TS
IZOC
[Discussion] Zombie Movies - Thread of The Dead - Part 2
Halo para Kaskuser & Moviers, Selamat Datang di..
"THREAD OF THE DEAD"
Zombie Thread
Thread ini dikhususkan untuk para kaskuser yg menyukai hal-hal berbau Zombie, terutama film Zombie.
:Buat junker-junker ini bukan trit buat kejar ISO,jadi tolong kalo mau sekedar ngejunk pindah ke trit laen aja.
:
untuk para junkerakan dilaporkan ke momod untuk dibanned
Buat pendatang baru yang pengen rikues link donlot udah ada tritnya tersendiri,silakan kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=957257
:
:
:
Grup ini juga ada di Facebook. Untuk Join ini Linknya.
Tujuannya dibuat thread ini adalah share sesama "penggemar zombie" baik itu membahas alur cerita, film, kartun, komik, dandanan yang ditampilkan, dan lain-lain.
Semoga aja Kaskuser & Moviers berkenan dan bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang zombie khususnya film pada Thread ini.
"THREAD OF THE DEAD"
Zombie Thread
Thread ini dikhususkan untuk para kaskuser yg menyukai hal-hal berbau Zombie, terutama film Zombie.
:Buat junker-junker ini bukan trit buat kejar ISO,jadi tolong kalo mau sekedar ngejunk pindah ke trit laen aja.
:untuk para junkerakan dilaporkan ke momod untuk dibanned
Buat pendatang baru yang pengen rikues link donlot udah ada tritnya tersendiri,silakan kunjungi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=957257
:
:
:Grup ini juga ada di Facebook. Untuk Join ini Linknya.
Quote:
Quote:
Quote:
Tujuannya dibuat thread ini adalah share sesama "penggemar zombie" baik itu membahas alur cerita, film, kartun, komik, dandanan yang ditampilkan, dan lain-lain.
Semoga aja Kaskuser & Moviers berkenan dan bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang zombie khususnya film pada Thread ini.
Diubah oleh IZOC 06-10-2015 10:55
hikarinosenshi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
464.7K
5.4K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
20.5KThread•31.6KAnggota
Tampilkan semua post
mienyink
#112
Quote:
wahh ane belom nnton tuh film
tapi mending yang laen aja dah gan
ane baru nnton lgi 28 weeks later,taun 2008 sih ane uda prnah nnton tpi ga jelas,eh baru nnton lgi tdi,trnyata yg jadi doyle itu yang maen ghost protocol y?baru nyadar ane

btw film rahasia rengas dengklok gabisa diputer ulang tuh gan??

0

(emoticon maho kok gak ada ya?
)
) 