- Beranda
- Stories from the Heart
« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
...
TS
hollocaust
« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
^^^^^^
lebih dari 450 KasKuser
Menyukai Thread ini
Ente Suka Thread ini Juga?
Rate ya!
Selamat Datang
thread ini dibuat sebagai ganti dari thread
#[Marge Thread] Semua Cerita-cerita Supranatural atau Cerita Gaib# - Part 2
dikarenakan itu thread hasil merged, tidak ada penanggung jawab
thread itu sering disalahgunakan untuk kejar posting, spam, flaming, dsb
Spoiler for Izin dari para Momod dan Puh:
Quote:
Original Posted By dvctoz►baik mas, karena TS nya pun sudah tidak pernah eksis lagi dan dari bathara Semarpun sudah menyetujuinya, maka saya pun menyetujuinya pula, hanya saja saya mohon untuk sesering mungkin memantau thread itu nantinya.
karena saya lihat ada beberapa komen dan postingan yg tidak selayaknya ada disana.
sekali lagi Kami mengizinkan utk mas Hollo mjd TS di thread tsb.
karena saya lihat ada beberapa komen dan postingan yg tidak selayaknya ada disana.
sekali lagi Kami mengizinkan utk mas Hollo mjd TS di thread tsb.
atas izin dari mas mod dvctoz diatas
dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya
kepada penghuni FS lain
maka thread ini resmi saya buka

dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya
kepada penghuni FS lain
maka thread ini resmi saya buka

Quote:
Original Posted By hateisworthlessKami locked threat lama :
« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
dan kami sticky threat yg baru:
[NEW]« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
sedikit demi sedikit akan kami merge postingan lama yg hanya berisi cerita2 yg berkaitan...mengingat semakin banyaknya threat2 baru yg dibuat yg isinya berkaitan dengan cerita supranatural dan gaib
terimakasih atas pengertiannya dan kerjasamanya

« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
dan kami sticky threat yg baru:
[NEW]« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
sedikit demi sedikit akan kami merge postingan lama yg hanya berisi cerita2 yg berkaitan...mengingat semakin banyaknya threat2 baru yg dibuat yg isinya berkaitan dengan cerita supranatural dan gaib
terimakasih atas pengertiannya dan kerjasamanya

terima kasih untuk momod hateisworthless
yang telah menjamin keamanan dan kenyamanan
thread CSG tercinta ini
karena beberapa waktu sebelumnya
thread ini sering kena merged sembarang thread
semoga kejadian itu tidak terulang lagi
dan CSG semakin berkembang
Tata Tertib Thread CSG
Quote:
Original Posted By hollocaust►
1.Peraturan Khusus di Thread CSG
1.Peraturan Khusus di Thread CSG
- Sebaiknya, jangan posting cerita copas (copy paste) dari blog atau web lain, kecuali itu merupakan cerita dari Anda sendiri.
- Silahkan mampir dengan resiko sendiri, saya sangat tidak menerima junk post seperti : "nyimak gan", "serem gan", "baca dulu gan", dsb. Dengan pasti akan langsung dihapus, kalau ngeyel silahkan berurusan dengan moderator langsung.
- Tidak ada batasan dalam penulisan cerita, satu orang boleh menulis lebih dari satu cerita.
- Jika ada cerita yang tidak muat dalam satu post, diperbolehkan untuk double post, asal post pertama dan kedua diberi link penghubung, asal tidak terpisah.
- Dilarang mengambil cerita atau konten yang ada dalam thread ini, tanpa ada izin dari penulis cerita atau konten tersebut.
- Khusus cerita yang panjang, diwajibkan menggunakan spoiler.
- Tidak diperkenankan mengubah isi dari cerita tanpa ada izin dari penulis.
- Jangan Quote hal yang tidak wajar untuk di Quote, etc : Junk, Spam, Flam, dsb. Biarkan post itu tenggelam dengan sendirinya
- 3 (TIGA) kali warning dan masih tetap diulangi, selamat anda dapat tag special "Auto Banned"

- Ini tempat sharing, bukan tempat untuk debat dan adu urat, jangan masuk apabila kurang berkenan dengan thread ini
Quote:
Original Posted By gen13th►
1. POSTING
2. NEWBIE
1. POSTING
- Tidak diperkenankan posting PERTAMAX, IJIN MENYIMAK, DUDUK, NDEPROK, MENUNGGU SESEPUH, dsb atau postingan yang kami anggap sama artinya.
- Isi Posting tidak tidak bersifat menyerang, memancing kerusuhan atau pertengkaran atau saling ejek dll.
- No SARA, No PORNOGRAFI, No RASIS dan hal semacamnya.
- Tidak diperkenankan berbahasa selain Bahasa Manusia yang beradab, juga perlu diingat bahwa Forum ini bukan forum debat kusir tetapi kita disini saling berbagi dan mengisi.
- Khusus untuk masalah pribadi atau pendekatan secara pribadi gunakan fasilitas Private Message ( PM ), atau gunakan fasilitas visitor message yang ada di setiap user ID.
- Tidak diperkenankan mereply postingan yang dirasa kurang/tidak penting.
- Tidak diperkenankan kejar postingan dengan junk, kejarlah postingan dengan postingan berkualitas.
- Apabila hanya ingin ber chit-chat gunakan thread yang tersedia, di luar itu maka akan kami deleted.
- Tidak diperkenankan menggunakan icon saja dalam memposting.
- Spoiler berbau bisnis akan didelete.
- Pemakaian kata² yg tidak pantas, kasar, insulting, swearing, Capslocking dan berbau porno tidak diperbolehkan ditujukan ke kaskuser penghuni Forum Supranatural dan sub Forum Spiritual. Akan ada pengecualian dalam konteks² tertentu untuk memperjelas maksud dari kaskuser. Tetapi diharapkan untuk tidak dipergunakan sama sekali.
- Posting/Bertukar ym/msn/frienster dll dipersilahkan menggunakan Thread yang ada.
- Tidak diperkenankan memancing suasana jadi panas/nge-flame, dan yang memancing dan yang terpancing juga akan diberikan sanksi.
2. NEWBIE
- Kenalkan diri anda di Thread Buku Tamu yang tersedia, usahakan isi data yang lengkap apabila ada niatan yang baik dari anda bergabung dengan Forum ini.
- Jangan lupa mampir Warung Pojok/Cafe dan berkenalan dengan para members Forum ini.
- Hormati penduduk lama dan juga para SESEPUH.
- Postinglah foto diri anda agar saling mengenal di thread yang telah disediakan.
- Mohon Dibaca peraturan sebelum post reply atau post thread.
- Apabila ada acara gath. usahakan datang biar guyub & rukun.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
dipersilahkan berbagi cerita
atau pengalaman nyata
seputar dunia supranatural dan gaib
thread ini khusus untuk cerita
untuk berbincang-bincang sesama penghuni CSG
silahkan perkenalkan diri di B-Blog Khusus CSG
CSG B-Blog - Tempat Ngobrol Penghuni CSG
ENTER WITH YOUR OWN RISK!
atau pengalaman nyata
seputar dunia supranatural dan gaib
thread ini khusus untuk cerita
untuk berbincang-bincang sesama penghuni CSG
silahkan perkenalkan diri di B-Blog Khusus CSG
CSG B-Blog - Tempat Ngobrol Penghuni CSG
ENTER WITH YOUR OWN RISK!
thread ini tidak dibuat untuk tujuan syirik dan pamer kemampuan
mari saling menghormati
-terima kasih-
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diubah oleh hollocaust 08-01-2014 08:53
bandarlaguna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
854.7K
Kutip
4.2K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.8KAnggota
Tampilkan semua post
zondaigo
#1210
ngeramein lapak utama niihh...
cekidot gan...
Judul: wanita di lemari
lokasi: rumah
Kejadian waktu malem Jum'at minggu lalu. Waktu itu saya begadang nonton TV di kamar karena mo nonton Reality misteri yg ada uji nyali gitu deh, tapi belum maen karena acara si ReyRey alias Tukul belum selesai. Padahal waktu itu jam 11an . Mata udah berat banget, tak lama saya ketiduran dengan TV yg masih menyala.
Antara sadar dan tidak saya ngerasa ada yg megang2 kaki saya, di tarik gitu cukup keras. Saya kaget langsung bangun. Tapi pas meriksa gak ada siapa2. Saya pikir itu cuma halusinasi atau gimana gitu. Langsung saya keluar dari kamar mo ke kamar mandi buat cuci muka.
Pas balik dari kamar mandi, saya kaget TV udah padam sendiri. Padahal sebelum keluar tu TV masih menyala. Saya berpikir adik saya yg ngerjain. Tiba2 saya dengar dari dalam lemari pakaian seperti ada yg ngetuk2 gitu dari dalam. Penasaran saya buka tu lemari dan jantung serasa hampir berenti.
Dalam lemari tu ada sosok perempuan bergaun putih, mukanya dan rambutnya acak2an, hancur banget dengan darah dan wajah yang tidak kalah hancur dengan mata merah menyala. Tak lama kemudian saya lari sampai terjatuh-jatuh ke kamar...
Judul: Serbuan makhluk halus
lokasi: Rumah
kejadian kira-kira beberapa minggu yang lalu..
gw lg asik2nya melototin ftv di ruang keluarga (seger2 aje penampakannya
)
tiba-tiba kya ada yg nyambit2in kerikil ke genteng rumah samping (ruang keluarga gw ada pintu yg langsung ke tempat jemuran)
"wanjrot ada apaan tuh???" pertama-tama gw mikirnya "ah paling kucing maen2 diatap"..
tiba-tiba suara makin berisik kya kucing berantem.. dsini gw msih positif thinking "ah paling suara kucing lg maen tak jongkok"
ga lama suara2 aneh berlanjut, kedengeran ada suara kya bat or benda keras diadu.. gw masih tetep keras kepala buat positif thinking "aahh paling kucingnya pada menan gundu ato g biji karet"
tapiiii..... makin lama kok suara aneh2nya makin menjadi-jadi, kadang suaranya ada di sebelah depan, trus pindah ke belakang, kadang juga di sebelah kanan.. "wah udah mulai g beres nih" pikir gw..
akhirnya gw ngelakuin hal yang paling bijaksana dan pintar, gw sambit tuh suara2 di atep pake jepit jemuran abis itu molor.. (yap.. sama aja nyari mati
)
ternyata serangannya g berhenti sampe situ aja.... mwahahahahaha..(lho?)
pas lg asik2nya molor sambil ngeces2 tiba2 mimpi gw makin g enak.. di mimpi gw kya ada something yg berusaha nangkep trus neken gw..
tiba-tiba gw kebangun.. tp aneh bgt.. biasanya klo gini gw bakal ketindihan (di tmpat gw, gw udah bosen bgt ketindihan.. dlu malah bisa sebulan bisa 3-4 kali ketindihan) tapi malem ini beda..
gw tetep sadar tapi pandangan berbayang, kya pengen pingsan.. kya ada yg berusaha ngambil alih badan gw..
sambil terhuyung-huyung sampe jatoh2 gw paksain buat ngabur ke kamar nyokap gw bua minta tolong.. untungnya pandangan gw blur jd g bkal liat yg aneh2
bisa pingsun di tempat gw
anehnya pas sampe kamar nyokap tiba2 gw seger 24 karat (apasih
) g ada namanya pandangan kabur, or susah gerak.. normal2 aja tuh.. untung blm sampe bangunin nyokap
y udah gw balik lg ke kamar, tapi sebelumnya gw minta si abu (mpus gw yg paling dodol) buat temenin gw molor.. kan seenggaknya klo binatang lebih peka, jadi bisa ngabur dluan sebelum ada apa2..
dari situ sampe pagi sih lancar jaya.. g ada gangguan sama sekali...
cekidot gan...
Spoiler for cerita pertama:
Judul: wanita di lemari
lokasi: rumah
Kejadian waktu malem Jum'at minggu lalu. Waktu itu saya begadang nonton TV di kamar karena mo nonton Reality misteri yg ada uji nyali gitu deh, tapi belum maen karena acara si ReyRey alias Tukul belum selesai. Padahal waktu itu jam 11an . Mata udah berat banget, tak lama saya ketiduran dengan TV yg masih menyala.
Antara sadar dan tidak saya ngerasa ada yg megang2 kaki saya, di tarik gitu cukup keras. Saya kaget langsung bangun. Tapi pas meriksa gak ada siapa2. Saya pikir itu cuma halusinasi atau gimana gitu. Langsung saya keluar dari kamar mo ke kamar mandi buat cuci muka.
Pas balik dari kamar mandi, saya kaget TV udah padam sendiri. Padahal sebelum keluar tu TV masih menyala. Saya berpikir adik saya yg ngerjain. Tiba2 saya dengar dari dalam lemari pakaian seperti ada yg ngetuk2 gitu dari dalam. Penasaran saya buka tu lemari dan jantung serasa hampir berenti.
Dalam lemari tu ada sosok perempuan bergaun putih, mukanya dan rambutnya acak2an, hancur banget dengan darah dan wajah yang tidak kalah hancur dengan mata merah menyala. Tak lama kemudian saya lari sampai terjatuh-jatuh ke kamar...
Spoiler for cerita kedua:
Judul: Serbuan makhluk halus
lokasi: Rumah
kejadian kira-kira beberapa minggu yang lalu..
gw lg asik2nya melototin ftv di ruang keluarga (seger2 aje penampakannya
)tiba-tiba kya ada yg nyambit2in kerikil ke genteng rumah samping (ruang keluarga gw ada pintu yg langsung ke tempat jemuran)
"wanjrot ada apaan tuh???" pertama-tama gw mikirnya "ah paling kucing maen2 diatap"..
tiba-tiba suara makin berisik kya kucing berantem.. dsini gw msih positif thinking "ah paling suara kucing lg maen tak jongkok"
ga lama suara2 aneh berlanjut, kedengeran ada suara kya bat or benda keras diadu.. gw masih tetep keras kepala buat positif thinking "aahh paling kucingnya pada menan gundu ato g biji karet"
tapiiii..... makin lama kok suara aneh2nya makin menjadi-jadi, kadang suaranya ada di sebelah depan, trus pindah ke belakang, kadang juga di sebelah kanan.. "wah udah mulai g beres nih" pikir gw..
akhirnya gw ngelakuin hal yang paling bijaksana dan pintar, gw sambit tuh suara2 di atep pake jepit jemuran abis itu molor.. (yap.. sama aja nyari mati
)ternyata serangannya g berhenti sampe situ aja.... mwahahahahaha..(lho?)
pas lg asik2nya molor sambil ngeces2 tiba2 mimpi gw makin g enak.. di mimpi gw kya ada something yg berusaha nangkep trus neken gw..
tiba-tiba gw kebangun.. tp aneh bgt.. biasanya klo gini gw bakal ketindihan (di tmpat gw, gw udah bosen bgt ketindihan.. dlu malah bisa sebulan bisa 3-4 kali ketindihan) tapi malem ini beda..
gw tetep sadar tapi pandangan berbayang, kya pengen pingsan.. kya ada yg berusaha ngambil alih badan gw..
sambil terhuyung-huyung sampe jatoh2 gw paksain buat ngabur ke kamar nyokap gw bua minta tolong.. untungnya pandangan gw blur jd g bkal liat yg aneh2
bisa pingsun di tempat gw
anehnya pas sampe kamar nyokap tiba2 gw seger 24 karat (apasih
) g ada namanya pandangan kabur, or susah gerak.. normal2 aja tuh.. untung blm sampe bangunin nyokap
y udah gw balik lg ke kamar, tapi sebelumnya gw minta si abu (mpus gw yg paling dodol) buat temenin gw molor.. kan seenggaknya klo binatang lebih peka, jadi bisa ngabur dluan sebelum ada apa2..
dari situ sampe pagi sih lancar jaya.. g ada gangguan sama sekali...
0
Kutip
Balas