyata nih dedemit suka ma nyokap ane trus pengen ngikut ma yokap ane gan..

kalo pengalaman ane sendiri sih ada juga..
Waktu itu baru aja nempel kertas yg isinya doa (dari ustad nyokap) di atas pintu kamar ane..
Nah malamnya waktu lagi asik2nya tidur, tiba-tiba kok kayak ada yg merhatiin ane dari arah pintu kamar (kalo ane tidur pintu kamarnya ane buka, dah kebiasaan soalnya..
)..
Karena risih di perhatiin terus, akhirnya ane buka ni mata n liat di depan pintu kamar ane tiba2 ada kursi kecil..
Kayak dah di pake tuh dedemit buat duduk n merhatiin ane tidur nih (kayaknya nih de3demit kagak bisa masuk ke kamar ane, jadi cuman bisa merhatiin ane dari luar kamar ane )
Padahal sebelum tidur, kagak ada apa2 di depan pintu kamar ane..
Dah nanya ma kk, adik plus bonyok ane n emang kagak ada yg mindahin tuh kursi ke depan kamar ane..
waktu pertama ninggalin ni rumah juga sering banget kedengaran kayak orang lagi lari2 di atas plafon rumah ane..
Sampe nyokap musti boongin adik ane (bilang ke adik ane kalo itu suara tikus jadi buat ngusirnya musti mengeong :d ) biar kagak takut..
Untungnya sekarang dah kagak pernah muncul lagi tuh suara..
Cerita di atas baru beberapa kejadian yg pernah ane alamin langsung..
Masih ada beberapa pengalaman ane tp rumahnya beda (dari kecil kerjanya pindah rumah mulu ngikut bonyok)..
Tp ntar aja ane ceritain..
Dah capek ngetik soalnya..
eace:
Kalo di rumah ane sih sampe skrg kagak pernah munculin diri, cuman usilnya keterlaluan..
Kejadiannya sekitar bulan kemarin, waktu lagi pengen minjem motor nyokap, tiba2 stnk nya ngilang tanpa jejak, padahal disimpannya dalam tas..
Akhirnya di cariin dulu tp kagak ketemu-ketemu..
Dah ke orang pintar , katanya di sembunyiin di dalam laci di kamar tp waktu di cariin tetep aja nihil...

putus asa, akhirnya mutusin buat bikin stnk baru..'
nah waktu selesai bayar stnk barunya,sorenya waktu ngebuka tas eh muncul tuh stnk lamanya...
Padahal di tas itu sebelumnya ane dengan nyokap dah ngecek n hasilnya kagak ada stnk di dalamnya..

Pernah juga waktu nyokap mw make motornya tiba2 kunci motornya lenyap..
Padahal di taruh aja di atas meja makan biar gampang di dapat...
Nah esok sorenya, ane nemuin tuh kunci ada di atas lemari baju..

Usut punya usut, ternyata nih dedemit suka ma nyokap ane trus pengen ngikut ma yokap ane gan..

kalo pengalaman ane sendiri sih ada juga..
Waktu itu baru aja nempel kertas yg isinya doa (dari ustad nyokap) di atas pintu kamar ane..
Nah malamnya waktu lagi asik2nya tidur, tiba-tiba kok kayak ada yg merhatiin ane dari arah pintu kamar (kalo ane tidur pintu kamarnya ane buka, dah kebiasaan soalnya..
)..Karena risih di perhatiin terus, akhirnya ane buka ni mata n liat di depan pintu kamar ane tiba2 ada kursi kecil..
Kayak dah di pake tuh dedemit buat duduk n merhatiin ane tidur nih (kayaknya nih de3demit kagak bisa masuk ke kamar ane, jadi cuman bisa merhatiin ane dari luar kamar ane )

Padahal sebelum tidur, kagak ada apa2 di depan pintu kamar ane..
Dah nanya ma kk, adik plus bonyok ane n emang kagak ada yg mindahin tuh kursi ke depan kamar ane..

waktu pertama ninggalin ni rumah juga sering banget kedengaran kayak orang lagi lari2 di atas plafon rumah ane..
Sampe nyokap musti boongin adik ane (bilang ke adik ane kalo itu suara tikus jadi buat ngusirnya musti mengeong :d ) biar kagak takut..
Untungnya sekarang dah kagak pernah muncul lagi tuh suara..
Cerita di atas baru beberapa kejadian yg pernah ane alamin langsung..
Masih ada beberapa pengalaman ane tp rumahnya beda (dari kecil kerjanya pindah rumah mulu ngikut bonyok)..
Tp ntar aja ane ceritain..
Dah capek ngetik soalnya..
eace:Quote:
Original Posted By flanker37►permisi~
_____________________
eot, eit kelebihan..
Misi ane juga mo share....
Waktu itu critanyh, ane mo beli makanan, dideket rumah ane...
Rumah ane itu kompleks gan, nah di kompleks ane, itu, ada rumah bekas kebakaran, tapi gk ada korban jiwanya si gan~
cuma disitu ada pohon gede,(beringin), yang gk ikut kebakar waktu kebakaran itu gan..., skrg kan udh taun 2010 nih gan, berarti 8 tahun lalu rumah itu kebakaran, dtnggl kosong tanahnya.(rumahnya udh digusur.), pohon beringin gede itu, tiap ane pulang sekolah, ane pratiin serem juga gan, tapi tiap ane lewat situ, gk ada gangguan, lanjut lagi ke beli makanan. Pas ane mau kluar kompleks, kan lewat depan tu tanah kosong kan gan, biasanya si ane klakson dulu,(soalnyh ane rada ngerasa dikit), tapi karena wktu ane jalan ane liat jam 09:30, ane buru2 naek motor, pas ane belok didepan tu pohon, ane gk klakson dulu, dan hasilnya eng,ing,eng..., tiba2 kaki ane ada nyambit batu gan,
Waduh syape tuh,ane si bukan org yang penakut gan, jadi ane santai ajh nglanjutin perjalanan, balik bli makanan lewat depan pohon itu lgi, gk diapa2in, soalnyh, ane nyalain lampu, ++ klakson 3 kali...
Sekian, maap klo gk serem...

_____________________
eot, eit kelebihan..Misi ane juga mo share....
Waktu itu critanyh, ane mo beli makanan, dideket rumah ane...
Rumah ane itu kompleks gan, nah di kompleks ane, itu, ada rumah bekas kebakaran, tapi gk ada korban jiwanya si gan~
cuma disitu ada pohon gede,(beringin), yang gk ikut kebakar waktu kebakaran itu gan..., skrg kan udh taun 2010 nih gan, berarti 8 tahun lalu rumah itu kebakaran, dtnggl kosong tanahnya.(rumahnya udh digusur.), pohon beringin gede itu, tiap ane pulang sekolah, ane pratiin serem juga gan, tapi tiap ane lewat situ, gk ada gangguan, lanjut lagi ke beli makanan. Pas ane mau kluar kompleks, kan lewat depan tu tanah kosong kan gan, biasanya si ane klakson dulu,(soalnyh ane rada ngerasa dikit), tapi karena wktu ane jalan ane liat jam 09:30, ane buru2 naek motor, pas ane belok didepan tu pohon, ane gk klakson dulu, dan hasilnya eng,ing,eng..., tiba2 kaki ane ada nyambit batu gan,
Waduh syape tuh,ane si bukan org yang penakut gan, jadi ane santai ajh nglanjutin perjalanan, balik bli makanan lewat depan pohon itu lgi, gk diapa2in, soalnyh, ane nyalain lampu, ++ klakson 3 kali...Sekian, maap klo gk serem...

0
Kutip
Balas