- Beranda
- Feedback & Testimonial
FERRIKA.COM : Kumpulan Testimonial - Emergency Lamp, Home Appliance, dll
...
TS
ferrika
FERRIKA.COM : Kumpulan Testimonial - Emergency Lamp, Home Appliance, dll
Spoiler for "Kumpulan Testimonial ferrika.com":
Quote:
Original Posted By sahabat_forum►Mo kasi testi nih..
Ane psen AC genggam smile dan brg suda diterima dengan baik
Seller jujur dan bertanggung jawab.
Ga usa ragu bertransaksi ama seller ini..



Cek kulkas sis
Ane psen AC genggam smile dan brg suda diterima dengan baik

Seller jujur dan bertanggung jawab.
Spoiler for pic:
Ga usa ragu bertransaksi ama seller ini..




Cek kulkas sis

Quote:
Original Posted By box90►tadi abis COD di tempat sista,
mesen buble pack...
orangnya komunikatif, sabar bales sms ane,
pokonya


suuerr ane ga boong

mesen buble pack...
orangnya komunikatif, sabar bales sms ane,
pokonya



suuerr ane ga boong


Quote:
Original Posted By d n g►gaaannnnn mau laporannn
alarm palu 2 biji sampe dengan selamet ke bintaro
add bbm respon cpet,sangking cpetnya sampe salah bbm
:
ane nobatkan sebagai




makasih yaaa
alarm palu 2 biji sampe dengan selamet ke bintaro
add bbm respon cpet,sangking cpetnya sampe salah bbm
:ane nobatkan sebagai





makasih yaaa
Quote:
Original Posted By KeCeNk MMS►sis mau laporan nih
paket gas torchnya sudah diterima td pagi dengan selamat
mantab deh seller yg satu ini
SMS selalu dibales
:
Yang saya suka, transfer jam 17.30, jam 19.00 sudah di sms no. resinya
:
:
:
dengan ini saya nobatkan sebagai
paket gas torchnya sudah diterima td pagi dengan selamat

Spoiler for paket:
mantab deh seller yg satu ini
SMS selalu dibales
:Yang saya suka, transfer jam 17.30, jam 19.00 sudah di sms no. resinya
:
:
:dengan ini saya nobatkan sebagai
RECOMENDED SELLER






Quote:
Original Posted By braddasulthan►
barang udah sampe gann.. mantep dehh pokoknya.. puas banget ane ama ente..
pokoknya

barang udah sampe gann.. mantep dehh pokoknya.. puas banget ane ama ente.. pokoknya

Quote:
Quote:
Original Posted By brutz►MiMO Telah sampai dengan selamat...
paket rapi, aman, pengiriman ON time
buat agan2 gak usah ragu ama ferrika.com

es cendol meluncur

paket rapi, aman, pengiriman ON time
buat agan2 gak usah ragu ama ferrika.com

es cendol meluncur

Quote:
Original Posted By NicknameA►


























RECOMMENDED BANGET! *kecuali kurirnya*



























RECOMMENDED BANGET! *kecuali kurirnya*
Quote:
Original Posted By alibaraqbah►barang sudah nyampe sis... thx ea..
tiap aq tidur n set alarm jam.. aq langsung bangunn ,, wkakakakaka
malu
malu
malu
malu
malu
malu
malu
ramah n penuh senyum, the best deh ferrika.com








tiap aq tidur n set alarm jam.. aq langsung bangunn ,, wkakakakaka
malu
malu
malu
malu
malu
malu
maluramah n penuh senyum, the best deh ferrika.com









Quote:
Original Posted By alibaraqbah►[QUOTE=alibaraqbah;629160147]barang sudah nyampe sis... thx ea..
tiap aq tidur n set alarm jam.. aq langsung bangunn ,, wkakakakaka
malu
ramah n penuh senyum, the best deh ferrika.com



tiap aq tidur n set alarm jam.. aq langsung bangunn ,, wkakakakaka
malu
ramah n penuh senyum, the best deh ferrika.com



Quote:
Original Posted By SAINTZ71►Barang sudah diterima 2 hari yg lalu gan...



lucu juga yah .. ada insiden kecil... kelupaan ambil duit....





lucu juga yah .. ada insiden kecil... kelupaan ambil duit....



Quote:
Original Posted By zidnif►sore gan ane mw lapor nih kalau bubble warpnya udah nympe ditngan ane tadi siang
kondisi barang bgus gan
kemasan juga bagus meskipun itu kantong plastik
thanks gan
ente memang pedagang





kondisi barang bgus gan
kemasan juga bagus meskipun itu kantong plastik

thanks gan

ente memang pedagang






Quote:
Original Posted By van konan►Abis COD di Balaikota buat beli bubble wrap nya, ternyata gede banget tu bubble wrap, keren dah 
Respon nya juga sangat bagus, sms selalu dilayani dengan sabar
Harga juga sangat reasonable, pokoknya

Respon nya juga sangat bagus, sms selalu dilayani dengan sabar
Harga juga sangat reasonable, pokoknya

Quote:
Original Posted By van konan►Abis COD di Balaikota buat beli speaker mini nya, barang nya keren euy 
Baru mau di test du ni
Respon nya juga sangat bagus, sms selalu dilayani dengan sabar
Harga juga sangat reasonable, pokoknya

Baru mau di test du ni

Respon nya juga sangat bagus, sms selalu dilayani dengan sabar
Harga juga sangat reasonable, pokoknya

Quote:
Original Posted By niawa►Lapor! barang sampai tepat waktu (gak pake lama).. bungkus rapi..
dan 100% tidak ada masalah dengan barang pesanan saya.
next time toko FERRIKA.COM jadi pilihan pertama klo mo beli2 elektronik.
Thanks
, saya benar-benar puas dengan pelayanan dari FERRIKA.COM
MANTABBB!

dan 100% tidak ada masalah dengan barang pesanan saya.
next time toko FERRIKA.COM jadi pilihan pertama klo mo beli2 elektronik.
Thanks
, saya benar-benar puas dengan pelayanan dari FERRIKA.COMMANTABBB!

Quote:
Original Posted By ravandyr►


Baru chatting bentar langsung dilayanin dengan ramah, akhirnya jadi deh transaksi, ni barang blom nyampe tapi udah layak dapet testi, sukses terus dagangnya gan




Baru chatting bentar langsung dilayanin dengan ramah, akhirnya jadi deh transaksi, ni barang blom nyampe tapi udah layak dapet testi, sukses terus dagangnya gan

Quote:
Original Posted By cariygmurah►
thanks sis pelayanannya.
walaupun masih rintik2 habis hujan deras, masih tetap datang jauh2..
jadi ga enak juga jadinya..

saran ane, jangan lihat newbie nya..
ga perlu ragu deh ama ferrika.com.






thanks sis pelayanannya.
walaupun masih rintik2 habis hujan deras, masih tetap datang jauh2..
jadi ga enak juga jadinya..

saran ane, jangan lihat newbie nya..
ga perlu ragu deh ama ferrika.com.






Quote:
Original Posted By niawa►
thanks sis pelayanannya.
saya baru aja pesan paket eneloop charger + 4 batre.
barang dikirim senin malem, sekarang lagi nunggu barangnya dateng.
recommended seller buat ferrika.com, pelayanan sesuai janji & cepat.
sms & YM pasti dibales. walaupun hari LIBUR gan.
saran ane, ga perlu ragu deh ama ferrika.com...

thanks sis pelayanannya. saya baru aja pesan paket eneloop charger + 4 batre.
barang dikirim senin malem, sekarang lagi nunggu barangnya dateng.
recommended seller buat ferrika.com, pelayanan sesuai janji & cepat.
sms & YM pasti dibales. walaupun hari LIBUR gan.
saran ane, ga perlu ragu deh ama ferrika.com...

Diubah oleh ferrika 22-05-2014 16:06
0
1.9K
Kutip
17
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Feedback & Testimonial
5.8KThread•270Anggota
Tampilkan semua post
TS
ferrika
#3
Spoiler for "Syarat Dan Ketentuan":
Quote:
\tPEMBAYARAN
Pembayaran untuk COD (Cash On Delivery) bisa dilakukan melalui :
-\ttransfer terlebih dahulu ke rekening ferrika.com
-\tatau bisa dengan pembayaran Cash (di-tempat)
Pembayaran yang menggunakan Ekspedisi (bukan COD)
-\tPembeli wajib me-transfer sejumlah uang yang disepakati, dan paket akan dikirim ke-esokan harinya pada malam hari dan akan di-informasikan no. resi melalui sms.
Jika paket ingin dikirim hari ini, maka pembeli harus me-transfer kemarin,
Jika paket ingin dikirim besok, maka pembeli harus me-transfer sekarang,
Jika paket ingin dikirim lusa, maka pembeli harus me-transfer besok.
Quote:
\tKETERLAMBATAN dan TIDAK SAMPAI
-\tKita tidak menanggung akibat keterlambatan dari ekspedisi
-\tKita akan selalu mem-follow up pihak JNE, jika ada keterlambatan
-\tJika barang tidak sampai-sampai, kami menghimbau agar pembeli juga menghubungi pihak ekspedisi di kota Anda.
Quote:
\tKEAMANAN
-\tPaket yang akan dikirim akan di test terlebih dahulu, fisik barang (tidak ada cacat goresan, retak ataupun pecah).
-\tJika Pembeli ingin menambahkan pengaman pada paket (streo foam, bubble wrap, packing kayu, asuransi, kardus), maka pembeli wajib menambahkan ongkos tambahan.
-\tPaket yang kami kirim biasanya kami bungkus dengan bubble wrap (tergantung barang), dan kardus dari kita untuk packing bagian luar. (sudah cukup aman)
Quote:
\tJIKA PAKET YANG DITERIMA RUSAK
-\tSekali lagi barang yang dikirim adalah barang yang sudah di test semua dan layak semestinya.
-\tKami hanya akan membantu proses klaim ke ekspedisi, dan tidak akan mengganti barang maupun ongkir untuk retur.
-\tKami menghimbau kepada penerima paket untuk memungkinkan membuka paket pada saat menerima paket dari ekspedisi di depan kurir ekspedisi. (jgn lupa utk di-foto sbg bukti)
Ini akan memudahkan proses klaim jika paket ada yang rusak secara fisik maupun tidak.
Quote:
\tGARANSI
-\tKhusus barang yang bergaransi, pembeli harus menyertakan nota dan barang tersebut untuk dikirim ke kita dan ongkir ditanggung pembeli,
Dan kita akan mengirim kembali barang beserta nota aslinya dan ongkir kami yang menanggung.
Quote:
\tSYARAT GARANSI
-\tRusak bukan kesalahan pengguna. (Kesiram air, konslet, kebanting)
-\tTidak ada cacat fisik.
-\tNota asli
Quote:
\tPEMBATALAN
-\tBarang yang sudah dikirim tidak bisa dibatalkan
-\tPembatalan hanya bisa dilakukan apabila barang belum dikirim
-\tPembeli wajib menanggung segala administrasi untuk pembatalan
Salah satu cth : jika anda transfer diluar dari BCA dan MANDIRI maka biaya transfer balik akan ditanggung pembeli.
0
Kutip
Balas