- Beranda
- Online Games
Elsword Online [NA Server]
...
TS
hanasaku
Elsword Online [NA Server]
Bismillah... tred pertama ane

![Elsword Online [NA Server]](https://dl.kaskus.id/img832.imageshack.us/img832/9667/elswordlogo2.png)

![Elsword Online [NA Server]](https://dl.kaskus.id/img832.imageshack.us/img832/9667/elswordlogo2.png)
Elsword adalah 2D Side-Scrolling MMOARPG yang dikembangkan oleh KOG Studios (yang juga mengembangkan game Grand Chase).
Char saat ini ada 4;
Elsword (Knight)
Rena (Archer)
Aisha (Magician)
Raven (Taker)
Tapi nanti bakal bertambah seiring berjalannya waktu, di server KRnya sendiri udah ada 6 char

Screenshot Gameplaynya:
Spoiler for Skill:
Spoiler for Gameplay Aisha:
Spoiler for PVP:
Saat ini Elsword masih dalam tahap Closed Beta dan baru dimulai tanggal 16 kemarin

Jadi, come join us in Elsword

Website:
here
Mirror Link:
Quote:
Skill Simulator:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Kaskuser yang udah maen Elsword:
Quote:
Spoiler for poto2 CBT (awas BWK):
Polling
0 suara
Guild Name?
0
257.6K
4K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
16.7KThread•8.3KAnggota
Tampilkan semua post
AntiBExistence
#13
wah ada threadnya juga ikut ya~
Aisha lvl 8
nick:Ryalne
bagi yg pengen direct link tanpa make pando(biar bisa ditaro di IDM) ane nemu dari forumnya ni
http://cowxp.net/elsword/ElswordNA31620112.rar
http://elswordonline.net/mirror/Elsw...NA31620112.rar
itu semua sama pilih aja yg paling cepet
btw denger2 IP block masih belum sempurna sekarang,terus daerah service mereka jangkauannya NA sama Canada doang(tau ada yg lain apa kaga)
yaa pastinya OB siap2 aja maen proxy
Aisha lvl 8
nick:Ryalne
bagi yg pengen direct link tanpa make pando(biar bisa ditaro di IDM) ane nemu dari forumnya ni
http://cowxp.net/elsword/ElswordNA31620112.rar
http://elswordonline.net/mirror/Elsw...NA31620112.rar
itu semua sama pilih aja yg paling cepet
btw denger2 IP block masih belum sempurna sekarang,terus daerah service mereka jangkauannya NA sama Canada doang(tau ada yg lain apa kaga)
yaa pastinya OB siap2 aja maen proxy
0
![Elsword Online [NA Server]](https://dl.kaskus.id/www.elswordonline.com/wp-content/uploads/2011/01/PvP-1.jpg)

