TS
rienoir
[fanfic] RF online - the last human
cerita ori karangan ane gan... berbasis game online yang cukup fenomenal dan terdorong membuat cerita setelah membaca sebuah fanfic karya temen saya di forum sebelah dan saya putuskan untuk iseng membuat juga.
monggo di baca.
JOKE STORY
STORY LAEN KARANGAN HOPENG GW:
berkenan
kalo ada yang suka sama cerita ane.. thx before
monggo di baca.
Spoiler for "index cerita":
chapter 1-5 ada di pekiwan
chapter 6
chapter 7a,b
chapter 8a ,b ,c
chapter 9a ,b
chapter 10a ,b ,c ,d
chapter 11a ,b ,c
chapter 12a ,b ,c ,d
chapter 13a ,b ,c
chapter 14 part a1 ,a2
chapter 14 part b1 ,b2
chapter 15a ,b ,c
chapter 16a ,b ,c ,d
chapter 17a ,b ,c
chapter 18a ,b ,c
chapter 19a ,b
chapter 6
chapter 7a,b
chapter 8a ,b ,c
chapter 9a ,b
chapter 10a ,b ,c ,d
chapter 11a ,b ,c
chapter 12a ,b ,c ,d
chapter 13a ,b ,c
chapter 14 part a1 ,a2
chapter 14 part b1 ,b2
chapter 15a ,b ,c
chapter 16a ,b ,c ,d
chapter 17a ,b ,c
chapter 18a ,b ,c
chapter 19a ,b
JOKE STORY
Spoiler for JOKE:
STORY LAEN KARANGAN HOPENG GW:
Spoiler for "story of tamagochi":
chapter 1
chapter 2
chapter 3a, b
chapter 4a,b ,c
chapter 4a ,b
Chapter 5a ,b
Chapter 6a , b
chapter 7a, b
chapter 8a, b
chapter 9a, b, c >>> Tamat (?)
end a?, b?
chapter 2
chapter 3a, b
chapter 4a,b ,c
chapter 4a ,b
Chapter 5a ,b
Chapter 6a , b
chapter 7a, b
chapter 8a, b
chapter 9a, b, c >>> Tamat (?)
end a?, b?
berkenan
kalo ada yang suka sama cerita ane.. thx beforeDiubah oleh rienoir 27-12-2012 03:03
0
35.6K
Kutip
461
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fanstuff
1.9KThread•356Anggota
Tampilkan semua post
TS
rienoir
#30
Spoiler for "8":
"iya juga yah. gw waktu itu ketemu cora sok banget, gayanya sok keren. geli gw liadnya" max berkata dengan nada tinggi dan penuh kebencian. seperti ada sesuatu yang dipendam olehnya. "tapi buat lu beda banget dari cora2 laennya yang pernah gw temuin. lo ramah dan ga menaruh dendam padahal gw dah nyerang lo."
UUWAAAAA,, tiba2 denis teriak sambil berlari kearah kami dengan resleting belom tertutup. "kenapa fyr?" kata gw penasaran liad tingkahnya. "kyaaaa" teriak min sambil menutup mata dan mukanya memerah. dan disaat yang sama pula wajah max berubah terbengong kagum melotot melongo dengan mulut terbuka, dari ekspresi dapat menjelaskan apa yang ada dipikirannya. kira-kira begini "sugoiii. andai gw punya begitu".
"ga tau, tiba-tiba di kiri kanan teguh gw berasa ada yang megang. yang kanan dingin kirinya anget." jawabnya panik dan berusahan membetulkan resletingnya.
revealer, teriak max sambil mengangkat tongkatnya. dengan seketika pula muncul dua sosok mahluk menjijikan tanpa celana, yang satu kaleng dan gw mengenalinya juga. itu adalah paw si kaleng mesum di pan crimson. dan yang satu lagi adalah salah satu dari pasangan Gay di terminal cora, seorang stealer yang bernama Roslaw.
"ih gede banget, badannya doank yang imut" kata roslaw sambil menjilat tangannya.
"eh lu ngapain ambil mangsa gw" jawab paw marah sambil menunjukan jari tengahnya kearah roslaw.
"lu kaleng ga punya lobang mending diam aja deh." jawabnya sambil menepuk pantat dan mewetin matanya ke pawpaw.
akhirnya mereka berdua pun berkelahi, pawpaw langsung mencabut launchernya dan memasang mode siedge kit, begitu pula roslaw yang segera memasang kuda-kuda dengan Black siedge bow miliknya.
"eat this maho" kata paw sambil mencharge hora akeron miliknya. pelatuk pun dilepas dan meledakan tanah tempat roslaw berpijak.
"maho tereak maho, sadar oi" jawab roslaw sambil melayang diudara yang sudah siap menarik anak panahnya, 10 anak panah dipegang bersamaan dan ditembakan langsung kearah paw. paw yang melihat jurus itu langsung menangkis hujan panah itu dengan siedge kitnya. trang tras, beberapa anak panah berjatuhan dan 2 diantaranya menancap di SK milik pawpaw.
paw pun langsung kembali mengambil posisi menyerang, dan siap menyerang cora hay itu. namun tiba2 cora tersebut menghilang dari sekitarnya, dan roslaw langsung mengganti headsetnya dengan headset yang memiliki fungsi sebagai radar yang mampu mendeteksi keberadaan seseorang. "disitu kaw" kata paw yang langsung menembaknya dengan skill doomblast. dhuar dhuarr dhuerr, tiga roket yang bergitu besar langsung membakar tubuh stealer menijikan itu,dan roslaw pun langsung mengarahkan launchernya kearah kami berempat.
"aku ingin itu" kata paw sambil menunjuk ke arah fyrion.
"no way man" kata fyrion sambil menutup "teguh"nya dengan kedua tangannya.
"dia lawan yang berbahaya" kata gw sambil memperingati pasukan cing cao bellato di sebelah gw.
"jadi sudah membelot ke bellato yah,, aset" jawab paw sambil menzoom lensa kameranya.
"kaga, gw masih cora, ngapain ngebelot, gw cuma ngobrol sama orang yang gw kenal doank kok." jawab gw sinis. "dia seorang striker, tapi dia bisa menggunakan trap dan mengilang seperti phantom shadow, kalian harus hati-hati. dia sangat cerdik." lanjut gw sambil berbisik kearah party tersebut.
"jadi lu pernah lawan dia?" tanya min yang sudah mengeluarkan Blue MAU jenis catapultnya.
"dia salah satu kaleng yang bikin warchon goibert tepar dirumah sakit." lanjut gw.
"baiklah,semua bersiap" kata denis sambil menggunakan jubah wariornya. ga disangka nih abang cing cao ternyata seorang shield miller. tapi kok dia megang panah yah?? ga tau ah, yang penting siapin diri buat lawan nih kaleng.
min langsung masuk ke dalam kokpit MAUnya, max langsung menggunakan holy shield, agility dan speed ke dirinya dan dennis. denis pun langsung berlari menerjang kaleng tersebut. "cover gw!" perintah denis ke partynya, dan dengan segera max dan min langsung menghajar paw dengan sihir dan tembakan MAUnya. salju di tanah pun bermuncratan keatas akibat serangan peluru catapult min yang berhasil di hindari paw dengan gaya the matrix. disaat yang sama pula denis menembaki paw denga anak panahnya, "mampus lu maho, mengang = bayar dengan nyawa, destructive shot" katanya penuh amarah.
panah bercahaya dengan kekuatan force pun melesat dengan kecepatan tinggi kearah paw, namun striker ga jelas itu langsung menangkapnya dengan satu tangan. "cuma segini, big brother" katanya sambil memperhatikan si teguh yang sudah layu tertutup celana. "si*lan!" teriakya sambil mengganti senjatanya dengan Black lance yang menyala bagaikan bara api. presure bomb, jurus andalan warior pun dilancarkan denis, dia melompat dan berputar membanting lance miliknya kearah paw, kaleng tersebut tidak dapat menghidar maka disaat bersamaan dia langsung menembak akeronnya dari jarak dekat. BLLEEGGARRRR, ledakan besar terjadi, denis terpental jaduh, dan striker aneh itu sepertinya mengalami luka cukup parah karena dia harus menahan serangan keras itu dengan tubuhnya sampai tanah tempatnya berpijak ikut masuk kedalam bersama tubuhnya.
melihat itu max dan min tidak menyia-nyiakan kesempatan, mereka langsung menghajar kaleng tersebut dengan kemampuan yang mereka miliki, gw cuma jadi kambing conge disini sambil nontonin pertandingan handicap ini. peuru dan force yang meluncur kearahnya pun ditangkis dengan peluru launcher yang ditembakan kearah hujan peluru dan force dan peluru yang dilancarkan max dan min, kedua kakak beradik itu tidak dapat menembus pertahanan paw yang kuat karena akurasi tembakannya begitu tepat.
beberapa saat kemudian min terlihat sudah kehabisa peluru, dan tangan kiri MAU nya meledak akibat serangan doomblast dari pawpaw, dan max pun sudah kehabisan kekuatan karena setiap serangan sihir yang dilancarkan berhasil di tahan oleh peluru launcher tersebut. sedangkan denis, dia tiduran tidak berdaya akibat menerima serangan yang begitu telak dari jarak dekat.
gw ga bisa tinggal diam aja, gw harus bantu mereka, ga mungkin gw cuma diem melihat hal ini. kan lumayan bisa bunuh level tinggi, gw pasti bisa diakuin. namun pada saat gw ingin membantu maju menyerang, gw melihat kearah stealer yang bernama roslaw, tiba2 dia bangkit berdiri dan mengambil pisau lempar dan langsung dilemparkan kearah leher baja paw.
"awas samping lu leng" tereak gw ga nahan liad tindakan pengecut tersebut. biarpun sesama cora, gw ga bisa menerima tindakan yang dilakukan pengecut seperti itu, gw pun langsung berlari kearah stealer pengecut itu dan dalam jarak 2,5 meter melompat kearahnya. dia ternyata memperkirakan sesuatu yang salah, dia malah tersenyum dan membuka tanganya menyangka gw mao melok dia. ih najis. langsung gw angkat sebelah kaki gw dan yang kiri gw tekuk, tendangan rider kick pun langsung jatuh tepat di wajah mahluk hay paling najis itu. diapun terjatuh dengan bibir jontor dan giginya ilang 4 dan idungnya keluar kecap 11.
kedua bellato tersebut hanya bisa terdiam melihat aksi gw, gw pun langsung melihat kondisi kaleng yang dicurangin itu, gw mendekatinya dan mencabut pisau yang menancap dilehernya. kaleng itu pun langsung berlutut lemas.
"tuh, silahkan bales dendam ke dia" kata gw ke kaleng itu sambil ngasi pisau lempar itu ke tangannya.
dengan cepat kaleng itu pun langsung melempar pisau lempar itu tepat ke *maap* an_us si roslaw yang sudah diam tidak berdaya. cetar ctar percikan api keluar dari leher paw, dia pun langsung terjatuh lemas dan lampu lensa matanya langsung mereduk sampai tak bercahaya.
beberapa menit kemudian ada seorang wanita cora datang menghampiri gw dan kumpulan bellato tersebut. dia adalah regina, melihat sekumpulan belato dan mayat setengah mati dari seorang accretia dan cora diapun langsung mengangkat black stafnya dan siap-siap merapal mantra untuk menghabisi bellato tersebut.
"tunggu!" jawab gw sambil berdiri didepan dia. "lepasin mereka" lanjut gw dengan nada memerintah.
"lo ga liad temen seperjuangan lo berbaring disitu? lo mao senasib kaya dia" bentak regina sambil tetap merapal mantra.
"mereka justru yang nolongin gw dari kaleng dan cora homo itu" jawab gw sambil berusaha membohongi regina. "lagian salah satu dari mereka tuh penjual cing cao yang enak banget di cafetaria. kalo dia mati mao minum cing cao dimana lagi".
"baiklah kalo gitu. sekarang ikut gw. tapi jangan lupa kalo dah pulang traktirin gw cing cao yah.." jawab regina sambil mempalingkan wajahnya. gw pun langsung menatap kearah bellato tersebut dan memberikan thumbs up ke mereka, dan mereka pun memberikan jempol mereka ke gw. setelah itu gw pun kembali menatap kearah kaleng yang sudah tidak berdaya itu, dan berharap sesuatu. "semoga lu masih hidup supaya setelah gw kuat gw bisa lawan prajurit seperti lu." mohon gw dalem hati.
"lu ngapain kesini" tanya gw ke regina penasaran abis dia bisa pas banget datengnya.
"patroli lah.. lagi mao panen CPT" jawab dia ketus. dia beda banget yah sama shi, cantiknya sama, tapi inner beautynya beda jauh..
"gahar juga lu.. kapan2 ajarin gw make force y, supaya gw jadi gahar juga" canda gw sambil sedikit tertawa.
"yakin?? otak lu nyampe buat ngafalin mantra?" tanya dia balik sambil bercanda.
"gw gigit juga lo sekali kali." jawab gw sambil marah dan berusaha menggigit badannya, dan dia pun berlari dari kejaran gw sambil tertawa gembira bersama.
setelah sekian lama kejar2an akhirnya kita sampai ke port cora, dan gw lihat banyak prajurit cora yang mulai beristirahat karena hari sudah malem. "lusa gw bakal pulang, begitu pulang gw udah harus jadi Black knight. kalo perlu latian banyak supaya bisa pake senjata jarak jauh juga kaya si dennis, sekalian bisa make force kalo perlu.hahaha." mimpi gw sambil masuk ke tenda pemukiman yang disewakan chooty dan mulai beristirahat di dalam. "i will protect you, my dear" ucap gw dalam tenda sambil mngangkat syal bikinan shi dan membuat janji sepihak.
chapter 8 end.
0
Kutip
Balas