- Beranda
- Help, Tips & Tutorial Music
Bahas abis cubase dan nuendo
...
TS
edenmusik
Bahas abis cubase dan nuendo
MARI AGAN-AGAN SKALIAN MAMPIR DI MAREE YAH,,,
ANE BUATIN INDEX NIH UNTUK MEMUDAHKAN YANG MAU CARI2 INFOSEPUTAR NUENDO DAN CUBASE.
ANE BUATIN INDEX NIH UNTUK MEMUDAHKAN YANG MAU CARI2 INFOSEPUTAR NUENDO DAN CUBASE.
INDEX
TAKE GITAR LANGSUNG COLOK KE LAPIE
SKEMA GITAR LANGSUNG KE CUBASE
SOFTWARE2 MURMER VSTI UNTUK CUBASE/NUENDO
TAKE VOKAL
CARA TAKE DENGAN NUENDO DAN AMPLITUBE 3
SETTING MINIMALSASI LATENCY
LINK DONLOT SOPWER FREE
FJB SOFTWARE MUSIK KASKUS
SETTING MIDI
ADD MIDI EZ DRUM
CEK VSTI YG DIINSTALL
NUENDO INSTALL ERROR-REPAIRED
PEMILIHAN SOUNDCARD
TIPS ATASI NOISE
32 BIT FLOATING AUDIO POINT
FAQ FOR NEWBIE
BIKIN STEREO TRACK TANPA SOFTWARE
KELISTRIKAN DI STUDIO
FREE DOWNLOAD VST, VSTI
FREE DOWNLOAD MIDI DAW
AMPLITUBE FREE DOWNLOAD
[URL="http://edenmusicshop.blogspot.com/2012/03/share-tips-mixing.html
THEORY OF LOUDNESS WAR
fORUM dISKUSILEBIH MENDALAM
TAKE GITAR LANGSUNG COLOK KE LAPIE
SKEMA GITAR LANGSUNG KE CUBASE
SOFTWARE2 MURMER VSTI UNTUK CUBASE/NUENDO
TAKE VOKAL
CARA TAKE DENGAN NUENDO DAN AMPLITUBE 3
SETTING MINIMALSASI LATENCY
LINK DONLOT SOPWER FREE
FJB SOFTWARE MUSIK KASKUS
SETTING MIDI
ADD MIDI EZ DRUM
CEK VSTI YG DIINSTALL
NUENDO INSTALL ERROR-REPAIRED
PEMILIHAN SOUNDCARD
TIPS ATASI NOISE
32 BIT FLOATING AUDIO POINT
FAQ FOR NEWBIE
BIKIN STEREO TRACK TANPA SOFTWARE
KELISTRIKAN DI STUDIO
FREE DOWNLOAD VST, VSTI
FREE DOWNLOAD MIDI DAW
AMPLITUBE FREE DOWNLOAD
[URL="http://edenmusicshop.blogspot.com/2012/03/share-tips-mixing.html
THEORY OF LOUDNESS WAR
fORUM dISKUSILEBIH MENDALAM
0
226K
1.3K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Help, Tips & Tutorial Music
3.9KThread•2.1KAnggota
Tampilkan semua post
rizkisuciana
#145
Quote:
cari di start menu folder SyncroSoft Emu, trus click Syncro TruEmu Team H2O.

nanti keluar di kanan bawah (deket jam), USB warna biru.

itu dongle emulator buat yg hasil krack, kalo yang asli ya donglenya beneran USB hehe.
maksudnya protection device tuh itu, bentuknya USB, kalo steinberg tuh "steinberg key". jadi kalo beli asli dapet dongle, bentuknya kaya USB flashdisk. kalo steinberg key belum di colok ke USB nggak akan bisa kebuka programnya.
kalo ini kan udah dibuat emulatornya sama H2O

0
