Quote:
Original Posted By Rizky2211►
=====================================
sedikit tips dari ane nich gan, , kalo ada kesalahan mohon di koreksi ama agan sesepuhnya ya
1.dalam bursa transfer mendingan cari pemain yang youngster(19-21) atw host prospec(22-24) soalnya pemain muda bisa buat jangka panjang

,khan lumayan gan gak usah beli pemain lagi untuk beberapa musim, lagian quality pemain muda bisa terus meningkat
2.Kalo bisa pemain yang free agent,soalnya harganya murah ,gak ampe ratusan K walaupun cuma bintang 3 tapi dia bisa jadi pemain bintang kalo sering dimainkan,,
3.Enaknya jadwal berburu pemain emang bener kata agn TS jam12 ampe jam4, kalo lewat dari itu saingan semakin banyak, peluang dapet pemain semakin tipis & peluang ngebanting kmputer semakin besar( saking keselnya dah nunggu lama2 pemain malah di ambil orang

)
4.Paz waktu ngbid pemain( kalo ane nyebut nya perang token

), jangan terlalu memaksakan diri buat,ngambil tuch pemain,kalo taktik ane sich(khan paz ronde pertama 60detk kita sempetin lihat skuad tim tuch bule pemain nya bintang 5 nya banyak gak? Kalo banyak apalagi ada bintang 6 nya berarti kemungkinan besar tuch orang tajir tokennya & bukan level saingan kita gan) tahan emosi, cari pemain di lain waktu aja, ,tapi kalo agan ngebet pengen tuch pemain ya lanjutin aja perangnya, sampe tetes darah penghabisan,,
5 sebaliknya kalo tuch musuh pemainnya pas2an bintangnya(gak beda jauh ama kita

) ladenin aja,,gertak gan, paling modal token 3-5, ntar juga dia mundur sendiri,( itu sich menurut pengalaman ane gan

)
6.Soal perpanjangan kontrak pemain lama, kalo max umur nya 29 thun gan, kalo lebih dari itu mending di biarin aja, soalnya umur 29 mulai menurun qualitas nya,
7.Kalo pertandingan usahain agan bisa join match(lihat langsung pertandingan)
Dengan gitu kita bisa atur formasi yang sesuai ama musuh yang dihadapi & kalo ada pemain yang cidera bisa langsung diganti ma kita, (kalo perlu agan teriak2 depan computer beri pengarahan biar kaya pelatih beneran gitu

,, )
8.Jika gak sempat join match atau lagi offline sebaiknya autosubnya gak boleh kosng soalnya pemain yang cidera pasti gak bisa maen dan harus segera diganti,kalo autosubnya kosong agan akan bermain dengan 10 pemain (nah loch kalah jumlah kita gan

) truz harus terisi dengan pemain cadangn yang tepat dengan setiap posisi nya masing2 , jangan ampe kipper di jadiin cadangan striker dll( contoh ane pernah nyoba autosub striker di isi ma kipper, pas striker ane cidera tuch kipper gak mau ngegantiin pemain yang cidera gan, sama aja bohong

)
segitu aja gan tips dari ane, kalo agak sedikit ngaco

ya gan,,
makasih gan tip2nya..sangat membantu..

setuju banget sama tips untuk pemain muda..
pemain muda biasanya harganya agak mahal,tapi prospeknya panjang..
ga bakal rugi beli pemain muda..
================================================================================================================================================
Treatments, Rests, Morale Boosters
ane nambahin dikit yahh..nubi coba2 kasih tips..
sekarang kan kita udah punya yg namanya
Treatments, Rests, morale Boosters![kaskus-image]()
sebaiknya ini kita pake..
kondisi 1. kalo kita sempet join match 10 menit sebelum mulai pertandingan kita cek condition&moral (CM) pemain,kalo bisa pemain yang bakal main CMnya
di atas 90
buat liat CM pemain bisa dipilih filter
selection view
kenapa ane nyaranin 10 menit sebelum pertandingan mulai,karena pemain jg sebenernya bisa recovery CMnya sendiri..jadi kita biarin mereka recovery sendiri dulu, menit2 akhir sebelum pertandingan baru kita bantu..makin sedikit kita ningkatin CM makin sedikit point yang kita pake..
(ada yg ga nangkep maksud ane????)
kondisi 2. kalo ga sempet join match naekin CM pemain sebelum kita offline..
contoh:tim ane kan biasanya maen jam 7,sedangkan ane jarang onlen jam sgt,jadi sebelum pulang kantor sekitar jam 4an ane udah naekin tuh kondisi ma moral pemain biar jam 7 siap tempur..

:
================================================================================================================================================
sorry yah kalo bahasanya acak2an..ane bukan penulis..

kalo ada tips2 lg ane bakal share..kalo ada yg kurang ngerti ma tips ane boleh PM langsung..
mau update tim tp udah cape ngetik..hehehehehe
tar lagi ajah yah..