others
Batal
link has been copied
133
Lapor Hansip
27-09-2011 15:38

Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang “TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR” atas nama Bapak. M. Din Montazery.


Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery

Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.

Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.


Jakarta, 21 September 2011



R. Indra
GM Corporate Communications
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
-1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
30-12-2011 15:09

Surat Tanggapan Telkomsel untuk Ibu Rosgianti

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id

Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 25 November 2011, tentang “Layanan BIS Telkomsel dan Layanan SMS Konten 9393” atas nama Ibu Rosgianti.


Penjelasan Layanan BIS Telkomsel dan Layanan SMS konten 9393 untuk Ibu Rosgianti

Menanggapi surat pembaca Ibu Rosgianti di kaskus.co.id dengan menggunakan id Monyetrabies mengenai berlangganan BIS Telkomsel Unlimited bulanan tetapi pada saat akses internet masih memotong pulsa utama termasuk dugaan adanya aktivasi SMS Konten 9393, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa pemotongan pulsa terjadi dikarenakan adanya penggunaan layanan dan aplikasi lain diluar paket berlangganan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel. Kami juga telah melakukan pemeriksaan pada nomor pelanggan dimana tidak ditemukan adanya aktivasi layanan SMS Konten 9393. Kedua hal tersebut telah diinformasikan kepada pelanggan dan pelanggan dapat menerima penjelasan dengan baik.

Beragam informasi produk, fitur layanan tambahan dan lainnya, untuk memeriksa status SMS Konten dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.

Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.




Jakarta, 30 Desember 2011






Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia