- Beranda
- Stories from the Heart
Bogor, Im in CRUSH [TRUE STORY]
...
TS
AutoRuns
Bogor, Im in CRUSH [TRUE STORY]
Quote:
oke, bru pertama kali sebenernya ane ngepost di stories from the heart
postingan ane bisa dibilang kisah nyata
biasa lah, anak muda lg labil2nya
tapi ya emang namanya hidup, "proses" pendewasaan
ada tanggepan negatif ada postif
pinter2 kita nanggepin nya kalo ane bilang CMIIW


ngomong-ngomong sebagian cerita ane bisa dibaca di buku Radio Galau FM!!
tapi kalo di buku judulnya Bogor i'm in Love, thx all
postingan ane bisa dibilang kisah nyata
biasa lah, anak muda lg labil2nya
tapi ya emang namanya hidup, "proses" pendewasaan
ada tanggepan negatif ada postif
pinter2 kita nanggepin nya kalo ane bilang CMIIW


ngomong-ngomong sebagian cerita ane bisa dibaca di buku Radio Galau FM!!
tapi kalo di buku judulnya Bogor i'm in Love, thx all

Quote:
"Bogor, i'm in crush"
1. vino vino vino
2. gue ga suka pesbuk alay
3. berkah siang bolong
4. rasa panik vino itu nyata
5. awal ketegangan
6. sepanjang jalan kenangan
7. go public
8. kopling is killing me
9. 4 bulan
10. Laras
11. Nasi Goreng
12. Petanda
13. Curhatan Ibu Kos
14. Gelas Kode
15. Pangrangok Plaza
16. Bekasi oh Bekasi
17. Maaf Pian
18. Rumah Larasnew
ane bakalan berenti nulis, sampe bab berjudul "tamat"
jadi, yg suka tulisan ane monggo di bookmark, ane pasti update
inspirasi penulisan dari @poconggg dan Raditya Dika
1. vino vino vino
2. gue ga suka pesbuk alay
3. berkah siang bolong
4. rasa panik vino itu nyata
5. awal ketegangan
6. sepanjang jalan kenangan
7. go public
8. kopling is killing me
9. 4 bulan
10. Laras
11. Nasi Goreng
12. Petanda
13. Curhatan Ibu Kos
14. Gelas Kode
15. Pangrangok Plaza
16. Bekasi oh Bekasi
17. Maaf Pian
18. Rumah Larasnew
ane bakalan berenti nulis, sampe bab berjudul "tamat"
jadi, yg suka tulisan ane monggo di bookmark, ane pasti update

inspirasi penulisan dari @poconggg dan Raditya Dika

Quote:
BAB 1 "vino vino vino"
kenalin, vino... lulusan sma jakarta yg sedang kuliah di salah satu kampus "terhijau" di kota bogor *kata orang, menurut gue sih kaga*
vino bisa dibilang korban cinta sebenernya, waktu sma dia sering gagal bercinta *pacaran maksutnya*
jarang vino bisa pacaran bertaun2, plg cuman sebulan dua bulan, kandas
kenapa vino bs gagal? entahlah... yang jelas emang muka vino emg pas2an, tapi syukur, dia ga pernah dapet cwe pas2an
cwe relatif ya gan, selera dan pandangan orang berbeda-beda, menurut vino, dia beruntung banget pernah punya mantan2 yang rela mau sama dia
orang tua jaman dulu sering bilang "cinta boleh, cinta mati jangan"
well, vino ga mau dengerin orang2 tua tersebut *edan orang tua siapa ini!!*
di otak nya "kalo gue punya pacar, gue gamau macem2, pacar gue juga ga blh macem2"
salah banget sbenernya ini orang, mana ada cwe yg mau dikekang
*bener ga menurut ente?*
ga posessif sebenenya, cuman vino slalu dapet pacar yg emang suka gaul sama cowo ketimbang temen cewe *gaul mungkin bisa dibilang*
jadi vino sering berantem sama pacarnya ya gara2 itu... "cemburu buta"
well, itu sedikit tentang vino...sama bukan sama sbagian agan2? *sok tau*
kenalin, vino... lulusan sma jakarta yg sedang kuliah di salah satu kampus "terhijau" di kota bogor *kata orang, menurut gue sih kaga*
vino bisa dibilang korban cinta sebenernya, waktu sma dia sering gagal bercinta *pacaran maksutnya*
jarang vino bisa pacaran bertaun2, plg cuman sebulan dua bulan, kandas

kenapa vino bs gagal? entahlah... yang jelas emang muka vino emg pas2an, tapi syukur, dia ga pernah dapet cwe pas2an
cwe relatif ya gan, selera dan pandangan orang berbeda-beda, menurut vino, dia beruntung banget pernah punya mantan2 yang rela mau sama dia

orang tua jaman dulu sering bilang "cinta boleh, cinta mati jangan"
well, vino ga mau dengerin orang2 tua tersebut *edan orang tua siapa ini!!*
di otak nya "kalo gue punya pacar, gue gamau macem2, pacar gue juga ga blh macem2"
salah banget sbenernya ini orang, mana ada cwe yg mau dikekang
*bener ga menurut ente?*ga posessif sebenenya, cuman vino slalu dapet pacar yg emang suka gaul sama cowo ketimbang temen cewe *gaul mungkin bisa dibilang*
jadi vino sering berantem sama pacarnya ya gara2 itu... "cemburu buta"

Quote:
skrg udah mantan: "yang , aku jalan sama yogi ya"
vino : "b2 aja?"
skrg udah mantan : "ia, gpp kan?"
vino : "oh, ia gpp"
skrg udah mantan : "hmmm... bingung aku, km sms gt banget... marah?"
vino : "kaga, yud have fun ya!"
skrg udah mantan : "yud deh, aneh km"
*smsn kayak gini yang bikin cwe bosen dan jenuh, bener ga sih?*
*dan gue yakin, smua org pernah gini, gue bener lg ga gan?*
*salah sebenernya, coba dibawa santai, smua ga bakal berujung galau (read : putus)*
vino : "b2 aja?"
skrg udah mantan : "ia, gpp kan?"
vino : "oh, ia gpp"
skrg udah mantan : "hmmm... bingung aku, km sms gt banget... marah?"
vino : "kaga, yud have fun ya!"
skrg udah mantan : "yud deh, aneh km"
*smsn kayak gini yang bikin cwe bosen dan jenuh, bener ga sih?*
*dan gue yakin, smua org pernah gini, gue bener lg ga gan?*
*salah sebenernya, coba dibawa santai, smua ga bakal berujung galau (read : putus)*
well, itu sedikit tentang vino...sama bukan sama sbagian agan2? *sok tau*
Diubah oleh AutoRuns 12-01-2013 18:20
0
34.2K
Kutip
353
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Tampilkan semua post
TS
AutoRuns
#215
Quote:
BAB 14 "Gelas Kode"
vino menjawab pertanyaan laras dengan kaget
vino mengambil gelas di depan nya, dan laras melihat vino dengan tatapan datar
lalu vino minum air yang ada di dalem gelas
yaiyalah minum, emang mau ngapain lagi, asli ga penting banget ini tulisan
pas minum, vino terdiam sejenak
dia melihat tulisan di gelas --> "leave it or take it"
what?!
kenapa laras mesti ngasih gelas dengan tulisan kayak gt?
kenapa dia ga ngasih tulisan "ingat pacar mu di rumah"
atau "kamu kan udah punya pacar"
apakah ini sebuah kode yang diberikan laras kepada vino?
apa ini cuman kebetulan?
LEAVE IT OR TAKE IT
di otak vino yang datar dia berfikir
"mungkin maksut laras, ambil gelas gue!! ambil!! ini hadiah buat lo vin!!"
asli, bodoh...dan ga penting *sunyi...*
tiba-tiba sendok yang ada di tangan laras berpindah ke mulut vino
disuapin maksutnya
well, lo semua bisa tebak, apa yang dirasain vino waktu itu
makanan pun abis, vino kenyang makan, laras ketawa-ketawa ngeliat muka vino yang bego kekenyangan
setelah makan mereka ngobrol-ngobrol santai
di tengah-tengah obrolan vini sms si vino
"dimana"
vino diem ngeliat sms vini
ini maksutnya apa yang "dimana" sih?
vino bales lah sms vini dengan "?"
dan vini ga bales lagi
ini ada apasih sebenernya? ini orang pacaran smsan udah kayak main TTS
yang satu ngetik "DIMANA" yang satu "?"
basi...pacaran kayak gini basi!! <-- pikiran labil anak 18 taun
setan! ini daritadi OW OW OW siapa sih!!
akhirnya mereka berdua janjian pulang ke bekasi
buat yang engga nyambung gue jelasin...
mereka kan mahasiswa yang ngekos di bogor, tiap minggu pasti pulang ke rumah... nah kebetulan vino dan laras itu sama-sama tinggal di bekasi
ngerti ora son?
oke kalo masih ga ngerti silahkan googling
vino pun pulang ke kosan, penat yang vino rasakan bersama vini serasa hilang, sepertinya mulai ada getaran cinta antara vino dan laras
asli gue mau muntah nulis nya "penat yang vino rasakan bersama vini serasa hilang, sepertinya mulai ada getaran cinta antara vino dan laras"
tulisan teralay yang pernah gue ketik di Kaskus ...
Quote:
laras :"kamu masih jadian sama temen sekelas kamu? vini?"
vino : "masih... "
vino : "masih... "
vino menjawab pertanyaan laras dengan kaget
vino mengambil gelas di depan nya, dan laras melihat vino dengan tatapan datar
lalu vino minum air yang ada di dalem gelas
yaiyalah minum, emang mau ngapain lagi, asli ga penting banget ini tulisan

pas minum, vino terdiam sejenak
dia melihat tulisan di gelas --> "leave it or take it"
what?!
kenapa laras mesti ngasih gelas dengan tulisan kayak gt?
kenapa dia ga ngasih tulisan "ingat pacar mu di rumah"
atau "kamu kan udah punya pacar"
apakah ini sebuah kode yang diberikan laras kepada vino?
apa ini cuman kebetulan?
LEAVE IT OR TAKE IT
di otak vino yang datar dia berfikir
"mungkin maksut laras, ambil gelas gue!! ambil!! ini hadiah buat lo vin!!"
asli, bodoh...dan ga penting *sunyi...*
Quote:
laras :"kamu udah berapa lama sih sama dia? baru bukan?"
vino : "ia baru... baru 4 bulanan"
laras : "ohh, lumayan lama...pasti cocok yah"
vino : "ahh ga juga ah, 4 bulan bukan patokan, masih bentar"
laras : "ohh, kok kamu jadi muka sedih gitu sih aku bahas pacar kamu? mau yang bahas yang lain aja? hehe"
vino : "hmm, ga biasa aja kok hehe abisin dulu gih makan nya"
vino : "ia baru... baru 4 bulanan"
laras : "ohh, lumayan lama...pasti cocok yah"
vino : "ahh ga juga ah, 4 bulan bukan patokan, masih bentar"
laras : "ohh, kok kamu jadi muka sedih gitu sih aku bahas pacar kamu? mau yang bahas yang lain aja? hehe"
vino : "hmm, ga biasa aja kok hehe abisin dulu gih makan nya"
tiba-tiba sendok yang ada di tangan laras berpindah ke mulut vino
disuapin maksutnya

Quote:
laras :"aku kenyang, kamu makan punya aku yaaa"
vino : "..."
vino : "..."
well, lo semua bisa tebak, apa yang dirasain vino waktu itu

makanan pun abis, vino kenyang makan, laras ketawa-ketawa ngeliat muka vino yang bego kekenyangan

setelah makan mereka ngobrol-ngobrol santai

di tengah-tengah obrolan vini sms si vino
"dimana"
vino diem ngeliat sms vini
ini maksutnya apa yang "dimana" sih?
vino bales lah sms vini dengan "?"
dan vini ga bales lagi

ini ada apasih sebenernya? ini orang pacaran smsan udah kayak main TTS
yang satu ngetik "DIMANA" yang satu "?"
basi...pacaran kayak gini basi!! <-- pikiran labil anak 18 taun
Quote:
laras :"siapa sih yang sms km? serius amat muka nya"
vino : "temen kok" <-- ow ow ow mulai berani ya bilang temen padahal pacar sendiri
vino : "eh besok sabtu pulang ke bekasi yah? bareng siapa?"
laras : "iah aku pulang, sendiri paling, kenapa? mau nemenin" <-- ow ow ow mulai berani ya mancing-mancing
vino : "boleh deh, udah lama ga pulang hehe jam berapa?" <-- ow ow ow mulai berani ya nemenin cwe laen
vino : "temen kok" <-- ow ow ow mulai berani ya bilang temen padahal pacar sendiri
vino : "eh besok sabtu pulang ke bekasi yah? bareng siapa?"
laras : "iah aku pulang, sendiri paling, kenapa? mau nemenin" <-- ow ow ow mulai berani ya mancing-mancing
vino : "boleh deh, udah lama ga pulang hehe jam berapa?" <-- ow ow ow mulai berani ya nemenin cwe laen
setan! ini daritadi OW OW OW siapa sih!!
akhirnya mereka berdua janjian pulang ke bekasi

buat yang engga nyambung gue jelasin...
mereka kan mahasiswa yang ngekos di bogor, tiap minggu pasti pulang ke rumah... nah kebetulan vino dan laras itu sama-sama tinggal di bekasi
ngerti ora son?

oke kalo masih ga ngerti silahkan googling

Quote:
vino :"eh aku pulang yah, makasih yah kenyang"
laras : "ia sama-sama vino, besok sabtu temenin aku ke bekasi yah" *muka manja*
vino : "iaaa..."
laras : "ia sama-sama vino, besok sabtu temenin aku ke bekasi yah" *muka manja*
vino : "iaaa..."
vino pun pulang ke kosan, penat yang vino rasakan bersama vini serasa hilang, sepertinya mulai ada getaran cinta antara vino dan laras
asli gue mau muntah nulis nya "penat yang vino rasakan bersama vini serasa hilang, sepertinya mulai ada getaran cinta antara vino dan laras"
tulisan teralay yang pernah gue ketik di Kaskus ...
0
Kutip
Balas