Kaskus

Story

s.sadja.eplexAvatar border
TS
s.sadja.eplex
Hujan Itulah Lagu Kita
Hujan Itulah Lagu Kita
INDEX

Quote:

_____________________________________________________________

hai hai haiiii...
gua anak baru nih di kaskus (nubitol)
iseng" aja buat ID,
coz, baru bisa buat (malang bener nasibmu yak emoticon-Berduka (S) )
kenalin, nama gw ali (nama ndeso yak emoticon-Ngakak (S))
tapi lo boleh manggil gw eplex, gua sih lebih seneng elo manggil gua begitu, enggak tau juga sich, kenapa gua lebih seneng.
hahahaha

diatas, itu sepotong dari kisah gue, yaa...
sedih memang, karena kisah ini akan selalu sedih akhirnya.
hahaha... *gw menghibur diri sendiri sekarang.


silahkan dinikmati kisahnya ya gan. jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan,
ma'ap juga, tulisannya acak-acakan... emoticon-Blue Guy Peace
pleace, jangan cuma jadi silent ryder ajach...

Quote:
alejandrosf13Avatar border
anasabilaAvatar border
anasabila dan alejandrosf13 memberi reputasi
2
37.9K
416
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Tampilkan semua post
s.sadja.eplexAvatar border
TS
s.sadja.eplex
#86
UMI : emoticon-Nohope gini ya kelakuan lo??? *tanpa basa-basi dia berlalu ningalin gw yang masih gandengan tangan ama hikmah
gw : emoticon-Mad: wanjrit manuihvohsjfms affu emoticon-Nohope cobaan apa lagi ini tuhan??? *batin gw berbicara
UMI,,, um... tungguu...
gw bisa ngejelasin *teriak gw masih ditangga terakhir

umi masih saja berjalan, eh enggak ding, kini dia berlari... menuju???
menuju?? menuju kemana ya? lupa pemirsa emoticon-Peace ma'af

gw tak tinggal diam, gw coba berlari mengejar dia, kagak kayak disinetron-sinetron indonesia emoticon-Busa: ditinggal, enggak di kejar kog malah teriak-teriak... emoticon-Gila

OK balik lagi, gw berlari dan, gw kelupaaan ... emoticon-Confused:
gw lupa kalo tangan hikmah masih nggenggam tangan gw, alkhasil hikmah terkaget dan ikut ketarik, dan malanganya.... saudara-saudara
dia kejedot tembok sekolah di sisi tangga...

gw sempet ngakak bentar sih, emoticon-Malu tapi buru-buru gw tolongin dia.

gw : eh, ma'af.. lupa kalo ada lo.
hikmah : ha??? emoticon-Kagets di samping, lo bisa lupa? emoticon-Gila ya kamu?? emoticon-Mad:
gw : lha emang lupa, mau gimana lagi, terserah lo au ngejudge apa ke gue, yang jelas gw emang BENAR-BENAR LUPA *gw tekankan suara gw pada kata itu
hikmah : udah ah... gw mau naek kelas lagi, males ama kamu...emoticon-Mad: *dan hikmahpun ikut-ikutan marah, dan berlalu ninggalin gw...

gw harus kejar yang mana ya? umi atau hikmah, semua masih terlihat... umi di depan gerbang, masih berjalan, dan hikmah juga berjalan, di tangga... aaarrgghtt emoticon-Mad (S) gw harus kejar yang mana???

dan gw milih hikmah, gw ngjar hikmah, gw minta ma'af ama dia, gw mendahului dia di anak tangga terakhir, dan mnghadangnya di situ...
gw genggam tangannya


gw : kak, ma'af ya, gw enggak sengaja, gw emang lupa kak, ma'af
kakak bleh aja marah ama gw, tapi plis, dengerin gw dulu..
hikmah : OK gw dengerin, silahkan ngomong...
gw : gw tadi kalut banget kak, tau sendiri kan, umi itu siapa gw. masak dia marah gw diem aja?? kan enggak mungkin.
hikmah : o.... *dengan nada ngelecehin.
gw : kog gitu?
hikmah : gitu gimana???
gw : ya... gitu!!!
hikmah : gitu gimana sih? emoticon-Mad:
gw : ah udahlah lupain aja, sebagai tanda ma'af gw, gw mau ngelakuin 1 hal untuk kakak, apapun... asal enggak terjun kebawah dari sini, bisa tinggal nama gw...
hikmah : emoticon-Kagets ha??? beneran?
gw : kapan sih, gw boong ama lo?
hikmah : emmmp... emoticon-Thinking *pegang bawah bibir dengan telunjuk tangan dan mata agak nyerong keatas... (expresi saat dia mulai berfikir) gw geli banget kalo inget ini... kayak gimanaaa gitu...

hikmah : aha.... emoticon-Genit:
gw : emoticon-Nohope perasaan gw enggak enak nih.
hikmah : salah lo... emoticon-Ngakak (S)
gw : cepetan ah, gw suruh apa.
hikmah : bener???
gw : bener!! emoticon-army:
hikmah : 'cium gw' emoticon-Genit:
gw : astaghfirullah, bener kan, perasaan gw enggak enak dari tadi, ta-taunya suruh nyium sapi...
hikmah : ah tau ah... pembohong!!
gw : OK-OK... *gw pegang pundak dia 'merem...!!!
hikmah : ............ *merem
gw : .............

gw maju perlahan, kini wajah gw dengan wjah hikmah makin deket, hanya 2 jari mungkin...
gw rasakan hangat karbon dioksida keluar dari lubang hidung mancungnya. gw speechless...
gw cium dia, tapi sebentar.
lalu kuteruskan mencium keningnya.

gw : udah ya, tuh gw kasih jackpot di kening
hikmah : hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
gw : emoticon-Bingung oe, lo seneng banget ya gw cium?
hikmah : masih aja ketawa, bahkan masih kenceng, sesaat kemudian dia menunjuk kedepan, lebih tepatnya kebawah, arah gerbang
gw : ada apa sih? emoticon-Confused:
hikmah : liyat aja ndiri. *masih emoticon-Ngakak (S)
gw : *gw noleh kebelakang, gw celingak-celinguk dulu, dan mata gw terhenti, melihat sosok cewek sedang menangis digerbang.
emoticon-Kagets he??? itu umi ya?
hikmah : *ngangakat kedua bahu, pertanda dia tak tahu menahu..
gw : lo sengaja ya? emoticon-Mad: *nada bicara gw agak tinggi sekarang, karena g fikir, dia sengaja minta permintaan itu, terlebih, sebelum dia minta permintaan itu, dia celingak-celinguk dulu kekiri-kanan-atas-bawah OK (kayak judul film dono-kasino-indro emoticon-Hammer )
jawab oe... *gw teriak kali ini..
hikmah : emoticon-Takut iya gw emang sengaja... emoticon-Nohope
gw : enggak nyangka elo begini... emoticon-Mad (S) , gw kira lo cewek baek, tapi ternyata... fikiran gw salah, salah besar ama lo
hikmah : tunggu dulu, gw bisa jelasin, *mencoba meraih tangan gw
gw : aaah, gw turun dulu, kagak ada yang bisa dijelasin *gw tepis tangan dia kasar banget...
hikmah : ...........
gw :........

semua diam, hanya ada suara langkah kaki gw di tangga dan suara pengajian di masjid deket sekolah gw.

pas di putaran tangga, gw terhenti...
sayu gw dengar suara cewek menangis, diatas, gw yakin banget kalo itu suara tangis hikmah, tapi gw acuhin, gw kembali berjalan menuruni tangga...

next part 3
0
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.