- Beranda
- Stories from the Heart
« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
...
TS
hollocaust
« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
^^^^^^
lebih dari 450 KasKuser
Menyukai Thread ini
Ente Suka Thread ini Juga?
Rate ya!
Selamat Datang
thread ini dibuat sebagai ganti dari thread
#[Marge Thread] Semua Cerita-cerita Supranatural atau Cerita Gaib# - Part 2
dikarenakan itu thread hasil merged, tidak ada penanggung jawab
thread itu sering disalahgunakan untuk kejar posting, spam, flaming, dsb
Spoiler for Izin dari para Momod dan Puh:
Quote:
Original Posted By dvctoz►baik mas, karena TS nya pun sudah tidak pernah eksis lagi dan dari bathara Semarpun sudah menyetujuinya, maka saya pun menyetujuinya pula, hanya saja saya mohon untuk sesering mungkin memantau thread itu nantinya.
karena saya lihat ada beberapa komen dan postingan yg tidak selayaknya ada disana.
sekali lagi Kami mengizinkan utk mas Hollo mjd TS di thread tsb.
karena saya lihat ada beberapa komen dan postingan yg tidak selayaknya ada disana.
sekali lagi Kami mengizinkan utk mas Hollo mjd TS di thread tsb.
atas izin dari mas mod dvctoz diatas
dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya
kepada penghuni FS lain
maka thread ini resmi saya buka

dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya
kepada penghuni FS lain
maka thread ini resmi saya buka

Quote:
Original Posted By hateisworthlessKami locked threat lama :
« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
dan kami sticky threat yg baru:
[NEW]« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
sedikit demi sedikit akan kami merge postingan lama yg hanya berisi cerita2 yg berkaitan...mengingat semakin banyaknya threat2 baru yg dibuat yg isinya berkaitan dengan cerita supranatural dan gaib
terimakasih atas pengertiannya dan kerjasamanya

« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
dan kami sticky threat yg baru:
[NEW]« ?Kumpulan #Cerita Supranatural dan Gaib#? »
sedikit demi sedikit akan kami merge postingan lama yg hanya berisi cerita2 yg berkaitan...mengingat semakin banyaknya threat2 baru yg dibuat yg isinya berkaitan dengan cerita supranatural dan gaib
terimakasih atas pengertiannya dan kerjasamanya

terima kasih untuk momod hateisworthless
yang telah menjamin keamanan dan kenyamanan
thread CSG tercinta ini
karena beberapa waktu sebelumnya
thread ini sering kena merged sembarang thread
semoga kejadian itu tidak terulang lagi
dan CSG semakin berkembang
Tata Tertib Thread CSG
Quote:
Original Posted By hollocaust►
1.Peraturan Khusus di Thread CSG
1.Peraturan Khusus di Thread CSG
- Sebaiknya, jangan posting cerita copas (copy paste) dari blog atau web lain, kecuali itu merupakan cerita dari Anda sendiri.
- Silahkan mampir dengan resiko sendiri, saya sangat tidak menerima junk post seperti : "nyimak gan", "serem gan", "baca dulu gan", dsb. Dengan pasti akan langsung dihapus, kalau ngeyel silahkan berurusan dengan moderator langsung.
- Tidak ada batasan dalam penulisan cerita, satu orang boleh menulis lebih dari satu cerita.
- Jika ada cerita yang tidak muat dalam satu post, diperbolehkan untuk double post, asal post pertama dan kedua diberi link penghubung, asal tidak terpisah.
- Dilarang mengambil cerita atau konten yang ada dalam thread ini, tanpa ada izin dari penulis cerita atau konten tersebut.
- Khusus cerita yang panjang, diwajibkan menggunakan spoiler.
- Tidak diperkenankan mengubah isi dari cerita tanpa ada izin dari penulis.
- Jangan Quote hal yang tidak wajar untuk di Quote, etc : Junk, Spam, Flam, dsb. Biarkan post itu tenggelam dengan sendirinya
- 3 (TIGA) kali warning dan masih tetap diulangi, selamat anda dapat tag special "Auto Banned"

- Ini tempat sharing, bukan tempat untuk debat dan adu urat, jangan masuk apabila kurang berkenan dengan thread ini
Quote:
Original Posted By gen13th►
1. POSTING
2. NEWBIE
1. POSTING
- Tidak diperkenankan posting PERTAMAX, IJIN MENYIMAK, DUDUK, NDEPROK, MENUNGGU SESEPUH, dsb atau postingan yang kami anggap sama artinya.
- Isi Posting tidak tidak bersifat menyerang, memancing kerusuhan atau pertengkaran atau saling ejek dll.
- No SARA, No PORNOGRAFI, No RASIS dan hal semacamnya.
- Tidak diperkenankan berbahasa selain Bahasa Manusia yang beradab, juga perlu diingat bahwa Forum ini bukan forum debat kusir tetapi kita disini saling berbagi dan mengisi.
- Khusus untuk masalah pribadi atau pendekatan secara pribadi gunakan fasilitas Private Message ( PM ), atau gunakan fasilitas visitor message yang ada di setiap user ID.
- Tidak diperkenankan mereply postingan yang dirasa kurang/tidak penting.
- Tidak diperkenankan kejar postingan dengan junk, kejarlah postingan dengan postingan berkualitas.
- Apabila hanya ingin ber chit-chat gunakan thread yang tersedia, di luar itu maka akan kami deleted.
- Tidak diperkenankan menggunakan icon saja dalam memposting.
- Spoiler berbau bisnis akan didelete.
- Pemakaian kata² yg tidak pantas, kasar, insulting, swearing, Capslocking dan berbau porno tidak diperbolehkan ditujukan ke kaskuser penghuni Forum Supranatural dan sub Forum Spiritual. Akan ada pengecualian dalam konteks² tertentu untuk memperjelas maksud dari kaskuser. Tetapi diharapkan untuk tidak dipergunakan sama sekali.
- Posting/Bertukar ym/msn/frienster dll dipersilahkan menggunakan Thread yang ada.
- Tidak diperkenankan memancing suasana jadi panas/nge-flame, dan yang memancing dan yang terpancing juga akan diberikan sanksi.
2. NEWBIE
- Kenalkan diri anda di Thread Buku Tamu yang tersedia, usahakan isi data yang lengkap apabila ada niatan yang baik dari anda bergabung dengan Forum ini.
- Jangan lupa mampir Warung Pojok/Cafe dan berkenalan dengan para members Forum ini.
- Hormati penduduk lama dan juga para SESEPUH.
- Postinglah foto diri anda agar saling mengenal di thread yang telah disediakan.
- Mohon Dibaca peraturan sebelum post reply atau post thread.
- Apabila ada acara gath. usahakan datang biar guyub & rukun.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:
dipersilahkan berbagi cerita
atau pengalaman nyata
seputar dunia supranatural dan gaib
thread ini khusus untuk cerita
untuk berbincang-bincang sesama penghuni CSG
silahkan perkenalkan diri di B-Blog Khusus CSG
CSG B-Blog - Tempat Ngobrol Penghuni CSG
ENTER WITH YOUR OWN RISK!
atau pengalaman nyata
seputar dunia supranatural dan gaib
thread ini khusus untuk cerita
untuk berbincang-bincang sesama penghuni CSG
silahkan perkenalkan diri di B-Blog Khusus CSG
CSG B-Blog - Tempat Ngobrol Penghuni CSG
ENTER WITH YOUR OWN RISK!
thread ini tidak dibuat untuk tujuan syirik dan pamer kemampuan
mari saling menghormati
-terima kasih-
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diubah oleh hollocaust 08-01-2014 08:53
bandarlaguna dan 4 lainnya memberi reputasi
5
854.7K
Kutip
4.2K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.8KAnggota
Tampilkan semua post
TS
hollocaust
#1137
[hss] TMP
Quote:
sebelum mulai cerita
gw mau terima kasih dulu sama semua pembaca
yang selalu setia baca HSS dari HSS I - VIII
HSS pertama pada tahun 2008
enggak terasa udah 3 tahun berjalan
terima kasih atas semua dukungannya
dan mohon maaf
kalau HSS kurang memuaskan
pembaca sekalian
sip, lanjut
selamat menikmati HSS IX
gw mau terima kasih dulu sama semua pembaca
yang selalu setia baca HSS dari HSS I - VIII
HSS pertama pada tahun 2008
enggak terasa udah 3 tahun berjalan
terima kasih atas semua dukungannya
dan mohon maaf
kalau HSS kurang memuaskan
pembaca sekalian
sip, lanjut
selamat menikmati HSS IX
Quote:
ada sedikit curhat sebelum masuk ke cerita utama
maap kalau jadi agak serius
maap kalau jadi agak serius
Spoiler for Prologue:
Jakarta, 2006
Kehidupan, adalah sebuah kata berjuta makna, tapi semuanya berarti sama "unpredictable". Begitu juga dengan kehidupan gw, saat remaja lain seumuran gw masih asik menikmati waktu-waktu sekolah, gw terpaksa berhenti karena masalah keluarga yang berat. Ya, gw terpaksa berhenti sekolah di SMA kelas dua.
Disaat yang sama, gw harus ditinggal orang tua gw kekota lain, buat mencoba menyelamatkan keluarga gw yang diujung jurang. Memang, mereka kasih gw pilihan untuk ikut, tapi gw tolak, karena gw enggak bakal bisa berjuang kalau gw harus ngeliat penderitaan orang tua gw. So, gw memutuskan buat stay di Jakarta, dan berjuang sendiri, gw cari kerja dan hidup sendiri.
Tapi, gw terlalu muda untuk ini semua, bukannya berjuang membantu keluarga gw, gw malah jatuh semakin jauh dengan alasan mengurangi sedikit beban yang ada diotak gw. Dengan alasan mencari kerja, gw keliling pulau jawa, bandung..semarang..surabaya..yogyakarta..dsb padahal semua itu cuma main-mainan. Emang benar gw kerja, tapi gw kerja untuk diri sendiri, untuk kenikmatan gw sendiri, yang akhirnya merusak diri gw sendiri.
Namun, seperti yang gw bilang di paragraf pertama, hidup itu unpredictable, karena semua ketololan dan rasa penasaran gw. Gw bisa belajar dan berubah perlahan memperbaiki hidup gw, diri gw, dan keluarga gw. Dan sekarang, gw bisa tersenyum saat ingat itu semua.
Banyak hal yang gw dapat dalam beberapa tahun terakhir di masa suram itu, pengalaman kerja, asmara, pahit, asin, asem, manis, dan yang terakhir tentu aja, pengalaman dengan para MG.
Dimulai dari HSS IX, gw bakal ceritain semua pengalaman aneh, unik, dan gaib gw dimasa-masa berkelana, dari seantero nusantara, dengan bermacam-macam MG didalamnya.
Selamat menikmati versi baru dari HSS
Hollocaust Proudly Present
The New Version of Hollocaust Scary Stories
- THE MISSING PAGES -
*tambahin BGM heroic biar makin pas
Enjoy The Nightmare 
The New Version of Hollocaust Scary Stories
- THE MISSING PAGES -
*tambahin BGM heroic biar makin pas

Enjoy The Nightmare 
Versi HSS ini adalah side chapter, dalam artian semua cerita diversi ini tergabung dalam HSS IX, gw bakal listing berdasarkan wilayah yang ada.
Quote:
Jangan tanya gw lokasi tepatnya dimana, gw hanya akan sebutkan nama kotanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, contohnya ada kaskuser yang jadi paranoid sama daerah yang gw sebut, no thanks! cerita gw bukan buat bikin orang jadi takut MG, tapi sebaliknya..
Spoiler for HSS IX - Depok dan sekitarnya:
Depok, 2006
Selepas kepergian orang tua gw, gw langsung ditawarin kerja bantu-bantu diwarung punya temen gw. Jadi kuli panggul, gendong-gendong beras dan tabung gas. Ternyata, banyak kejadian aneh ditempat kerja pertama gw ini, berikut adalah beberapa ceritanya..
UFO
Waktu itu malam jumat, selepas kerja, gw diajak teman gw (sekaligus boss gw, sebut aja namanya Samsung) untuk makan nasi goreng tek tek (nasi goreng keliling). Sayangnya, nasi goreng langganan yang biasa mangkal didepan komplek, enggak jualan hari ini. Terlanjur ngidam, kami langsung keliling cari tukang nasgor dengan motor butut si Samsung.
Hampir 1 jam kami muter-muter, tapi enggak ada satu pun kami ngeliat tukang nasi goreng, duh sial! malam makin larut, gw tenggok jam tangan KW super ditangan gw, 00.15.
Untungnya, dari kejauhan kami dengar suara gerobak orang jualan (memang jalannya rusak, jadi kedengeran tuh suara gerobak goyang-goyang). Loh, tapi kok mana ya, enggak ada yang jualan? Sampai akhirnya beberapa ratus meter kedepan, ada tukang nasgor yang dengan santai lagi dorong gerobaknya.
"Bang! Bang! Nasgor!" teriak si Samsung yang bikin abang Nasgor berhenti
"Nasi goreng masih ada bang?" tanya gw
"Udah mau pulang dek, kalau mie goreng ada" balas abang Nasgor
"Haduh..lagi ngidam nasi goreng..." keluh Samsung
"Udah sob, gpp gw udah terlanjur laper gara-gara muter.." balas gw
"Okelah gw juga, bang mie gorengnya dua" pesan si Samsung
Sambil si abang Nasgor masak, kami ngobrol-ngobrol sama dia
"Semangat bener si abang dorong gerobak, suaranya disana, eh orangnya udah sampai sini..." celetuk Samsung
"Ah yang bener aja dek, mana ada abang lewat situ, abang habis dari gang itu kok, mana berani lewat kebon kosong itu" jawab abang Nasgor heran
"Hah?" balas gw dan Samsung bersamaan, setelah itu kami cuma kebingungan
Mie goreng pun siap, kami langsung santap, dan si abang Nasgor merokok sambil diiringi musik dangdut dari radio kecil digerobaknya
"Adek-adek ini tinggal deket sini?" tanya abang Nasgor
"Kagak bang, kami tinggal di *********, tadi nyari-nyari sampai sini" jawab Samsung
"Weleh, jauh banget..." balas abang Nasgor
"Hmmm, adek ada denger cerita enggak?" tanya si abang Nasgor
"Cerita naon teh kang?" balas gw
"Beberapa hari lalu ada orang meninggal, katanya sih jenazahnya agak susah dikuburin, terus semenjak itu ada yang aneh-aneh didaerah sini, abang mah jadi takut kalau jualan sampai malam gini..." cerita si abang Nasgor
"Ah abang..gosip itu..gosip..kagak ada denger apa-apa.." balas Samsung yang selalu takut sama hal-hal negatif
"Yang bener kang? susah gimana? Aneh?" tanya gw penasaran
"Ya katanya sih, pas dimandiin mayatnya ngeluarin darah segar terus dari mulut, idung, kuping..dan beberapa hari ini banyak yang sering diliatin gitulah.." ujar si abang dengan wajah ketakutan
"Wedeh, terus gimana....." belum selesai ngomong
"AH! udah udah, ngapain takut sama gituan...kagak usah percaya bang..." Samsung langsung memotong
Singkat cerita, kami selesai makan dan bayar ke si abang Nasgor, dan siap-siap untuk pulang ke kandang kami. Gw yang bawa motor, Samsung mbonceng dibelakang, kami lewatin jalan rusak didepan tanah kosong tadi. Karena jalanan rusak, kami harus pelan-pelan, lagian lampu jalan cuma satu biji diujung sana, parahnya mata gw rada rabun kalau malam.
Saat sedang asik off-road kecil-kecilan, terdengar suara gerobak abang nasgor tadi (sound : grudak...grudak...grudak...), gw yang lagi fokus ke jalan, cuma ngira itu suara motor butut samsung yang sama ancurnya sama gerobak (malah lebih bagus gerobak).
Tapi kalau diperhatiin, ini bukan suara dari motor kami, tapi dari arah seberang, tepat dikebun kosong. Samsung pun mendadak salting, duduk mepet-mepet sama gw, dan gw paling risih kalau ada cowo nempel-nempel.
"Ah apaan si lu, munduran ah, jijik gw..." omel gw
"Lu denger kagak?" balas Samsung lirih
"Apaan?" tanya gw
"Suara gerobak..." jawab Samsung
"Iyah, paling tikus itu Sam.." bales gw coba nenangin si Samsung
Belum sempat Samsung membalas, kami dikagetkan sama sebuah benda terbang melayang yang lewat didepan kami (melayang tinggi diatas kepala). Gw langsung ngerem dan takjub sama apa yang gw liat, sambil melongo gw cuma bisa ngeliatin itu benda melayang dari arah kiri ke kanan kami dengan santainya.
"Innalillahhii!! Allahu Akbar!!" teriak Samsung sambil loncat dari motor dan lari kearah berlawanan
"Tollloonnggg!! Tollllooonnggg!! Allahu Akbar!! Toolllooonnggg!!" sambil lari secepat babi hutan meninggalkan gw sendiri yang masih bingung harus ngapain diatas motos butut Samsung.
Gw langsung tersadar saat gw tahu ternyata yang lewat didepan kami adalah KURUNG BATANGditambah sebuah lontong didalamnya yang ikut bergoyang kekiri dan kanan seirama dengan kurung batang tadi.
Secepat kilat gw tarik gas poll!! melesat kedepan melewati kurung batang (saat gw lewat itu kurung batang udah agak jauh beberapa meter disebelah kanan gw), yang ada didalam pikiran gw cuma satu, ujung jalan yang tembus kejalan raya yang masih beberapa meter jauhnya didepan.
Motor butut Samsung seperti mau nangis saat gw paksa gas poll dijalan off-road, alhasil badan gw mental-mental macam loncat-loncat di kasur spring bed. Dengan penuh keringat dingin, gw sampai diujung jalan, sebuah mobil kijang hitam lewat, tapi bagi gw mobil macam mobil Ferari Hitam yang super keren karena saking leganya gw bisa juga ngeliat peradaban, dan gw langsung tancap gas balik ke toko.
45 Menit berlalu...
Gw udah siap-siap mau tidur, udah cuci kaki, tangan, gosok gigi, ganti kolor, dsb. Gw ambil HP gw yang menyala diatas meja dalam posisi SILENT..dan saat gw check... 16 Missed Call atas nama "SAMSUNG".
Dan beberapa menit setelah itu, gw cuma bisa ketawa ngakak sejadi-jadinya sampai hampir muntah...bruakakakakakakakkakaka!!
*lu tau kan alasan gw ketawa karena apa

besok kerja
gw tidur dulu
thanks and semoga kalian mimpi buruk

gw tidur dulu
thanks and semoga kalian mimpi buruk

: like this?
:0
Kutip
Balas