Ayo teman- teman kita bahas semua yang berhubungan tentang Game di sini.
Dari mulai Info Game baru, Spesifikasi RIG, Troubleshooting Game, Barter Game.
Semua nya bisa di obrolin disini.
Quote:
-Please Read Before Posting-
Quote:
Rules This Thread
♣ Be NICE to Other Kaskusers !!
♣ YES "OOT"
♣ No "BWK"
♣ No "SPAM"
♣ No "FLAME"
♣ No "SARA"
♣ No "4L4Y"
♣ No "PORNOGRAFI"
♣ "Screenshot" Game wajib dispoiler
♣ Harap menggunakan multiquote untuk menjawab requestan yg lebih dari satu
♣ Bertanyalah dengan sopan
♣ Taati Rule yang ada
♣ CEK PAGE #1's First
Quote:
FAQs:
Q: R3GC?
A: Regional Riau Raya Gamers Community
Q: Apa yang harus saya lakukan pertama kali masuk R3GC?
A: Check First Page, And check Rules
Q: Bagaimana saya tahu perbedaan Game PC dan Game Console di LGC?
A: Mudah saja.
PC Game : Game Komputer \ Laptop
Console Game : PS3,Xbox 360,Wii,PS2,PSX,Xbox,Dreamcast,PSP,NDS,dll
Q: Apa sih arti RIG ?
A: RIG itu istilah orang luar negeri untuk menyebutkan sebuah komputer rakitan yang bisa di bongkar pasang.
Q: Liat Game yg akan release dimana?
A: Bisa di liat di disini atau disini
Q: Spek PC saya kuat gak ya buat game baru?
A: Coba saja cek disini atau disini
Q: Dimana ya saya bisa dapat trainer, cheat, patch atau krack?
A: Bisa coba cari disini
Q: Permisi, boleh gak saya mau jualan disini?
A: Boleh, silahkan tawarkan barang dagangannya. Jangan kasih link FJB tanpa review
Q: Permisi, saya mau beli..
A: Boleh, silahkan ditanya ke penghuni disini
Q: Permisi, mau nanya tempat jualan..
A: Boleh, silahkan ditanya ke penghuni disini
Q: Kalau mau posting gambar BWK, gimana nih?
A: Pakai tag spoiler kalau mau post gambar2 BWK biar menghemat tempat di layar. Kalo gambarnya berukuran lebih besar dari 800x600, silahkan pakai thumbnail.
Q: Cara bikin thumbnail gimana?
A: Upload dulu gambarnya ke photobucket, imageshack atau image hosting yang lain. Ntar di sana bakal ada pilihan untuk generate code buat thumbnail di forum.
Q: Saya masih newbie. Boleh nanya gak?
A: Tanya aja. TS nya juga newbie kok
Diubah oleh FKRZK 31-07-2015 21:03
0
57.4K
Kutip
1.6K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Original Posted By sambal belacans►abg sharing aja pengalaman FS2004:
kalau perbandingan developer emang banyak dith, tapi komparasi mana yang cocok tergantung dari kekuatan Lappienya kalau lappie udah proc i3-i7 plus grafiscard terbaru ngga ada masalah buat semua addon (apalagi FSX)
Kalau berdasarkan detail pesawat, VC (virtual cockpit) maupun realitis pas untuk spek lapie proc dual core (lapie standard) abg anjurkan pake CaptainSim, Alphasim, Irish dan Project opensky.
Perbedaan PMDG ama Captainsim, yah PMDG udah update dengan pesawat terbaru (Boeing 787 dreamflight, new 747 bahkan katanya jenis Airbus 320Neo) trus tingkat permainan udah mendekati realistis karena memakai FMC (Flight Management Computer) abg aja butuh 2 bulan belajar FMC, Prosedur route sampai groundhandling seperti pilot beneran aja, dan PMDG lebih dekat ama Wilco tapi secara keseluruhan PMDG lebih komplit, cuma abg kurang demen karena secara fisik pesawat addonnya kurang detil.
Sedangkan captainSim abg suka karena lebih detil dari segi Addon pesawat, walau secara teknis tak serumit PMDG karena captainsim lebih kearah pesawat klasik: Boeing 707, 757 bahkan pesawat jet tua, tapi tidak semuanya ringan, kadang ada juga versi FSX dan FS2004 yang bisa digabungkan...jadi ngegame terasa patah2 (jagging).
Dulu sekitar tahun 2006-2009 ProjectOpensky merajai, karena ini developer free tapi tingkat realitic pesawat malah mengalahkan PMDG atau developer berbayar, yang paling seru projectnya terus menerus, akan tetapi sang pembuatnya dibajak oleh perusahaan lain untuk membuat versi komersil, makanya setelah pesawat CRJ 900 ama seri Boeing NG udah tutup ni situs, projet unggulannya Boeing 777-200/300 dengan VC yang sungguh realistis dan yg pasti ringan dijalankan.
Abg sarankan mainkan Alphasim, karena model addon pesawatnya keren2 dan komplit selain itu tingkat realistisnya tinggi setara captain Sim, akan tetapi situsnya udah tutup lantaran banyak yang ngebajak...
Selain addon pesawat wajib juga dicoba utilitiesnya sebagai pelengkap pesawat, bisa pakai FS passenger (program melengkapi pesawat dengan penumpang, bahkan bisa diutak atik perusahaan pesawat milik kita, buat pilot, beli pesawat, pokoknya kayak nerabngkan membawa penumpang rute serta ada gamenya. Tapi lebih afdol tambahin FSmugari buatan indonesia, suara pramugari asli seperti kita terbang dengan pesawat beneran), trus lengkapi dengan IMT (Indonesan mega traffic) yakni pesawat2 yang terbang asli indonesia (garuda,batavia,lion) jadi pas mendarat ketemu tu pesawat dilandasan.
Selain itu tambahin lagi scenerry indonesia juga: baik bandara (Hang nadim, Adi Sucipto, Soeta, Sultan syarif kasim II ) pokoknya bandara besar indo ada tuh...mirip aslinya!.
pokoknya banyak lagi, oh ya kalau mau cari koleksi yang gratis cari di Simviation.com atau mau nanya2 lebih detil kunjungi aja indoflyer.com.
owh, pmdg yang baru skrg lbih real bgt loh bang, pmdg ngx
ini coba ambil dr ss temen:
Spoiler for PMDG B737 NGX:
Spoiler for PMDG B737 NGX:
Spoiler for PMDG B737 NGX:
cuma yaa itu spek nya makin edan:
fspessenger udh pake bang, yg blm nyoba fsmugari, bisa di cobain nih kyk nya
kalo aku gak pake IMT bang, pake adobe traffic pack
sama gk tuh bang kira2?
scenery sama pesawatnya udh ku update
o,iya kalo abang nerbangin pake keyboard-mouse ato joystick nih?
kalo pake keyboar-mouse ada cara lain nerbangin selain pull auto pilot gak bang?