Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagastaufiqAvatar border
TS
bagastaufiq
Samsung Sindir Fans Apple di Iklan Galaxy S II
Jakarta - Persaingan para vendor teknologi tak jarang melibatkan perang iklan untuk memojokkan rivalnya. Seperti Samsung yang menyindir para fans Apple di iklan terbaru Galaxy S II.

Iklan yang akan tayang di stasiun televisi Amerika Serikat itu menampilkan antrean penggemar Apple untuk mendapat iPhone baru. Para fans itu disindir 'buta' dengan trik marketing Apple sehingga tak bisa mengakui Galaxy S II adalah ponsel lebih hebat.

Dikutip detikINET dari Sydney Morning Herald, Kamis (24/11/2011), iklan yang bisa dilihat di YouTube ini memang tidak menyebut nama Apple atau iPhone 4S. Namun jelas kentara para fans antre di sebuah toko mirip Apple Store.

Para fans digambarkan ada yang sudah mengantre sembilan jam sebelum toko buka. Sesaat kemudian di luar antrean tersebut, ada beberapa orang yang memakai Galaxy S II.

Para pengantre bertanya-tanya ponsel apakah itu karena layarnya terlihat sangat cemerlang. Mereka pun saling membandingkan ponsel iPhone dengan Galaxy S II dan terlihat layar Galaxy S II lebih unggul serta lebih lebar.

Iklan tersebut juga menyindir ketiadaan konektivitas 4G di iPhone serta baterai yang lemah. Kemudian ada tulisan yang mengklaim Galaxy S II lebih hebat, 'The next big thing is already here'.Selain Samsung, beberapa vendor pernah juga menyindir para fans berat Apple. Seperti SanDisk yang pernah menjuluki mereka sebagai 'iPuppets'.

nih ane kasih video nya
Spoiler for video:
0
4.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Tampilkan semua post
obtherbalmurahAvatar border
obtherbalmurah
#6
kapan yah ane punya hp kyk gtu??emoticon-Berduka (S)
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.