- Beranda
- Surat Pembaca
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
...
TS
telkomsel
Surat Tanggapan Telkomsel [Update by TS - Copy by mod]
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR atas nama Bapak. M. Din Montazery.
Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery
Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 21 September 2011
R. Indra
GM Corporate Communications
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 16 September 2011, tentang TELKOMSEL BIS dan CS nya NGAWUR atas nama Bapak. M. Din Montazery.
Penjelasan Layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel untuk Bapak M. Din Montazery
Menanggapi surat pembaca Bapak M. Din Montazery di kaskus.co.id dengan menggunakan id zerinfo mengenai layanan BlackBerry Internet Service (BIS) Telkomsel, dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan bahwa kini layanan BIS Telkomsel untuk paket Extreme di nomor 082155418*** sudah dapat digunakan kembali dan telah dilakukan refund pulsa pada nomor 082184851***. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai paket layanan Blackberry yang dapat diakses dengan mudah melalui *363#.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 21 September 2011
R. Indra
GM Corporate Communications
zharki dan Rinka17 memberi reputasi
0
52.9K
133
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Tampilkan semua post
TS
telkomsel
#108
Surat Tanggapan Telkomsel untuk Bapak Andi
Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 11 Desember 2011, tentang Layanan Paket Flash atas nama Bapak Andi.
Penjelasan Layanan TELKOMSELFlash untuk Bapak Andi
Menanggapi surat pembaca Bapak Andi di kaskus.co.id dengan id bronkie mengenai perpanjangan aktivasi paket Flash yang memotong pulsa secara berulang kali, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan prosedur aktivasi layanan TELKOMSELFlash dan telah dilakukan refund pulsa pada tanggal 13 Desember 2011. Pelanggan pun menerima penjelasan dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 26 Desember 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
Pimpinan Redaksi Surat Pembaca
kaskus.co.id
Fax/e-mail\t: support@kaskusnetwork.com
Perihal \t: Tanggapan Surat Pembaca 11 Desember 2011, tentang Layanan Paket Flash atas nama Bapak Andi.
Penjelasan Layanan TELKOMSELFlash untuk Bapak Andi
Menanggapi surat pembaca Bapak Andi di kaskus.co.id dengan id bronkie mengenai perpanjangan aktivasi paket Flash yang memotong pulsa secara berulang kali, dapat kami sampaikan sebagai berikut. Kami telah memberikan solusi dengan menghubungi langsung pelanggan, menginformasikan prosedur aktivasi layanan TELKOMSELFlash dan telah dilakukan refund pulsa pada tanggal 13 Desember 2011. Pelanggan pun menerima penjelasan dengan baik. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Beragam informasi produk serta fitur layanan tambahan lainnya dapat diakses melalui layanan selfcare interaktif menggunakan menu browser dengan cara menekan dari ponsel *116# untuk simPATI dan kartuAS, *111# untuk kartuHALO, atau kunjungi website T-Care kami di https://my.telkomsel.com. Pelanggan juga dapat mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id.
Terima kasih atas kepercayaan Saudara menggunakan beragam layanan Telkomsel. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan.
Jakarta, 26 Desember 2011
Hari Purwanto
Manager External Corporate Communications Telkomsel
zharki memberi reputasi
1