- Beranda
- Programmer Forum
[Open Source + Tutorial]Basic Hacking Game
...
TS
kuya.gaol
[Open Source + Tutorial]Basic Hacking Game
Quote:
Quote:
NEWS & Update:
#1. Update Turoial hack save game By agan yeyek
#2. Coding Freeze Value By agan postsembarangan
#1. Update Turoial hack save game By agan yeyek
#2. Coding Freeze Value By agan postsembarangan
Quote:
Quote:
![[Open Source + Tutorial]Basic Hacking Game](https://dl.kaskus.id/img717.imageshack.us/img717/263/signalattention.png)
1.ts tidak bertanggung jawab apabila terjadi pelanggaran hukum atas tutorial ini!!!
2.Gunakan kalimat yang dapat dimengerti dan sopan
3.No junk
!!!4.ts tidak menerima pm dan vm, jika kesulitan silahkan posting di thread ini!!!
5.Tidak menerima request Base cheat, Jika ada kesulitan silahkan di bahas di Thread
6.Harap Cek Index dulu sebelum bertanya (membaca lah sebelum bertanya

7.Selalu patuhi General Rules Programmer
Quote:
Support @
Review Project Tutorial Mw2
Spoiler for Comingsoon:
Polling
0 suara
Setuju tdk saya buat tut memory Hacking?
0
15.4K
Kutip
166
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
20.2KThread•4.9KAnggota
Tampilkan semua post
TS
kuya.gaol
#28
Quote:
Make D3D Menu
Sebenarnya jika di tulis / di jelaskan dari keseluruhan source nya akan amat panjang, jadi saya rangkum.
Sebenarnya jika di tulis / di jelaskan dari keseluruhan source nya akan amat panjang, jadi saya rangkum.
Step 1
Alat-alat
Quote:
- MSVC++ 2008 / 2010
- Windows DirectX 9.0 SDK Update - (Summer 2004) (Recommeded)
- D3D Menu base source. Download [URL="http://www.media*fire..com/?fyn496udtfs21zj"]disini[/URL]
Step 2
Penjelasan
Quote:
Buka Project MenuBase nya.
Liat di D3DBase.cpp
itu adalah deklarasi untuk menambahkan Hack.
Misal saya buat :
Lihat di bagian ini :
itu untuk menambahkan hack yang akan tampil ke layar.
Nah, lihat di bagian ini "&hack1" itu adalah fungsi pemanggil dari "int hack1 = 1;"
Misal saya buat :
Keterangan :
"Hack Penglihatan Batin" = text yang muncul ke layar
"&Wallhack" = fungsi pemanggil dari "int Wallhack = 1"
Liat di D3DBase.cpp
PHP Code:
//==================================================================
//Hack Vars
int hack1 = 1;
int hack2 = 0;
int hack3 = 0;
int hack4 = 1;
int hack5 = 0;
//==================================================================
itu adalah deklarasi untuk menambahkan Hack.
Misal saya buat :
PHP Code:
int Wallhack = 1
PHP Code:
void DemonMenu::BuildMenu(char * menuname, int x, int y, int h, int w, DWORD TITLECOL, DWORD BACKCOLOR, DWORD BORDERCOLOR, LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice)
{
if(GetAsyncKeyState(VK_INSERT)&1)show=(!show);
if(!show) {
DrawBox(0,0, w, 20, BACKCOLOR, BORDERCOLOR, pDevice);
PrintText(menuname, 5, 2, TITLECOL, pFont);
return;
}
DrawBox(x,y, w, h, BACKCOLOR, BORDERCOLOR, pDevice);
PrintText(menuname, x+10, y+2, TITLECOL, pFont);
CreateItem(1,"Hack 1", &hack1);
CreateItem(2,"Hack 2", &hack2);
CreateItem(3,"Hack 3", &hack3);
CreateItem(4,"Hack 4", &hack4);
CreateItem(5,"Hack 5", &hack5);
RenderMenu();
}
Lihat di bagian ini :
Code:
CreateItem(1,"Hack 1", &hack1);
itu untuk menambahkan hack yang akan tampil ke layar.
Nah, lihat di bagian ini "&hack1" itu adalah fungsi pemanggil dari "int hack1 = 1;"
Misal saya buat :
PHP Code:
CreateItem(1,"Hack Penglihatan Batin 1", &Wallhack);
Keterangan :
"Hack Penglihatan Batin" = text yang muncul ke layar
"&Wallhack" = fungsi pemanggil dari "int Wallhack = 1"
Step 3
Buat Fungsi Hack
Quote:
Karena di basenya hanya berisi fungsi menu saja, maka kita buat sendiri fungsi hacknya 
Pertama, Simpan ini di Globals :
Trus Masukan Fungsi Wallhack ini :
Misal kita tambahakan Hacknya selain wallhack
Kita buat lg :
trus ini juga :
Buat fungsi hack untuk Wireframe dan wirechams
\t
NB : Bila ingin menambahkan hack, ikuti saja step-step tadi

Pertama, Simpan ini di Globals :
PHP Code:
typedef HRESULT (WINAPI* tDrawIndexedPrimitive)(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount);
tDrawIndexedPrimitive oDrawIndexedPrimitive = NULL;
UINT Stride = 0;
Trus Masukan Fungsi Wallhack ini :
PHP Code:
HRESULT WINAPI hkDrawIndexedPrimitive(LPDIRECT3DDEVICE9 pDevice, D3DPRIMITIVETYPE PrimType,INT BaseVertexIndex,UINT MinVertexIndex,UINT NumVertices,UINT startIndex,UINT primCount)
{
if(&Wallhack) //Fungsi pemanggil dari "int Wallhack = 1"
{
if(Stride == 62) // Stride dari Stride Logger, Lebih Jelasnya Lihat di Page 2 http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=608381156&postcount=2
{
pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE,false );
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID ); // Membuat Si pemain tranparant ke dingding
oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE, true );
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID ); // Membuat Si pemain tranparant ke dingding
}
}
return oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
}
Misal kita tambahakan Hacknya selain wallhack

Kita buat lg :
PHP Code:
int Wallhack = 1 // yang tadi
int Wireframe = 1 //Nambah hack
int Wirechams = 1 //Nambah Hack
trus ini juga :
PHP Code:
CreateItem(1,"Hack Penglihatan Batin", &Wallhack); // yang tadi
CreateItem(1,"Wiresableng", &Wireframe); // Nambah menu
CreateItem(1,"Buto ijo", &Wirechams); // Nambah menu
Buat fungsi hack untuk Wireframe dan wirechams
PHP Code:
if(&Wireframe) // lebih jelasnya lihat disini http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=609047938&postcount=19
{
if(Stride == 62)
{
pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE,false );
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_WIREFRAME );
oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
pDevice->SetRenderState( D3DRS_ZENABLE, true );
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID );
}
\t
PHP Code:
if(&Wirechams) // lebih jelasnya lihat disini http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=609047938&postcount=19
{
if(Stride == 62)
{
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_SOLID );
}
{
pDevice->SetTexture(0, texPurple);
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_WIREFRAME );
}
else
{
pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE, D3DFILL_SOLID );
}
}
NB : Bila ingin menambahkan hack, ikuti saja step-step tadi

SELESAI 
HASIL :
Spoiler for image:
Quote:
Credit :
CodeDemonfor Base Source
Kuya.Gaol a.k.a iephonkvj For Tutorial
CodeDemonfor Base Source
Kuya.Gaol a.k.a iephonkvj For Tutorial
0
Kutip
Balas
