- Beranda
- Electronics
COWON User Lounge
...
TS
mona
COWON User Lounge
COWON User Lounge
yang punya cowon, minat sama produk cowon atau mau kenal lebih jauh sama produk2 MP3 n PMP buatan COWON silahkan masuk n bergabung disini
minta ijin ya mod sama om kwonglung buat bikin rumah baru, biar lebih update infonya tentang cowon
yang punya cowon, minat sama produk cowon atau mau kenal lebih jauh sama produk2 MP3 n PMP buatan COWON silahkan masuk n bergabung disini

minta ijin ya mod sama om kwonglung buat bikin rumah baru, biar lebih update infonya tentang cowon

Quote:
COWON yang beredar di Indonesia :
1. COWON iAudio E2

Spoiler for E2:
Quote:
Diubah oleh mona 14-07-2014 11:53
0
245.6K
4.5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Electronics
6.4KThread•3KAnggota
Tampilkan semua post
yongkychang
#71
COWON J3 and D3 User Interface
-secara User Interface, bagi yang mantan pengguna apple dan mau pindah ke cowon, J3 bakal lebih memuaskan. Karena responsive banget, cepet, walaupun ga secepat apple, tapi perbandingannya dikit, beda dengan D3 yang walau sudah memakai android, tapi tetap terkesan agak lama responsive nya...(menurut ane ya, lama setiap orang bisa berbeda-beda)
-Tapi secara menu dan entertainment, D3 jauh lebih unggul, karena program dan varian menu nya lebih banyak (terbantu oleh android), file format yang diputer pun banyak banget, bahkan file youtube yang kadang lappie ane ga bisa muter, ehh begitu dipakein ke d3 bisa diputer dengan mulus dan lancar
:
dan file format di j3 kelemahannya yaitu ga bisa puter file .mp4 , file tersebut dibuka dalam bentuk "video", padahal berupa file musik, jadi kayak error n ga bisa gitu
-keunggulan j3 yang enak yaitu gapless file nya, gile, serasa mulus banget dengerin musik dari track yang 1 langsung lanjut ke track berikutnya, ini yang gw paling demen dari j3, beda dengan d3 yang tanpa gapless.
-tampilan cover album dan tampilan music playernya, d3 jelas lebih unggul, serasa di "gallery" milik pribadi, gambar album cover lebih nyenengin buat diliat
kalo di j3 mungkin lebih sederhana tampilannya, background playlist juga ga tersedia
secara overall sih d3 memang dibuat untuk multimedia dan entertainment, walaupun 22nya portable player yang menarik, tapi kalo disuru milih berdasar hanya dari "music player", j3 sedikit lebih baik drpd d3. tapi kalo soal nonton video dan aplikasi, d3 jelas pemenangnya....
sekali lagi ini adalah pilihan yang sulit juga, produk cowon menurut ane memang bagus semua, STRONG POINT tiap produknya memang menonjol banget
-secara User Interface, bagi yang mantan pengguna apple dan mau pindah ke cowon, J3 bakal lebih memuaskan. Karena responsive banget, cepet, walaupun ga secepat apple, tapi perbandingannya dikit, beda dengan D3 yang walau sudah memakai android, tapi tetap terkesan agak lama responsive nya...(menurut ane ya, lama setiap orang bisa berbeda-beda)
-Tapi secara menu dan entertainment, D3 jauh lebih unggul, karena program dan varian menu nya lebih banyak (terbantu oleh android), file format yang diputer pun banyak banget, bahkan file youtube yang kadang lappie ane ga bisa muter, ehh begitu dipakein ke d3 bisa diputer dengan mulus dan lancar
:dan file format di j3 kelemahannya yaitu ga bisa puter file .mp4 , file tersebut dibuka dalam bentuk "video", padahal berupa file musik, jadi kayak error n ga bisa gitu

-keunggulan j3 yang enak yaitu gapless file nya, gile, serasa mulus banget dengerin musik dari track yang 1 langsung lanjut ke track berikutnya, ini yang gw paling demen dari j3, beda dengan d3 yang tanpa gapless.
-tampilan cover album dan tampilan music playernya, d3 jelas lebih unggul, serasa di "gallery" milik pribadi, gambar album cover lebih nyenengin buat diliat
kalo di j3 mungkin lebih sederhana tampilannya, background playlist juga ga tersedia
secara overall sih d3 memang dibuat untuk multimedia dan entertainment, walaupun 22nya portable player yang menarik, tapi kalo disuru milih berdasar hanya dari "music player", j3 sedikit lebih baik drpd d3. tapi kalo soal nonton video dan aplikasi, d3 jelas pemenangnya....
sekali lagi ini adalah pilihan yang sulit juga, produk cowon menurut ane memang bagus semua, STRONG POINT tiap produknya memang menonjol banget

0











perpindahan mode BBE cukup mudah, tinggal tekan tombol bbe/shuffle n keluar suara cewe yg jelasin : normal, BBE, BBE Viva, BBE Viva2, BBE Mach3Bass, BBE MP, BBE Headphone, BBE Headphone2, BBE Headphone3


harus diapain?