- Beranda
- Help, Tips & Tutorial Music
Ableton Live Group
...
TS
crystalmsc
Ableton Live Group

Poster dan Kontributor:
http://www.kaskus.co.id/misc/whopost...00000007114505
AbletonIndo, adalah tempat berkumpul dan berbagi di antara sesama pengguna Ableton Live. Mohon support dan dukungan serta kontribusi dari seluruh pengguna dan penggemar Ableton Live. Semoga bisa turut memperkaya wawasan serta skill dalam menggunakan DAW interaktif kesayangan kita ini!
Quote:
Untuk sesepuh dan senior mohon untuk berbagi ilmu n memberi bimbingan. Bagi nubie, jgn segan2 untuk bertanya..karena malu bertanya, sesat di DAW
Meskipun itu pertanyaan sederhana..tidak ada istilah "Nubitol" disini, semua adalah sesama anak warung, yg nongkrong, saling membantu, memajukan n yg terpenting ngupi bareng 
Warung kita ini terbuka untuk berbagai hal seru yang positif, membangun dan bermanfaat..mulai dari pembahasan hardware, software, drum machine dan synthesizer..sample, musik ethnic, VST, iPAD...teknik bermain musik dan live performance, beatbox, chiptune, lo-fi...mixing dan mastering, sampe film yg musiknya keren atau sound fxnya ajib..hingga Native Instruments dan Traktor, khususnya segala sesuatu mengenai Ableton Live dan hardware/software pendukungnya.
Buat temen2 yg baru n silent reader..jgn ragu2 posting yaa, meskipun itu cuma sekedar posting persahabatan. yg penting dengan tujuan untuk membuat warung semakin mengenal satu dengan lainnya..karena tak kenal maka tak sayang

Sebelumnya harap memperkenalkan diri, biar kita bisa lebih kenal satu dengan yang lain n lebih akrab pas kumpul-kumpul.
Spoiler for Intro:
Visi dan Misi
Spoiler for Visi:
Spoiler for Misi:
Quote:
Activities
Spoiler for Activities:
Quote:
Network:
Page: http://www.facebook.com/AbletonLiveIndonesia
Group: https://www.facebook.com/groups/AbletonIndo
Twitter: http://twitter.com/AbletonIndo
Soundcloud: [url]https://S E N S O Rallforlive[/url]
Groupee: http://www.kaskus.co.id/group/11186
Kompilasi:
[URL="https://S E N S O Rallforlive"]ALL for Live![/URL]
[URL="https://S E N S O Rallforlive/sets/all-4-live-the-sequel-side-a"]ALL for Live! "The Sequel" part 1[/URL]
[URL="https://S E N S O Rallforlive/sets/all-4-live-the-sequel-side-b"]ALL for Live! "The Sequel" part 2[/URL]
Diubah oleh crystalmsc 21-02-2019 11:32
0
328.2K
7.6K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Help, Tips & Tutorial Music
3.9KThread•2.1KAnggota
Tampilkan semua post
TS
crystalmsc
#4200
Quote:
hehe..tukang warung emang tugasnya nyalain kompor ama lampu pertamax gan

semua jg tergantung dirinya masing2 n kebetulan ane liat semanget ente perlu buat didukung. Karena warung sangat menghargai itu
: mencari sound boleh, tp latihan sequencing alias recording, arrangement dan bikin lagu jg penting..tahukah teman2 kalo suara yg biasa aja itu seringkali dibutuhkan pas arrangement, jg suara yg kurang ideal pas dimainkan sendiri, kadang malah sabi pas di sequence atau dilayer dengan instrument lain, atau pas di arrangement? bagus untuk rajin mengulik suara, tapi harus seimbang dengan yg lainnya, biar mantap. Sering juga suara yg mantep di dapet pas lagi mixing atau lagi sequencing. Satu dengan yg lainnya saling berkaitan. Makanya kesempatan untuk bisa perform dan didengar lewat kompilasi itu adalah proses yang sangat penting bagi pendidikan. Proses ini yg sedang diperjuangkan oleh warung dan kebetulan sangat didukung oleh DAWnya sendiri. Happy Learning bro!0



, mardial, phen, dan om gungbaster 