Quote:
Original Posted By buzztardz►ya jelas anime dong gan...
sinetron???
Quote:
Original Posted By sien.ly►weew mending anime gan lebih masuk akal

Quote:
Quote:
Original Posted By ClaRk Cobain►Ga usah ditanya gan, Dah pasti menang ANIME lah . . .
Sinet alay ga mendidik lebih baik dimusnahkan >_<
Quote:
Original Posted By adindaveto►wah senetron sekarang payah......
ane anime aja lah
Quote:
Original Posted By i.lu.via►udah pasti animelah gan...
ceritanya macem2, menghibur dan mendidik...
nontonan yang bagus buat refresh otak abis ngerjain tugas..
sinet mah bikin emosi aja..
bener2 ga msuk akal ceritanya,lebay, muter2 :amit2


Quote:
Quote:
Original Posted By gigs11►anime dong mungkin cuma orang-orang aneh aja yang menganggap bahwa anime itu jelek
padahal kan jelekan sinetron
btw orang dewasa yang bilang anime itu khusus anak-anak doang berarti mereka gk pernah nonton hentai
Quote:
Original Posted By moonmark►animelah gan...
sinetron

gajes
anime aktingnya lebih asli karena dia gak akting, kalo sinetron kere mampus aktingnya, bisanya cuma "APA?" trus ngomel2 dalam hati.. kamera cuma ngezoom mukanya aja, kalo gitu mah besok bisa ane bikin pakek kamera hape...

kalo sinetron jadul laen gan, kayak si doel lebih
asli aktiongnya

Quote:
Quote:
Original Posted By DavidEsHa►wakakakak.. perolehan sementara pas ane poll sinetron 0 dan anime 42 hahahaha
emang bagusan anime sih daripada shitnetron
Quote:
Original Posted By mallorossi►sinetron

mending nonton anime biarin katain anak kecil

Quote:
Original Posted By Aboetz►anime dong gan...sinetron mah kaga mutu:maho
Quote:
Original Posted By Refractive►sinetron nya pd ga jelas sih gan
mending anime nya, sangat menghibur

Quote:
Original Posted By Zanetti4►anime dong gan..
cerita ny lebih oke dan orisinil
klo sinetron kebanyakn jiplak dari film2 luar gan
Quote:
Original Posted By LazyLayz►lebih suka anime gan..
sinetron ceritana di panjang2in sama lebay

Quote:
Original Posted By JohnRico8►kasian gan anak" sekarang d tontoninya sinetron..
ngajarin gmn caranya ngebunuh, d ajarin culas, d ajarin iri pokoknya d ajarin sifat yang jelek" dari manusia deh..
Quote:
Original Posted By perona.lover►mending anime lah

jauh banget kali kualitasnya ama sinetron

Quote:
Original Posted By erik..►waduh gan ga sejalan dah kalo sinetron
dimusuhin ma anime
asik anime jauh dah
Quote:
Original Posted By nay.virginia►ANIME lah gan..
ane blm gila buat milih sinetron

Quote:
Original Posted By iwanz33►Anime dong gan.............. apalagi One Piece........

Hari gini nonton sinetron???? aduh..... kurang kerjaan

Quote:
Original Posted By retroangel►anime lah gan, jauh lebih mendidik.
sinetron skrg ngajarinnya ttg kekerasan, penculikan gajelas :maho
lagian ada gan orangtua yang tiap hari nonton sinetron ame anaknya ikut kecanduan
Quote:
Original Posted By Chepix Hollow►ANIME gan, gara2 ngikutin anime downloadan ane jadi fasih bahasa inggris, lah sinetron cuman bikin mencret

Quote:
Original Posted By Dhakocan►ngakak gwa perbedaannya 115 : 1 awkkawkwakwa

yg milih sinetron siapa tuh
bagusan anime gan daripada cinta fitri dan putri yang ditukar

Quote:
Original Posted By Psycho.SID►udah pasti anime gan

:

:
sinetron
Poll nya 100%

Quote:
Original Posted By Franze►ane sih apa aja selain sinetron deh
film BB+ juga boleh

:
Quote:
Quote:
Original Posted By ch4i►Mending anime jauh, masih ada nilai2 yg baiknya
Quote:
Original Posted By Coup.detat►Anime lebih baik, anime membuat anak lebih kuat daya imajinasinya, selain itu lebih bermoral, dibanding Sinetron
Quote:
Original Posted By natheo1213►Anime, gan...
Anime banyak banget yg mengajarkan pelajaran moral dalam kisahnya, dan itu cukup diingat oleh anak2 lho, gan...
Shit-netron ??

Quote:
Original Posted By glaciusbraconi►setidak-masuk akalnya anime apa pun masih lebih masuk akal jika dibandingkan dengan sinetron

Quote:
Original Posted By Dhakocan►ngakak gwa perbedaannya 115 : 1 awkkawkwakwa

yg milih sinetron siapa tuh
bagusan anime gan daripada cinta fitri dan putri yang ditukar

Quote:
Original Posted By juraganlpeg►

sinetron di indonesia..kyk apaan tau

..mending kartun deh
Quote:
Original Posted By .Shinigami►jelas anime gan
sinetron NDA BERMUTU DI NONTON

Quote:
Original Posted By marukofazri►menurut ane
anime is the best
Quote:
Original Posted By 777788►mending anime gan
menghibur. shitnetron ga mutu n ga mendidik

Quote:
Original Posted By AltafZulkarnain►ya jelas anime dong gan...
sinetron???
:maho

Quote:
Quote:
Original Posted By tosix►anime donk gan masak sinetron :maho:maho:maho
Quote:
Original Posted By anifareS.aryL►jelas pilih anime krn lebih variatif dan ceritanya lebih menyentuh, dan penonton diajarkan utk berpikiran luas dan terbuka....
kalo sinetron udah banyak yg plagiat atau konsepnya mencontek film2 asing. dan salah satu point minus sinetron, seringkali ketahuan siapa yg jahat dan baik dan mempersempit penilaian masyarakat bahwa baik jahat ditentukan oleh doktrin tertentu dan memvonis benar dan salah, siapa yg melanggarnya meski dlm pencarian keadilan.
Quote:
Original Posted By enand.Listanto►Ya ilih anime..lah gan
klo sinetron terlalu di drmatisir!!
Quote:
Original Posted By lockenload►Walaupun sinetron punya indonesia... ya tetep aja gan ane lebih milih anime.. sinetron apaan tuh ... yang ceritanya gitu" doang.. paling kalo dah ber season-season ceritanya melenceng gan.. ato ngga muter lagi ke cerit awal

Quote:
Original Posted By citaz123►anime donk gan...
dari dolo udah hobi nonton anime gan...

Quote:
Original Posted By 7up94►ane pilih anime gan
cuman ane ada ide nih..
kenapa ga coba bikin sinetron dari anime..
Jepang sering bikin serial drama (sinetron versi pendek ga kaya cinta fitri) yg diangkat dr anime/manga, dan biasanya tuh serial drama sering hits (contoh : BBF)
itu cuman saran ane ya

Quote:
Original Posted By si.aduh►anime lah, sinetron mah ga mutu
mnding anime, walaupun ga nyata tp anime tuh menunjukan kekreatifan manusia jaman skrg
Quote:
Original Posted By flashblade►jelas anime dunk gan, buat anime itu lebih sulit dari pada buat sinetron

Quote:
Original Posted By melllati►ane jelas milih anime gan
lebih masuk akal dan berbobot serta menghibur daripada Sinetron yang cuma bikin stress aja karena peran orang yg baiknya kalo baik pasti baik (baca

on) bgt.
pesan moral dari sinetron(hampir semuanya): kalo orang baik pasti ditindas, orang baik walaupun diinjek-injek kayak keset g boleh ngelawan, kan orang baik:maho
padahal
membiarkan diri sendiri ditindas adalah lebih jahat daripada orang yang menindas kita (lupa ane ini kata-kata siapa)
Anime:Macem-macem gan

Quote:
Original Posted By RanRinRunRenRon►gila lu anime di bandingin ama sinetron. ya bagusan anime lah
hahaha

lucu gan kata2nya
Quote:
Original Posted By matadew4►mending anime gan
setidaknya anime bagus ditonton buat anak"
tapi sinetron buat orang dewasa aja gak bagus pa lagi anak"

Quote:
Original Posted By RudeeHelden►anime mending gan..

klo sinetron ane kurang suka..
kecuali klo sinetronnya bermutu

gk ada sinetron yg bermutu gan
Quote:
Original Posted By TWW►ya jelas pda milih anime lah,gk usah di bkin trit jga pda tau,.gile

kalo kaskusernya ibu2 pasti milihnya sinetron gan!
Quote:
Original Posted By chaoticz►Anime lah gan
klo sinetron muak ane nontonnya:maho
Quote:
Original Posted By hendry2099►jauh amat bandinginnya gan...jelas anim dunk,yang bikin kreatif.
kalo sinetron cuma bisa jiplak bikin nya ga pake otak alias ga mikir.
kalo ane demennya sinteron amrik gan.kaya csi,ncis..dll
Quote:
Original Posted By ZeroDhoe►kalo ane ANIME dong gaan....

sinetron mah, gak ada apa2nya ama anime....

Quote:
Original Posted By bon.01►terkadang sinetron itu lebih ngga logis dibanding anime..
misalnya satu sinetron di R*TI
kalo ane bilang lebih masuk akal kalo ane nonton Let's and Go (Tamiya) yg tamiya nya bisa disuruh2 ampe terbang , daripada nonton sinetron :mahos