- Beranda
- Musiklopedia
X JAPAN || PSYCHEDELIC VIOLENCE CRIME OF VISUAL SHOCK || We Are X!!
...
TS
mugongeki
X JAPAN || PSYCHEDELIC VIOLENCE CRIME OF VISUAL SHOCK || We Are X!!
X JAPAN || PSYCHEDELIC VIOLENCE CRIME OF VISUAL SHOCK || We Are X!!
Quote:


X JAPANadalah band Rock asal Jepang yang dibentuk oleh Yoshiki Hayashi dan Toshimitsu Deyama pada 1982. Band ini meraih kesuksesan setelah merilis album Major Debut mereka BLUE BLOOD pada 1989. Band yang pada awalnya bernama X ini juga dikenal sebagai salah satu band yang mempopulerkan gerakan Visual Kei di Jepang pada tahun 80-90an. Setelah 10 tahun bubar setelah menyelanggarakan konser The Last Live pada 31 Desember 1997 di Tokyo Dome, pada 2007 band ini kembali lagi ke dunia musik Jepang. Setelah rangkaian tur mereka di Amerika Utara pada 2010, X JAPAN kembali melanjutkan rangkaian World Tour mereka ke Eropa, Amerika Selatan, dan Asia, serta menyelesaikan album World Debut pertama mereka pada 2012.
Personil:
YOSHIKI - Drums/ Piano
TOSHI - Vocal
SUGIZO - Guitar/ Violin
PATA - Guitar
HEATH - Bass
----------------------------------
HIDE - Guitar (R.I.P)
TAIJI - Bass (R.I.P)
--------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------
THREAD INDEX
Quote:
"We Support X JAPAN by Buying Their Original Products" Campaign
Quote:
--------------------------------------------------------------------------
X JAPAN Official Website
X JAPAN Official Japanese Website
X JAPAN Official Facebook Page
X JAPAN Official Twitter
X JAPAN Myspace
X JAPAN Youtube Channel
Fever X JAPAN Pachinko Website

*Note:Thread ini adalah thread baru X JAPAN, pindahan dari thread sebelumnya disini
Harap momod/ mimin klo ngliat thread ini JANGAN DIHAPUS, karena emang di thread sebelumnya udah disuruh buat bkin thread baru
Mohon kerja sama dan bantuannya

0
53.7K
1K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musiklopedia
1.4KThread•2.1KAnggota
Tampilkan semua post
TS
mugongeki
#370
Quote:
Wuiihh
ntar ane share d twitterny X-ID y gan 
Quote:
adrie subono nolak

WEEK END itu ttg Chaotic Love gan, judulny sendiri asalny dari kata The End bener juga tuh kata agan rpz-member, laguny ttg patah hati.
Week End itu yg salah satu lirikny paling emo gan, sayat2an lengan/suicidal juga
*makany d PV-ny member2 X pada mati semua khan? 
Ane paling suka lirikny yg tozasare warai nagara~ ~ ~ artiny kurang lebih kira2
'yet you ran away, laughing... I stand hurt watching you go... WEEK END
Lengkapny liat disini:
Btw, Rusty Nail itu sequelny WEEK END

.
Btw, Boxset The Last Live Complete Edition ane udh sampe, ntar ane post dh fotony udah nonton juga sh, ternyata *spoiler gk nh buat yg belom nonton?

Oh y, ntar first page mau ane beres2in lag y mau naro2in foto2 dari agan2 yg k konser Bangkok/ korea kmaren juga

0