TS
cslmiezo
[OFFICIAL THREAD] C8093 Device Community
Welcome to CSL Mi320 Official Thread
![[OFFICIAL THREAD] C8093 Device Community](https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.co.id/39/6yywqxqu.png)
This device also called Spice Mi310 / Cellon C8093 / iMobile i692
At this thread, this device has a nickname Miezo
![[OFFICIAL THREAD] C8093 Device Community](https://dl.kaskus.id/cdn-u.kaskus.co.id/39/6yywqxqu.png)
This device also called Spice Mi310 / Cellon C8093 / iMobile i692
At this thread, this device has a nickname Miezo
Note
Quote:
RULES
Quote:
Miezo Info Center
Info terbaru mengenai Miezo
Info terbaru mengenai Miezo
Quote:
APA YG DIDAPAT SAAT MEMBELI ?
Quote:
PENGURUS THREAD INI
Quote:
0
78.8K
4.4K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
29.7KThread•18.6KAnggota
Tampilkan semua post
b_gijem
#3174
Quote:
1. Kalo ane biasanya pake edifiy gapapa sih gan.. tapi kalo agan actura saranin pake amend, mungkin bisa ngatasi bootlop
2. yang kolom kedua pilih yg system/framework
3. patch9 autofix centang aja
4. Theme Chooser preview ga usah dicentang
5. kalo mau didownload setting dakranya, bisa dipilih download setting, fungsinya nanti agan bisa punya backup file kalo mau edit-edit, jadi ga usah ngulang dari awal.. caranya upload file hasil downloadnya
6. trus pilih system files gan.. ntar muncul 4 kolom tambahan.. yang bagian framework-res.apk isi aja file framework-res.apk.. ambilnya dari folder /SYSTEM/FRAMEWORK
*miezo kan baru froyo, abaikan 3 kolom lainnya.. kecuali pake ROM gingerbread ya.. yg UI harus dimasukin juga
7. kalo udah semua, ke bagian summary trus di submit deh..

note: mod yang dipake harus ijo ya gan.. jangan sampe merah.. kalo merah berarti settingnya belum selesai.. kalo putih sih emang nggak dipake, biarin aja..
0
:
-
) - Menginstall Aplikasi favorit kita via update.zip (ga perlu pusing install lagi