- Beranda
- KASKUS Theater
Tips & Tricks Penting sebelum Download maupun Nonton Film !!
...
TS
losenka
Tips & Tricks Penting sebelum Download maupun Nonton Film !!
Hai semua penghuni Forum Movies 

Ane mau share dikit Tips & Trick untuk mengecek link Movie yang ada di Kaskus tercinta ini merupakan link FAKE / HOAX
atau merupakan link yang benar / OK 
Latar belakang dari thread ane ini ada 2 yang utama :
1. Kaskuser yang ingin menonton Film baru tanpa harus ke Bioskop (karena mahal / males), lantas request di Thread yang telah disediakan. Padahal film tersebut baru saja released baik di Negara pembuat film maupun di Indonesia sendiri
2. Kaskuser yang ingin menjawab rikues baik dengan tujuan mengincar cendol maupun yang benar-benar ingin membantu secara tulus, berusaha mencari link Film yang di-request dari berbagai source / sumber yang ada tanpa mengecek terlebih dahulu kapan film tersebut released di Negara asal-nya atau jadwal Premier di Bioskop Indonesia.
Tips & trick yang ingin ane share :
1. Bagi Kaskuser yang ingin Request Movie.
2. Bagi Kaskuser yang ingin menjawab Request Movie.
1. Bagi Kaskuser yang ingin Request Movie.
Quote:
2. Bagi Kaskuser yang ingin menjawab Request Movie.
Quote:
Tujuan ane buat thread ini :
Agar kaskuser dapat dgn bijak me-request film yang ingin di tonton & dari sisi penjawab request (uploader/sharer) dpt memberikan link yg akurat & sesuai agar tidak ada emosi & marah (bagi requester) karena merasa ditipu dan rugi quota karena download file film dgn size cukup besar tapi FAKE / HOAX
Agar kaskuser dapat dgn bijak me-request film yang ingin di tonton & dari sisi penjawab request (uploader/sharer) dpt memberikan link yg akurat & sesuai agar tidak ada emosi & marah (bagi requester) karena merasa ditipu dan rugi quota karena download file film dgn size cukup besar tapi FAKE / HOAX
NB : Bila ada yg ingin ditanyakan atau ada yang kurang berkenan dgn thread saya bisa disampaikan melalui PM/VM. Mohon tidak meminta link movie di thread ini.
Terima kasih dan penghargaan untuk semua Uploader dan Sharer 
Tambahan dari sesepuh.....
Om xirenia
Quote:
Om Capunk-83
Quote:
Dikarenakan keterbatasan characters, maka tips & tricks dari sesepuh yang lain tetap berada di page one walaupun hanya linknya saja. Harap dimaklumi.
Recommended Tips & Tricks
1. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...27&postcount=6: Om pravda13
2. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...2&postcount=13 : Om VirginHunter
3. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...0&postcount=15 : Om mbahduku
4. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...7&postcount=23 : Om rehmoe
5. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...6&postcount=26 : Om Asynchronous
6. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...1&postcount=36 : Om damarawr
7. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...6&postcount=50 : Om rockmantech
8. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=260 : R17s.inc
9. http://www.kaskus.co.id/showpost.php...5&postcount=54 : Om morsh88
2726usr dan 7 lainnya memberi reputasi
6
48.6K
919
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Theater
619Thread•4.4KAnggota
Tampilkan semua post
TS
losenka
#2
Tips Join File
Klo file hasil pecahan HJSplit seperti ini (avi, mkv maupun rmvb) :
movie.avi.001
movie.avi.002
movie.avi.003
Pastikan semua file tersebut berada di satu folder yg sama lalu join dengan HJSPlit.
Pas join akan diminta browse file pilih movie.avi.001 aja, tunggu sampai selesai maka film akan menjadi 1 file lalu play.
Klo file hasil pecahan Winrar seperti ini (avi, mkv maupun rmvb) :
movie.mkv.part1.rar
movie.mkv.part2.rar
movie.mkv.part3.rar
Pastikan semua file tersebut berada di satu folder yg sama lalu extract dengan Winrar, sebelum pastikan dulu semua part movie sudah dengan 1 nama (klo donlod dari IDWS harus rename dulu
)
Bila sudah tergabung menjadi 1 file, untuk menampilkan subtitle, pindahkan file movie dan subtitlenya ke dalam satu folder. Nama film dan subtitlenya harus sama. Misalkan filmnya berjudul Megamind.avi (berlaku sama utk file type mkv), maka subtitlenya = Megamind.srt
lalu play dengan K-Lite.
Smoga penjelasan saya cukup jelas.
movie.avi.001
movie.avi.002
movie.avi.003
Pastikan semua file tersebut berada di satu folder yg sama lalu join dengan HJSPlit.
Pas join akan diminta browse file pilih movie.avi.001 aja, tunggu sampai selesai maka film akan menjadi 1 file lalu play.
Klo file hasil pecahan Winrar seperti ini (avi, mkv maupun rmvb) :
movie.mkv.part1.rar
movie.mkv.part2.rar
movie.mkv.part3.rar
Pastikan semua file tersebut berada di satu folder yg sama lalu extract dengan Winrar, sebelum pastikan dulu semua part movie sudah dengan 1 nama (klo donlod dari IDWS harus rename dulu
)Bila sudah tergabung menjadi 1 file, untuk menampilkan subtitle, pindahkan file movie dan subtitlenya ke dalam satu folder. Nama film dan subtitlenya harus sama. Misalkan filmnya berjudul Megamind.avi (berlaku sama utk file type mkv), maka subtitlenya = Megamind.srt
lalu play dengan K-Lite.
Smoga penjelasan saya cukup jelas.
Abc..Z dan arrrry memberi reputasi
2



Kalo Belon Boleh Ditambah Ke Halaman Depan
